11 July 2018

Nyonya Nyinyeer. Berdiri sejak 2017.

Percakapan sama sang suami barusan:

C: *Ngeliat kaos kaki dia di pojok ruang tamu udah 2 minggu lebih ga diapa-apain* Itu kaos kaki kamu mau diapain sih? Mau dijadiin artefak ya?

F: *Menjawab dengan lantang tanpa keragu-raguan sama sekali* Aku lagi ngetes mau coba fermenting sock.

...

And just like that, Nyonya Nyinyeer pun kalah.

09 July 2018

Sunny Sammy.

My second LINE sticker set is up for sale here! https://line.me/S/sticker/4017795



YAAAY <3

By the way I swear I CAN'T STAND THE CUTENESS OF THIS ONE:



Definitely my personal favorite of all! >,<

05 July 2018

While it lasts.

Yesterday night me and F went to a funeral home because someone we know had just passed away from cancer. On our way there, I mumbled to F in the car, "Hm.. I wonder if I will cry.."

Upon arriving, I decided not to shake the deceased family's hands too long; not to have too many conversations with them; not to look them in the eye long enough to let myself see the sorrow reflected from their eyes. I decided not to look at the deceased for more than a couple of seconds because I didn't want to cry.

And I sort of succeed. But later that night, as me and F were lying in the bed at 2 in the morning, chit-chatting about how surreal everything was, the wave of sadness hit again. The deceased was just 26 years old and he left a girlfriend who still needs to continue living her life without him. I couldn't imagine being separated at a very young age like them. How am I supposed to live if I were her?

I broke down in tears.. partly because of that painful fact, but mostly because of the man who was lying next to me. As I looked at him who was busy browsing something on his phone, I realized how lucky we were to still have each other till this very second. A round of tears fell to my cheek, as I stroked his hands using mine; as I felt his physical presence on the bed that night.

We spent the next hour talking a lot.. and even though we didn't say it out loud to each other, I knew we shared the same thought and feeling, that we ought to, and would with all of our might, cherish, protect, and never take for granted what we have now.

If you have someone who sincerely loves you and whom you love dearly this moment, hold on to them no matter what, fight for them no matter how, appreciate their affection, respect and guard their hearts, overlook their flaws, and every single day, never forget to let them know how important they are to you.

04 July 2018

Surprise, surprise!

Randomly tried to create my own LINE stickers and it was approved in (just) two days! WAW <3


Here's the link to download it (if you're interested): https://line.me/S/sticker/3992095

This kinda made my day (beside the private, super effective yoga session I had this evening) hihi :D

Ps: I think I made the stickers way too little for the price (8 stickers for 50 coins - but hey I personally think my drawing is worth the money! :p), but seriously and honestly I didn't make it in the first place for profit; I didn't even expect it to sell a lot. I just want to start using my own drawings in my LINE conversation from now on. Haha, so excited! <3

Pss: I wonder how Sammy would feel about this :)

03 July 2018

Ndutan.

Kata orang abis merit biasa cowo itu jadi gemuk, tapi in our case, gue yang membengkak dengan tidak sopan sementara badan sang suami malah menciut. Hahahaha. 1 tahun semenjak merit, berat badan gue nambah 9 kg sementara sang suami turun sampe 8 kg! Bayangkeeun :|

Sampe sekarang kalo ketemu om tante gue, sang suami suka diledekin sama mereka, "Freddy! Kamu diapain sama Cicil? Kok dia makin bulet, kamunya makin kurus begitu??" Bahahahaha xD

Ps: kalo di keluarga sang suami gue ga pernah denger such comments, mungkin mereka segan kali ngomongnya ^,^" btw gue lumayan takut dikira 'kaga kasih makan sang suami' juga gara-gara hal ini hahaha, padahal alesan dia kurus bukan karena kurang makan melainkan ada beberapa alesan lain. But I guess ga ada yang mikir gitu juga sih, hopefully that's just me being paranoid :p

Anyway, I got pretty 'big' sampe 90% celana gue ga bisa dikancing semua (lemaknya lari ke perut semua gais T_T) I didn't mind being 'a little bit big' tapi I gotta admit, celana dan baju yang kesempitan bikin gue jengah dan keksim sama diri sendiri. So recently I'm trying to eat less rice dan yaaa lumayan ngaruh di gue, soalnya biasanya gue banyak banget makan nasi. What to do, I am one of those Asians who can't live without rice! >:|

Sebenernya alesan gue cerita ini karena recently gue sering banget dikomentarin orang kayak lagi hamil haha, jadi gue mau share some of the stories here. And fyi somehow I enjoy seeing their reactions ketika gue bilang "Ha ngga kok, ga lagi hamil, cuma gendutan aja." Haha :p

Berikut my recent experiences about this:

1. Barusan.

Gue lagi di cafe om-nya sang suami right here right now as I'm typing this, nungguin sang suami ngegym. Salah satu baristanya nyamperin gue and said to me:

X: Kak, kemarin saya bilang ke si Koko, kayaknya istrinya Koko udah hamil ya? Kata si Koko belom. Pantesan sekarang ketemu lagi kok Kakaknya udah kurus lagi...
(Dalem hati: hahaha Alhamdulilah... ngurangin makan nasi seminggu gue udah dicap 'kurus lagi'. Berarti dulu gue bombastis ya di mata doi.)
C: Haha belom hamil, cuma gendutan aja ^,^"
X: Iya wajar biasa kalo abis merit mah memang begitu.

2. Hari Minggu lalu.

Gue sama sang suami pergi krimbat bareng. Mba-mba salonnya asked me this:

X: Itu sama pacar atau suaminya?
C: Suami mba.
X: Oh udah menikah. Udah hamil?
C: Belom mba.
Beberapa menit kemudian pas dia mijet pinggang gue...
X: Ini bener kan ga lagi isi?
C: Iya ngga kok mba.
Beberapa menit setelah itu dia pindah duduk di depan gue karena mau mijetin tangan, terus doi ngomong lagi sambil staring at my stomach...
X: Tapi kayak lagi isi deh...
C: Haha iya mba memang saya makannya banyak...

Hahahaha kampretus meletus balon hijau dor hatiku sangat kacau kaga tuh hahh??! x'D Gue find this very amusing dan lucu digituin orang terus. It happened a looooot sampe gue udah expect it to happen and enjoy it when it does :p

3. Beberapa minggu lalu.

Ketemu tantenya sang suami di acara keluarga sang suami. Dengan excited she asked me:

X: Cil! Udah isi ya??
C: Hahaha belum tante (I didn't actually call her 'tante', tapi anggap aja tante ya biar gampang.)
X: Masa belum? Gendutan ya tapi.
C: Iya memang gendutan nih.
X: Naik berapa kg memangnya?
C: Mau 9.
X: HAH?! 

Lol. Surpriseeee people! xP

4. Setiap beberapa saat sekali.

Nyokap gue hampir tiap kali ketemu harusss confirming, "Le bener belum hamil?" Hahaha mungkin badan gue selalu memberikan harapan palsu buat doi. Sekilas info: dulu sebelum merit she keeps saying "Iya nikmatin dulu aja masa-masa berdua, ga usah buru-buru punya anak." Tapi sekalinya gue mulai honeymoon, jegerrrr langsung sering banget kode-kodean request cucu. Hahaha ampun. Recently dia request mau punya "cucu babi" (cucu yang shio babi - tahun depan kan shio babi).

xD

Ok sekian ntar kalo ada cerita menarik lagi akan gue abadikan di sini buat kenang-kenangan :D pokoke saran dari gue: mau kurus, endut, kerempeng, beleber, yang penting live your life happily. Happiest girls are indeed the prettiest - no matter their body sizes or shapes! :)

Lelaki mencurigakan.

Lelaki kurusan.

Lelaki jasjus.

Page views.