31 December 2010

Once bestfriends, forever we will be.






Happy new year! I love (some of) you! Hahaha just kidding. Love you guys <3

Semoga di tahun 2011 kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga apa yang uda terbentuk sampai sekarang could last forever. Thank you for everything.

30 December 2010

Recent keywords activity.

Barusan gue ngecek recent keywords activity blog gue. So feature ini menjabarkan keyword2 apa aja yang pernah diketik orang di search engine, yang akhirnya membuat mereka masuk ke blog gue. Dan ini hasil yang gue temukan.



Gue cuma bisa berkata, "Masyaaaaaa Auloooohhhh" sembari memijat2 pelipis beberapa kali. Ya ya ya gue tau gunanya teknologi internet yang dilengkapi search engine adalah untuk menambah ilmu pengetahuan dan memuaskan rasa ingin tahu. Dan meskipun mungkin ga ada orang lain yang tau kalo kita ngetik apa di google, tapi setidaknya cari sesuatu yang penting kek gitu ya. Liatlah apa yang orang ketik di google sampe2 bisa ke link ke blog gue.

1. Siapa cewe Lukman? ..... Ga salah liat ni mata gue?? Ada aja orang yang mau tau hal beginian? Ai si lo. Mending si Lukman seterkenal Justin Bieber gitu ya. Emang dikata semua data2 kecil rakyat jelata kayak kita bakal bisa ditemuin di internet apa. 

Tinggal ketik, "Bagaimana siklus menstruasi Cicil?" tau-tau bhuzzz keluar jawabannya dari google, "Lancar dan mantap." Nah kan ngga mungkin kan?? Cemepan si orang2 Indo nih.

2. Biografi supir busway?!?! Hahaha! Gue ga kebayang kalo yang ini, makhluk macam apa yang mau tau biografi supir busway.

3. Muka si gitu in english?!?!?!?! Ga ada keywords yang lebih aneh lagi nih?

4. Lagi duduk??!?!!?!??! Apa si yang orang harapkan ketika mengetikkan ini di google?? Hahahahaha.

Tapi dari sini bisa kita lihat, banyak banget orang yang tertarik ama acara Uya Kuya ya. Wooow. Dan gue aga tersungging ni, apakah isi blog gue serandom dan segeje itu sampe2 keywords2 aneh begini ke link nya ke blog gue? Hiks hiks sakit haci. Yoda ah ke dubaaaaiiiii. Laen kali gue update lagi ya recent keywords activity blog gue, hehe. Semoga next time hasilnya lebih bermutu :D

28 December 2010

Sportif, jangan provokatif.

Ahem. Di post ini gue mau mengutarakan pendapat mengenai final AFF Suzuki Cup, Indonesia melawan Malaysia yang bakal diadain besok di Gelora Bung Karno. Sebelumnya, ada 2 hal penting yang mau gue tekankan sebelum memulai. 1. Di final leg pertama, Indonesia kalah 3-0 melawan Malaysia. 2. Pertandingan sempet terhenti karena protes dari kiper timnas Indo yang merasa terganggu dengan sorotan sinar laser hijau yang berasal dari bangku penonton. Ga lama setelah protes itu, Indo pun kebobolan untuk pertama kalinya.

Beberapa saat yang lalu, gue nonton Indosiar dan video2 pelaseran kiper Indo pun diputar ulang. Sembari itu, sebuah voice over terdengar mengatakan, "Menggunakan laser dalam pertandingan ini jelas menodai kesportifitasan dunia olah raga, namun menyalahkan laser atas kekalahan timnas Indonesia bukanlah hal yang bijak."

Soal kekalahan. Emang bener, kalo laser2an itu bisa ngebuyarkan konsentrasi, cuma yang bikin timnas ngedown kan karena kebobolan pertama kali kan? Setelah itu baru permainan mereka aga kacau. Bukan karena mereka di laser2 jadi mereka ngedown. Ga ada maksud ngebela siapa2 disini, ngapain juga gue bela Malaysia. Yang mau gue bilang, daripada repot2 ngeliat musuh tuh begini, begono, begene, mendingan kita berkaca dan introspeksi diri. Liat apa aja kesalahan2 timnas selama di pertandingan lalu dan dengan sisa waktu yang ada, bebenahlah dan perbaikilah diri.

Kita once kick their asses 5-1 gitu. Mereka masi orang2 yang sama. Ga ada yang berubah. Kenapa ngga kita mengulang hal serupa? Bisa kalo kita mau dan percaya. Plusss, final berikutnya kan diadain di GBK. Percaya deh, bermain di kandang sendiri tuh memberi banyak hal positif buat mental pemain.

Lalu soal suporter, terutama mereka2 yang harga dirinya ikut tersakiti gara2 laser Malaysia. Kalian mau berkoar2 lewat Twitter atau Facebook sampe jempol kapalan pun, hasil pertandingan tetep sama. Indo tetep kalah. Juri2 ga ada yang peduli. Dan yang jelas pendukung2 Malaysia makin kegirangan liat kalian kayak cacing kepanasan. Berpikirlah smart. Daripada cape2 dan tanpa disadari telah menjadi provokator, mendingan pake semua tenaga untuk dukung timnas Indo dan memberikan mereka kepercayaan diri lagi untuk balik ngalahin lawannya di pertandingan nanti.

Namun entah bagaimana caranya menginfluence ratusan juta suporter timnas Indo supaya ngga melakukan hal curang serupa di pertandingan besok. Gue pribadi si ga yakin kalo di luar sana ga banyak yang uda siapin upaya2 bales dendam, wong di kaskus aja lasernya langsung diperjual-belikan. Tapi pikir baik2 deh. Kalo kita ngelakuin hal yang sama kayak suporter Malaysia, kita cuma bakal ngejelekin nama Indonesia dan juga mengecewakan timnas. Emang kita bangga kalo menang dari cara curang? Jangan ada yang jilat ludah sendiri loh. Sekarang ngata2in Malaysia curang, cheater, and bla3. At the moment kalian pakai cara non-sportif di pertandingan final besok, kalian juga akan berubah menjadi orang2 yang curang. Bukan cuma kalian, kita semua bakal ikutan di-cap sebagai bangsa yang curang.

Ga usa ada lah provokasi2 lewat Facebook, Twitter atau Bbm. Tong kosong itu nyaring bunyinya. Mendingan balas pake cara yang 'menendang' langsung hati pemain2 Malaysia seperti yang diutarakan oleh seorang mas2 yang barusan diwawancara Indosiar, "Saya jamin ketika lagu kebangsaan Malaysia diputer, mereka ga bakalan bisa denger apa2. Tapi pas lagu Indonesia Raya diperdengarkan, mereka semua bakal ikutan merinding."

Kita uda pernah ngebobol mereka 5x, apa sih artinya angka 4 itu? Have faith.
Kalo menang tanpa cara curang, tamparan di pipi suporter2 pemain Malaysia bakal 100x lebih sakit dari tamparan yang kita dapet kemaren.

Afterall, kita kan garuda. Mereka harimau. Kita kan bisa terbang terus tiba2 menerjang dan patok mata mereka. Ga usa pake laser2an dijamin mereka uda ga bisa liat lagi. Wek wek wek wek wek *joget2 sambil tepok pantat*

Haha pokoknya have faith! Bersatu kita padu!

Stay at home or homestay.

Today :

1. Bought plane ticket to Adelaide :D

2. Accompanied my grandma to hospital for her physiotherapy.

3. Went to Sushi Groove, Taman Anggrek Mall and had these for lunch.

Bulgogi Roll (****)

Tiger Roll (*****)

Salmon Flame Roll (***)





























































My fave : Tiger Roll! Yummmsss :)

4. Bought a cute blue printed shirt and pants for Sam. Aaaaa too bad I didn't take a photo of it and I think the shirt is being washed right now.

5. Emailed few people regarding homestay matters. Yeap, I am thinking of homestay as an alternative of staying in Adelaide. I think it'll be awesome!! *Super excited* I always want to experience something new. Homestay, is definetely one of it :)

Ps : Yesterday my bf cut his hair. This is how he looks like.

One word: handsome >.<

27 December 2010

Prank call and Cekiang as the target.

Barusan telpon ke toko mama, sebenernya ga ada niat mau usil, tapi apa daya yang angkat telponnya si Kiang2. Hasrat usil pun tiba2 bergairah dalam diri. Hahahaha. Terjadilah percakapan berikut:

K : Halo?
C : Halo? Sinar G***ng? (Nama toko mama disensor aja takut entar banyak paparazzi)
K : Iya.
C : Mau tanya pasir berapa ya?
K : 200 Ibu.
C : 200 apa?
K : Ribu satu kijang.
C : Kalo satu kijang ukurannya berapa?
K : 0,blabla kali 0,blabla kubik (Gue lupa berapa angka tepatnya)
C : Itu berapa ya maksudnya?
K : Apanya?
C : Berapa cm?
K : Wah! Kurang tau ibu.
C : Goblok kamu!
... (Silent sebentar, wkakakak)
K : Maaf sekali ibu.

Hahahahahaha!!! Masi minta maaf, sopan juga si cece. Abis itu gw ketawa ngakak dan do i memaki2 tanpa henti. Hahaha. Anyway serba salah juga, kalo suatu hari dia ketemu pelanggan yang emang tolol beneran pas nanya2 di telpon, terus dia nembak "Ah uda lah gw tau ni Cicil kan?!" Kan krik krik juga kalo ternyata itu bukan gw tapi pelanggan beneran. Hahaha, cuma tadi dia ga curiga sama sekali seeh. Soalnya gw lagi sakit tenggorokan jadi suara aga lebih sekseh.

Haha old game ini tetep seru dimaenin berkali2. Hihi lain kali targetin nyokap ahhhhh.

26 December 2010

Orang-orang yang.

Ada yang keliatannya oke2 aja di luar, padahal dalemnya mah sengsara.

Ada yang selalu bilang ga peduli, padahal kalo dideketin seneng juga tuh.

Ada yang sombong kalo ngomongin orang lain, padahal diatas langit masih ada langit.

Ada yang ngemeng ga suka, tapi awas aja entar juga ketagihan.

Ada yang tergila2 sama orang lain, tapi nanti dulu, terbalaskan apa ngga tuh?

Mewwy Christmas!








Krik... krik... :p


My pressie from Maureen.



Loveeee youuuuu guys. A lot.
Present from bf.

My present for bf, a handmade pocket notebook.

I love this year's christmas. You guys are awesome! <3 *lovelove*

24 December 2010

Andaikan muka bisa ditaro di pantat.

2 Kejadian memalukan hari ini:

1. Tadi pagi jam 11an, Sam ke dokter anak buat imunisasi. Gue, Eji, Cekiang yang  anter. Gue yang masuk ke ruangan dokter pertama kali, sang dokter pun beranjak dari tempat duduk dan menyodorkan tangan ngajak salaman. Tanpa pikir panjang, gue sambut tangan dia dan dengan keponya, entah kesambet setan apa, gue pun memperkenalkan diri, "Cicil". Dia diem aja ga menggubris. Abis itu Cekiang yang salaman ama dia, Cekiang cuma ngomong, "Hallo Dok." Pas Freddy salaman, dia juga cuma senyum.

Sementara gue?
Gue? Gue sebutin nama!!!! "Cicil"!!!! WTH!!! Mana peduli dia sama nama gue! Emangnya ini lagi ajang blind date pake sebut2 nama segala?! Shit malu banget :(

2. Barusan. Pas mengantar si mba2 tukang pijet keluar rumah, gue cuma nganter sampe pintu rumah. Nah pas gue mau ngunci pintu rumah, gue bilang ke dia, "Mba tar tolong gerbangnya digrendel lagi ya dari luar." Kata si mba, "Oh iya non." Nah abis itu gue kunci lah pintu rumah gue, ehhhh abis ngunci gue baru liat suster Sam lagi gendong Sam diluar rumah, lagi ngajak Sam jalan2 kayaknya. Jadi gue reflek langsung buka kunci pintu rumah lagi (kalo ngga mereka kekunci diluar dong) sambil berkata pada si mba yang masi berdiri didepan gue, "Loh ternyata ada suster diluar, hahaha gue ga tau. Ya uda deh dada."

.....

Si mba silent sejenak, lalu berkata kecil, "Dada."

WTH CICIL!!!!!
Ngapain ngomong dada si!! Tolol. Gue ga konsen gara2 liat Sam!

Paranormal Activity seriously mengundang hal horor.

Heyho! Gue lagi dipijet sekarang. Ahhh kenikmatan duniawi abis. Sembari itu... ada sebuah hal creepy yang mau gue ceritain. So kemaren malem gue sama Eji nonton Paranormal Activity 1 di ruang tamu depan. Ditengah2 film, gue dipanggil makan, jadilah gue pause film itu tepat di adegan cewenya lagi duduk baca buku. Terus gue sama Eji masuk ke ruang tamu dalem yang ke-konek langsung ke dapur.

Tiba2 gue merasakan panggilan alam dan akhirnya gue masuk WC dulu, ga jadi makan. Eji pun nungguin gue di ruang tamu tengah. Lalu setelah gue selesai, gue mendapati si Eji uda ga di ruang tamu tengah lagi. Dia uda lagi duduk main BB di ruang tamu depan, tempat kita nonton tadi. Nah, ternyata saat gue di WC tadi, om sana ie2 gue dateng, jadi Eji ga enak duduk di ruang tamu tengah. Makanya dia balik ke ruang tamu depan. Setelah itu gue ngajak Eji makan, dia nolak2 gara2 ga enak ada om and ie2 gue, cuma gue bilang gapapa ayo ayo. Nah sesaat sebelum gue beranjak ke ruang tamu tengah, gue ngelirik laptop gue and melihat bahwa adegan pausenya uda bukan si cewe lagi baca buku, melainkan pemandangan ruangan kamar tidur. Nah gue aga bingung, cuma pemikiran gue mungkin Eji nonton lagi sedikit pas nungguin gue di WC tadi.

Abis itu kita makan and ngobrol2 bentar, balik2 pas mau resume filmnya, Eji kaget liat adegan pausenya keganti dan terjadilah percakapan yang kurang lebih begini bunyinya:

F : Loh kok adegannya di kamar tidur? Tadi kan yang cewe lagi duduk?
C : Iya aku juga tadi bingung, aku kira kamu yang play pas nunggu aku di WC?
F : (Dengan muka bingung, menggeleng) Ngga.
C : Tadi pas kamu maen BB disini, aku nengok layarnya uda begini, uda bukan gambar cewe lagi. Masa kamu ga liat?
F : Ngga. Aku langsung duduk terus maen BB.
C : Sumpah lu Fred? Pasti elu kan? (Sambil menunjuk Eji, berharap dia ketawa gara2 ga bisa nahan kebohongannya)
F : Sumpah bukan aku. (Mukanya tetep serius man, sialan) Ga mungkin, ini pasti ada yang play.
C : Siapa gila lu? Masa om Andhi atau 5ie? Ga mungkin banget lah gila.
F : Coba ya kita mundurin dulu sampe adegan yang cewe baca buku.

Abis itu kira rewind lah filmnya, kelongkap lumayan jauh ternyata, sekitar 2-3 menitan. Ckck. And dari waktu gue pause film sampe gue keluar WC jemput Eji makan, cuma ada om sama ie2 yang ngelewatin ruang tamu depan (secara mereka baru dateng and masuk dari pintu depan). Tapi yakin 1000% ga mungkin mereka mencet2 laptop gue. Pasti mereka cuma lepas sendal terus langsung masuk ke dalam. It's always like that. Ga mungkin mereka kepo2 liat laptop gue. Ihhh horror kan. Gue sama Eji ga terlalu mikirin sih, cuma ini bizarre ga si? Eji akhirnya bilang, "Ya udalah, mungkin aja pas kita pause dia ada nge-hang jadi ngelongkap otomatis." The thing is, selama kita nonton emang ada beberapa part nge-hang. Tapi yang ada layar cuma ngefreeze sampe kita harus stop paksa itu film and puter lagi dari awal, ga ada yang longkap sendiri.

Hm.

Sumpah, tak akan terulang lagi.

1,5 jem yang lalu Sam baru nyungsep dari tempat tidur. Untung ga kena lante. Kena tatakan laptop Cenin yang terbuat dari kayu. Hiks. Kalo kena lantai, gue yakin itu adalah akhir hidup gue. Gue ngeri besok pagi kalo nyokap liat bisa diapain nih gue. Huhuhu. Belum lagi ieie2 satu dunia kalo tau, abislah gue diocehin.

Aish stres banget. Masi terngiang2 sampe skarang ke-careless-an gue. Biasanya gue ga pernah lalai jagain dia. Tadi lagi video2in dia jadi ga siap pas dia tiba2 ngejungkang kebelakang.

Ga tau masi bisa mendapatkan kepercayaan orang2 lagi ga nantinya buat jagain dia. Kesian banget Sam. Jidatnya benjol gede banget :'(

Ya tapi abis nangis 3 menit, dia uda ketawa-ketiwi lagi si maen balon di kamar. Terus maen tepok nyamuk. Masi liat gue ktawa2 ngajak maen. Hiks, kamu memang berhati malaikat Sam. Maapkan ie2 :(

Kalo tadi Sam kenapa2, aish gue ga bisa bayangin. Ga bisa memaafkan diri sendiri selama2nya. Gila perasaan ga enak di hati nya masi kerasa ampe sekarang. Masi terlintas terus adegan dia jatoh tadi. Shittt.

:'(

23 December 2010

Uya emang kuya.

Hari ini gue menonton 1 acara tv yang totally SHIT! Ahem, belum bisa ngalahin ke-shit-an-nya Termehek-mehek si. Juara 1 kalo yang itu mah.

Alright, yang gue tonton adalah: Uya emang kuya. Well, kalo suatu hari gue ga sengaja ketemu si Uya, terus kebetulan gue lagi ngepit machine gun di ketek, suer gue jamin gue tembak mati itu orang. Gila. Ini pertama kalinya gue bener2 nonton episode show dia. Ga bermutu and fake banget. Ieehh. Cuma sang pacar somehow lumayan percaya gitu :S Grr. Beginilah skenario hari ini.

Ada 2 couple yang dihipnotis, COUPLE A : Lukman + Dani (no no bukan gay loh, Dani tuh nama cewe) COUPLE B : Aga + Lintang (nah loh namanya begini, mana yang laki nih? Haha Aga yang cowo, Lintang yang cewe) Lukman sama Aga hopeng, Dani sama Lintang juga. Aga sama Lintang eksis and aktif di sekolah, Lukman and Dani pendiem. Jieh, skenario banget ga si iuh.

Jadilah si Uya menghipnotis Lukman.

U : Kamu akan tertidur segera setelah saya tusuk pentil kamu. (... Hehe bercanda deng, ga gitu. Yah pokoknya si Lukman dibuat tidur. Bla bla bla beberapa percakapan ga penting. Lalu sampailah Uya pada pertanyaan ini.)
U : Kamu sayang ga sama Dani?
L : Ngga. (Kamera menyorot close-up Dani, lalu terdengar musik 'JENG JENG JENG' dan layar pun sok nge-freeze selama 2 detik)
U : Kenapa?
L : Ada cewe laen yang lebih penting di hati saya.
U : Siapa?
L : Lintang. (Kamera menyorot close-up Lintang, lalu terdengar musik 'JENG JENG JENG' dan layar pun sok nge-freeze selama 2 detik... lagi)
U : Kenapa suka Lintang?
L : Iya Lintang aktif di eskul sekolah and bla bla bla.

Nah pas itu muka si Dani ga ada sedih2nya. Masi cengengesan. Lintang juga cengengesan kayak ga enak gitu sama Dani. Next, Dani dihipnotis.

U : Kamu sayang ga sama Lukman?
D : Ngga.
U : Terus knapa jadian?
D : Mau deketin sahabatnya.
U : Siapa?
D : Aga. (JENG JENG JENG, nge-freeze lagi layarnya. Kalo gue tempelin eskrim di layar tipi gue, gue jamin pasti kaga bakalan meleleh)
U : Kenapa suka Aga?
D : Ganteng. Terus anak band, gaul.
U : Kenapa ga jadian sama dia?
D : Ngga ah, kayaknya saya bukan tipe dia.

Nah saat ini, berurai air mata-lah si Lintang. Nge-freeze berkali2 lagi lah layar tipi gue. Sampe cape gue nunggu acaranya kaga abis2. Abis itu gantian Aga yang dihipnotis.

U : Sayang ga sama Lintang?
A : Ngga. (Bangsat bikin emosi ni acaranya, grr)
U : Kenapa?
A : Suka sahabatnya, si Dani. (&^%$#!!!)
U : Terus pernah coba deketin Dani ga?
A : Pernah, smsan ngajak keluar berdua tapi Dani-nya ga mau.
U : Terus ada cara lain ga?
A : Ada, kasi surat cinta.
U : Kok kamu mau jadian sama Lintang?
A : Iya buat pegang2 aja. (Anjrottt)

Makin banjir air mata lah si Lintang. Makin sering nge-freeze lah layar tipi gue. Makin gede lah tuh musik JENG JENG. Terakir si Lintang dihipnotis. Ini nih puncak terbodoh dari acara ini.

U : Sayang ga sama Aga?
L : Ngga. Suka sama orang lain.
U : Loh, terus kenapa tadi nangis?
L : Akting. (WTF?)
U : Terus kamu suka siapa?
L : (Hmm.... Gue uda tau ni dia mau ngomong siapa.... Uda tau ni gue....) Lukman. (Jeehhh beneran kan........)

Tahik babi, tahik anjing, tahik lalat ga si menurut lu orang? Ga bermutu bangetttt ya ampun. Uda gitu masa bisa2nya si Dani pas dihipnotis bilang dia ga mau jadian ama Aga gara2 ngerasa diri dia bukan tipe Aga? Jelas2 si Aga mention dia uda pernah kasi surat cinta and bla3. Apa cobaaaaa.

Uda gitu si Lintang nangis2 ternyata cuma nangis bombay?! Jeeehhh, mungkin gue harus kasi masukan lewat sms ke pengelola acaranya, "Selamat siang, saya mau kasi masukan, lebih baik minta tolong Bapak Ram Punjabi yang buat skenario show 'Uya emang kuya', biar acaranya lebih meyakinkan. Terima kasih."

Heran. Masi aja penontonnya segudang di sono. Ya ampyun hellow, mau aja si dibodoh2in tipi? Bener2 ni acara2 di Indo ga mendidik bangsa banget. Pentingin doang rating tinggi, ga peduliin bisa berdampak apa terhadap penontonnya.

This is why, gue sama sekali ga kangen nonton film Indo slama studi di luar. Totally ga kangen. Ck ck ck yo wes ah ke dubay.

22 December 2010

Rambut si Sam.

Ok, majority warna blog gue adalah biru. Jadilah gue memutuskan untuk memecingkan (me-matching-kan kamsudnya) semua widgets2 yang ada menjadi berbau biru. Not a bad thing kan huh? Foto juga sebenarnya mau diganti jadi kebiru2an, apa daya takut dikira mayat idup. Besok deh baru change photo sekarang uda ga ada tenaga.

Anyway hari ini Sam potong rambut. Hihi rambut uda cuma sejumput bak daun kemangi, masi juga dipotong. Yah biar tumbuhnya bagus ya Sam ya. Gue belum foto rambut dia sekarang (makin mirip laki). Haha, simaklah rambut dia sebelum dipotong.

Aku cih flekcibel aja, lambut ak bica ditulunin kayak model 'Ce Beattles' yang
jadul icu ato bica juga di mohawk gaya glup band indo 'Cmash'.

Happy mother's day.

Happy mother's day!

Will give these things to her tomorrow night :)



















I disorganized and then wrapped these puzzles in an envelope. Tomorrow, I'm gonna give it to my Mom together with the balloon and a rose. I'll ask her to do the puzzle on her own, trying to figure out what's written there. Ahem, pretty sure my second sis will help. Haha. But nevermind, I'll attack her from behind and imprison her inside my Grandma's closet if she's trying to get close to my Mom. Muahaha perfecto.

Anyway, this year (as always) I won't be able to say these things to my Mom, as my pride is way to high. Hahaha no la, it's just... I don't like to be awkward. And, you should know my Mom, she's a typical of severe-anti-romantic person.

If I say "Mom I love you", I guarantee she'll answer "He? Do you think I am your boyfriend?" (Ok, it's a bit weird telling this in English, I'll translate it to the original version. This is based on true story, already happened many times before.)


Kalo gue bilang, "Mama, wa sayang le (wa=saya le=kamu dalam bahasa Teo Chew)", gue jamin dia bakal jawab, "Emangnya gue pacar lu?"

Haha so yeah, better not to say anything =P
I'll show my love to her by annoy her everyday, ask her password everytime she wants to come in to our house, tell her stupid stories (usually) about my stupid highschool's friends (oops), follow her anywhere around the house, and bla bla bla.

Alright, so through my blog, I want to say:
Happy mother's day Mommy. Thank you for everything.
Words are never enough to portray my love to you.
I love you(r) (money)!
Hahaha just kidding. This stupid keyboard type stupid things and spoils the mood. Ceh.
Ok one more time!
...
I love you!


Ps: Cenin is going to US tomorrow for two weeks. Wishing her a wonderful holiday, safe flight, and of course, don't forget to buy something for your poor sister here.

21 December 2010

Kaki biru, hmmm.

Oh yea! Lupa sesuatu hal yang lucu.

Sekitar 2 atau 3 hari yang lalu, pada malam gue ke Oakwood, sang koko yang gue sebut2 sebagai species langka bertanya, "Lu tau ga apa itu 'kaki biru' dalam bahasa mandarin?"

Gue pun menjawab, "Apaan? Ou che?" Yang ga tau apa itu ou che, refer lah ke blog post gue berikut ini, you'll understand.

Tanpa menggubris gue, koko langsung menoleh ke orang lain dan menanyakan hal yang sama. Eek tandanya jawaban gue totally salah.

Habis itu Eji pun memberi tahu gue apa jawaban sesungguhnya. Gyaaaaa, kepolosan gue yang gue jaga baik2 selama 20th akhirnya ternodai malam itu (halah kepolosan aja uda kayak kevirginan.)

So teman2, apakah kalian tau jawabannyaaaaa? Hi hi hi hi :D

20 December 2010

Sepupu-seKupuku.

Kemarin bener2 menyebalkan. Gue menemukan themes yang lucu buat blog gue, udah ganti, ehhhhh banyak banget widgets yang ga ke-copy jadinya hancur berantakan semua. Sempet nyoba beberapa puluh menit untuk ngedit HTML nya, apa daya otak pas2an, yang ada gue jadi puyeng and bete. Ckckck akhirnya gue ganti balik ke themes semula. Ck.

Finally kemaren karena mood nge-blog uda tipis, plus ada sepupu2 yang nginep, jadinya gue cuma nge-tes post gambar2 makanan di blog post gue hari itu. Boo boring abeesss. Gara2 ada sepupu nginep, kegiatan membuat cover notebook aga terhambat. Hmmm. Anyway siapakah sepupu2 tersebut? Nay nay nay, mereka bukan sembarang sepupu. Mereka adalah.... seKupu. Sepupu yang - I believe adalah jelmaan siluman kupu2 - yang suka 'terbang' kesana kemari alias ga bisa diem.... even for 1 minute. Mari saya perkenalkan pada mereka.

Matthew - Nathania




















Nama : Matthew
Umur : 8th (Tapi dikarenakan oleh keganasannya, gue predict dia adalah siluman kupu2 berusia kurang lebih 500th)
Keahlian : Kentut sembarangan dan nangisin dedenya.
Kelemahan : Gelian.

Nama : Nathania
Umur : 5th
Keahlian : Jurus imut yang melelehkan hati cece2 dan ieie2 OR jurus mewek yang menggemparkan dunia.
Kelemahan : Kokonya.

Yak, ini foto mereka uda cukup jadul, too bad gue ga ada foto mereka recently. Anyway muka dan rambut Nia tidak berubah, sementara itu model rambut Matt semakin mendekati modelnya Ariel Peter Pan, gondrong2 tidak bersahabat. Hahaha.

Christmas 2009. Ahhh sudah satu tahun yang lalu :') Time flies.


Tuh kan... so seKupu ga si kelakuan mereka? 

Gue beliin mereka topeng ini dari iKea hehe cute right?
With their Mom and Dad. Ga malu sama umur apa Soy? Hahaha canda deng!
Kalo Soy pada baca, bercanda loh, cuco abis kok di Soy yang masi muda! ^^



Yeaahh kalo jaman sekarang acara 'Fact of Fiction: Believe it or not' masi ada,
gue yakin foto ini uda dimasukin jadi salah satu episode. Yap, benar sekali ini
adalah rupa si 'Ariel Peterpan' junior yang fotonya anda lihat diatas.


*Pst psst? Psst?* Ahikakakak jangan bisik2 tetangga ah, bener kok tebakan
kalian, ini akyuuuuu *dikatakan dgn nada selebay yang bisa kalian bayangkan*

Anyway gue punya sebuah problem disini. Setiap kali attach foto, pasti line and spacing and even sometimes margin berantakan. Apa ini gara2 themes yang gue pilih? (Awalnya gue berpikir demikian, makanya memutuskan mau pindah themes) What should I do? Help! This is getting more and more annoying. Helppppppp! D:

19 December 2010

Din Tai Fung.











Oh, happy day!

Susu Hi-Lo! Ahem maksud gue, halo! (Takut2 banyak yg ga nangkep maksudnya apa) (Sok banget kayak banyak pembaca aja)

Well todaeeeeeeee, I spent my time hanging out with 4 other people: Eji, Koko Kelvin and his gf: Ciu, and Fang2. First we went to Pacific Place and ate at Hang Gang.

Ok this is stupid. I only captured the side dishes
and forgot to take photos of other meals. Dang.















The service was sucks in the beginning as our server was a trainee. She did some wrong order that caused us to complain. Everything was smooth after that :D Cihuy!

Next destination: Kidzania! It's my first time visiting this place (only staring from outside as adults can't play here). Too bad, I wish I could experience Kidzania before I die (halah). I spent around 3 minutes talking with the Kidzania mba2, asking whyyyyyyy don't they open this for 20 years old teens (ahem, are we considered as teenager? yea la cmon la... 20 years old only maa. Hahaha. Well, currently they open it max for 16 years old kids.)

Gonjeng! After walking2 (halah) and cam-whoring session, we went to Oakwood. We ate again at Loewy. Similar to its name, the place is... lousy. Oh cmon guys, it's similar!!! Hahaha whatever. Ehm, I mean the food was very expensive there, and it didn't taste like 'Wah the food is very delicious, please kill me now or I'll kill myself' or 'Oh..... Because I have tasted you today Loewy, I won't regret if I die tomorrow.' It's not even 'Wow this food taste very chubby!' It's more like 'Hmm you're very expensive, I'm sooo gonna eat you until the plate is clean and dry.' You get what I mean? But, gotta admit that the place's interior is quite chubby, so does the female restroom =P





Eng ing eng.


My food. It's not even presentable. See how
dirty the plate was? It was already like that
when the waiter gave it to me.




























































Last, we went to Starbucks and shared some funny high school stories. My brother is a total asshole (don't worry he won't read this, so Fang shut your mouth and don't even try to breathe from it. Apa coba ahah. Ahem, I know you'll read this) Why did I say so? Well, he did some food-stealing crime in the school canteen. Hahaha so funny. I don't think there's a 'species' like him in TarQ.

We ended our day there, when we're on the way to home, there's a stupid-sleepy driver who bang my brother's car from behind. Greeekkk, me and Fang2 became very nervous back then. We were afraid there'll be fighting scene or what so ever. How if there's paparazi near there?! How am I supposed to explain this to media?!?!?! *geplak my own cheek*

Haha. Ok, I feel pretty tired and dizzy right now. Gotta off to bed very soon before my Mom finds out I'm still online. Few Sam's updates before I close this post.

There's this day, she was playing
with iPhone quietly..
"Yes I get a new highscore," she
said.

Until a 'big scary guy' came to shake her
right leg. She was like, 'Wtf? Earthquake?'
2 minutes later, she came to me.. crying =P

After she stopped crying, this was
how she looked like. Let me translate
that stares, 'Wth are you doing just
now little aunt? You should've rescued
me from that hulk!' (LOL Fang, just
kidding againnnn, don't tell your Dad
I called him hulk, ok? *pinky swear*)

Page views.