30 October 2011

Kekunci di luar kamar.

Huhuhu kabar burukkkkkk! Gue baru pulang rumah jam 1 malem and cilakanya lupa masukin kunci kamar ke dalem tas sebelum pergi tadi. Karena uda midnight, office uda tutup jadi gue ga bisa minta tolong bukain kamar pake kunci serep. Huhuhu, alhasil nginep kamar Shinta dulu deh semalem.

The thing is ga ada Antal disini :"(

Anyway gue pinjem baju Shinta deh. Hehe thanks Shinta yang udah mengakomodasi gue malem ini :D

Kayak lenong bocah.

29 October 2011

H-15.

Alohaaaaaaa! Gila gila in about 2 weeks time, semester terakhir gue bakal officially selese (meski belom officially lulus sih, tapi ya 99% lulus lah yawww). Nah sekarang gue sedang menghadapi beberapa kesulitan hidup, di antaranya:

1. Final assignment yang amat sangat mengerikan.
2. Nyari akomodasi yang tepat buat mamak pas liburan ke Adelaide and Sydney akhir taun nanti.
3. Duit mulai tipis.
4. Perut kaga kurus2. Ini sumpah mengganggu banget. Akhir2 ini gue jadi concern banget. Bukan karena apa, tapi karena gue beneran mulai gendut :'(
5. Badan pegel2. Jadi kangen si Awan, tukang krimbat di Anna Salon :(
6. Bawaan pengen ngemil coklat mulu yang eventually menyebabkan point nomor 4.
7. Mouse rusak, tapi karena masi dibutuhkan (buat bikin assignment design) jadi tetep gue pake. Dan ini bikin emosi banget. Kadang kalo gue click kiri dia bisa kaga nge-click. Kadang gue click kiri sekali dia malah ke-click dua kali. Kadang kaga gue sentuh sama sekali eh dia nge-click sendiri... Hahaha yang terakhir boong deng emangnya Paranormal Activity 4 apa.

Oemji oemji ga sabar banget nih mau lulus. Dag dig dug duer dag dig dug duer. Yoda ah cuma mau selingan doang, lanjut assignment dulu yah, meski uda jam 3 pagi. Hm.

25 October 2011

Happy birthday Meme!

Heyho! Gue baru aja selese rekaman plus ngeditin video ulang tahun dedenya Shinta :)


Ps: personally gue ngerasa Shinta sweet banget mau buatin video kayak gini buat dedenya yang jauh disana. (Suer kaga maksud nyindir ceceh2kuwh yang nun jauh disana loh, hahaha. Eh tapi serius ini pure kaga ada niat nyindir.) Ga cuma itu, dia juga message Facebook-in temen2 dedenya yang tersebar dimana2 buat ngumpulin video and pesen2 dari mereka. Good job Shinta! Hehe.

Anyway happy birthday Meme, stay healthy and happy!

Not more than just a story.

eventually people around you are going to leave and only a few of them will stay
one day, at one point, you're gonna need to let them go
you might be able to postpone it, but stopping them from leaving is not gonna happen
even if love is in the air; and no matter how hard you try to hold onto them,
if they are not meant to be in your life, they will slowly disappear
but hey, it's not the end of the world so don't worry
in the blink of an eye this is gonna be just a story
even though for sometime, the world might turn into grey
everything will pass and you're gonna be okay
I promise.

:)

22 October 2011

Yamaha.

Seperti yang pernah gue ceritain disini, sang pacar sering banget ngatain gue mirip Ken Zhu (gara2 model rambut gue yang berponi miring sekarang.) Do i suka mendadak nyanyi lagu Ken Zhu buat ngeledekin gue kalo dia ngerasa muka gue di webcam mirip Ken Zhu. Dengan suara sumbangnya dia bakal nyanyi, "Here we are... it's not a perfect world..." ato ngga "Se na cien...." and so on and so on.

Nah hari ini, terjadi hal yang jauh lebih kurang ajar dari itu. Jadi gue lagi bener2in bando pas lagi webcaman, lalu terjadilah percakapan berikut:
Sang pacar: Wedeh, Yamaha, selalu di depan!
Cicil: Huh maksudnya apa si kok Yamaha?
Sang pacar: Mirip Komeng.
Cicil: ...
(Minta dipecat jadi pacar nih anak.....)

Kamus mimik muka.

HUH?! Udah tanggal 23 Oktober tapi blog posts gue di archive Oktober baru ada 14? Oh em ji not a good sign nih ya. Kinerja penulisan blog gue semakin berkurang dari hari ke hari. Harus minum fatigon spirit nih kayaknya! Muahahaha yea yea yea whatever lah ya, penting abis sampe di bold merah begitu.

Anyway gimana kalo gini. Gimana kalo hari ini gue berbagi cerita tentang pengalaman sehari2 gue yang disajikan lewat rangkaian foto muka gue? (baca: mau ngupload foto narsis) Bukannya apa, gue cuma mau nulis 'something beda dari biasanya' yang bisa bikin blog gue lebih berwarna (baca: udah kaga ada topik buat ngeblog.) Baeklah, silahkeun disimak yahhhh.. hati2 kalo lagi makan jangan sampe keselek.

Ini adalah mimik muka kalo lagi pusing/serius/konsen/stres ngerjain assignment.

Ini adalah rangkaian mimik muka kalo udah bosen/kelamaan/kemaleman/keseringan
bikin tugas. Oh ya, ini juga (kadang2) menggambarkan situasi muka gue di kelas lecture.

Ini adalah ekspresi muka kalo lagi nonton bok*p. Hahaha sok nyensor segala biar
dikira alim. Hahaha, kaga lah yah gila! Gue kaga nonton bok*p tau.
Cuma pernah sekali yakni video Ariel sama Cut Tari yang membuat gue aga
trauma sama, ahem maap, bu**ng lelaki. Abis somehow punya Ariel warnanya
kok aga mirip sama kangkung belacan ya. Kayak keracunan gitu. Hoek udah ah.

Nahhhh kalo ini muka kalo lagi ngestalk orang di Facebook... Alahhh!
Kaga deng hahaha. Ini muka kalo lagi apa ya. Kalo lagi baca blog sendiri kali ya...
Alahhhh!! Ya kaga lah bercanda! Haha ini muka apa ya. Muka kalo lagi
browsing/nonton video2 lucu di YouTube maybe.

Yak begitchu lah kamus mimik muka Cicil untuk hari ini. Gue cuma iseng doang hehe (baca: malem2 kaga ada kerjaan.) Well sebenernya gue ga gitu nyaman sih ngepost muka close up begini di blog. Rasanya narsis banget aja gitu. Jangan salah paham ya teman2 semua, hahaha. Owkhey lah sebelum mengakhiri post ini, biar gue kasih satu foto terakhir:

Ini adalah mimik muka gue yang SESUNGGUHNYA kalo lagi ngerjain tugas.
Hahaha yang diatas cuma rekayasa belaka :p
Taken diem2 by sang pacar yang kaga punya hati.

Oke have a wonderful Sunday peeps! Dudubay!

20 October 2011

I want root beer.

Jadi begini ceritanya. Buat final performance gue minggu depan, gue bakal akting jadi supir taxi. Yea yea yea I know, aga kurang cocok kan sama image gue selama ini (image selama SMA kalo drama: jadi pembantu, oh shit.) Tapi namanya profesional kan ga pandang bulu ya ga (padahal kaga ada pilihan lain. Perannya cuma ada 2: jadi supir taxi ato penumpangnya.)

Nah gue punya line yang bunyinya kayak gini:
".... to disguise the fact that they just wanted to root each other." Nah untuk teman2 yang tidak begitu mengerti arti kalimat tersebut, 'root' itu artinya 'have sex with'. Lalu terjadilah bla bla bla dan bla yang akhirnya ngebuat guru gue nyuruh gue nyebutin 'root' dalam bahasa Indonesia di tengah2 kalimat itu.

Oh em ji yakan! I was like (.___.) memasang muka 'ng'? Gue confirm lah ke dia sekali lagi, "Ng, root itu artinya have sex kan ya?" Ketawalah satu kelas termasuk guru gue, lalu dia mengiyakan. Terus gue tanya lagi, "... and you want me to say it in Indonesian?" terus dia mengiyakan lagi.

Hal pertama yang terbersit dalam benak gue adalah 'bersetubuh'. Tapi kan geka abis ya secara sukukatanya panjang begitu. Rasanya aneh aja kalo diselipin di tengah2 line gue. Oke akhirnya option ini dicoret, menyisakan gue dengan dua pilihan sulit lainnya.

Omg omg omg it took me reallyyyy long to decide which word I should used between ngew* and ngent**. Meski mereka juga kaga ngerti kalo gue ngomong kata kasar, tapi gue tetep ngerasa awkward pada diri sendiri kalo harus ngeshout kata itu berulang2 di depan orang. Gue ga ngerasa comfortable aja. Wuiiidiiih, sekarang kalian baru tau kan seberapa 'suci' gue huh? Selama ini kalian kira gue wanita kasar kan huh? Dikiranya gue hobi kan ngomong jorok begitu huh? *negative thinking sendiri*

Well akhirnya... setelah salting2 sendiri 30 detik, gue came out with decision juga. Lalu gue shout lah kata itu berkali. Mendengar temen2 bule gue ngerepeat kata itu after me, rasanya lucu and aneh banget hahaha. Dan kata apakah yang akhirnya gue pilih? Yang pasti yang bunyinya lebih enak di kuping.

Anyway huhuhu mulai hari ini mulut gue jadi ga suci lagi. Andai bisa disembuhkan dengan kumur listerine, udah gue kumur 30 menit non-stop. Bukan, gue bukan lebay. Gue emang pada dasarnya baik hati begini. Cuma gue suka pura2 aga galak di depan orang lain, supaya mereka ga tau kalo pada dasarnya gue wanita lemah dan rapuh yang butuh perlindungan.

Eaaa eaa eaa. Mau penutupan aja drama dulu. Hahahaa ya uda ah, dudubay!

19 October 2011

Bukti konkrit kurangnya perhatian dan kepekaan sang pacar.

Percakapan bersama sang pacar (literally) 1 menit yang lalu:

Sang pacar: Bla bla bla bla *cerita sesuatu dengan semangat*
Cicil: Ha chiu! Ha chiu! Chiu! Chiu! *bersin beruntun 4 kali*
Silent beberapa detik.
Cicil: *dengan nada judes* Bless myself!
Sang pacar: Eh iya bless youuuuuu....
Cicil: Huuuu payah.
Sang pacar: Kok kamu gitu si Uc..
Cicil: Kamu yang begitu!
Sang pacar: Iya sayang kamu Uc.. (langsung nyogok)

18 October 2011

H-27.

Aaa ooooooo (cara nyapa teletubbies) apa kabar duniaaa? Kemaren, dengan penuh kebahagiaan saya baru saja mengsubmit assignment laknat berbobot 40% yang menghantui hidup saya belakangan ini. Cuma saya belum lega2 amet sih, soalnya belum minum adem sari sih. Halah kaga deng. Soalnya belum tau hasil assignment saya yang berbobot 50% yang dipermasalahkan si Rasel itu gimana nasibnya.

Anyway ada kabar baik ni woohooo!!! Saking sibuknya sama assignment, suwer kaga nyadar kalo ternyata.... semester ini bakal selese kurang dari satu bulan lagi! WOOHOO!!!! Jadi ga tau mau seneng apa sedih... (padahal jelas2 seneng).

Oke deh yu marimar kita countdown bersama ya hari2 terakhir kuliah saya! (Ketauan abis ini seneng bukan sedih) Hehehe. Dudubay!
H-27!

15 October 2011

I believe I could.

She Believed She Could, So She Did.

How many times have we talked and dreamed about doing something, only to find ourselves doing a whole lot of talking and very little doing? It's fun to imagine something that "might be" or "could be", but without action, it will just never be.

This last week my mom, Grandma Jane, was selected as one of the 100 finalists (out of 10,000 entries) for the 45th Pillsbury Bake Off Contest with her recipe for "Biscuit Corn Cakes with Goat Cheese and Blackberry-Thyme Sauce". The grand prize is $1 million dollars, yes, you read that correctly, $1 million dollars. In late March 2012 she will be flown to Orlando, FL to compete with the other 99 finalists where the contest will be televised on Food Network.

See.......there she is on the finalist list.......Jane Michel from Houston, TX. I am so proud of my mom for achieving this great honor. Not only am I proud that she is such a fabulous, creative cook, but I'm proud of her for entering the contest and going for it!

She and I had talked about entering the bake-off contest for many years. We've dreamed of what we would do with the $1 million dollars and how neat it would be to end up on television. The difference is that, while mom and I did a lot of talking about this, she actually up and DID something to make it happen.

The odds of someone being selected in the top 100 are very slim. Almost so slim that one would think, why even bother entering? But in order to make your dream a reality, you must believe and put your dream into action. Besides, 100 people had to be selected and who's to say that it couldn't be you?

So I guess the point of this blog post is to say that if there is something you have been dreaming about, what are you going to do? Keep dreaming about it or do something about it? Even if the odds are not in your favor, I would suggest the latter.

Congratulations, Mom!
We are so excited for you!!

The reading above is taken from here and the writer's name is Lindsay. Inspirational huh? I, myself, am a big dreamer. I dream about my future, about what I want to be, every single day. I do it everytime I'm in shower. I do it everytime I look myself in the mirror. I do it everytime my brain has any spare time.

But most of the time, I immediately shut my imagination and say to myself, "You're being silly. No such opportunity will come to you." These lines come to my mind everytime I think about my dream. It's normal isn't it? I'm afraid of what the future holds. I'm afraid of failing. I know what I want, but I don't know how to make it happened. I wanna pursue it. I wanna make it come true, but I don't know if I have the ability to.

But then I realized... Opportunity won't always appear in front of my face. I gotta create it by myself! I gotta make a move. I gotta believe in myself.

I am scared because I can't guess the future.. But for now I'm getting myself better. So when the dream time has passed, I could present my best. Thank you Lindsay for sharing such an inspirational thing.

13 October 2011

Satu tahun pertama.

Halo! Ga kerasa udah satu tahun blog gue berjalan. Baru kemaren rasanya iseng2 bikin blog ini; memulai dari post perkenalan yang kalo sekarang dibaca lagi, rasanya geka dan masih malu2 banget. Satu tahun yang lalu, gue sama sekali ga kepikiran kalo blog ini bakal jadi temen yang seberarti ini.

Sekarang, hampir setiap kali ngalemin sesuatu di kehidupan nyata, gue selalu langsung kepikiran mau cepet2 ngeshare ceritanya di blog. Bagi gue blog ini ibarat.... rumah. Tempat dimana gue bisa mencurahkan semua isi hati gue, bisa nuangin perasaan gue, bisa write something stupid tanpa gengsi, dan tentunya bisa ngomong kasar tanpa harus jaga mulut. Blog ini memberikan gue rasa nyaman, seperti layaknya berada di rumah sendiri.

Buat temen2 yang selama ini suka bacain blog ini, sincerely gue ucapkan thank you and sorry. Thanks udah mau nyempet2in baca, rasanya better daripada ngebayangin kalo cuma gue seorang yang suka bacain blog ini. (Haha aga unbelievable tapi kadang kalo lagi bosen gue suka buka archives lama terus baca post gue yang dulu dan ketawa2 sendiri. Anu maap ya kalo terkesan narsis dan aga najis. Tapi tolong jangan diludahin.)

Sori banget kalo kebanyakan post gue itu ga penting dan berisi hal ngomel2 melulu. Sori juga kalo kadang gue suka ngomong ngetik beberapa kata kasar :p Mumpung masi muda gue mau puas2in dulu ngomong kasar, entar kalo tua kan tenaga jadi lebih terbatas dan cepet terkuras (seolah2 ngomong kasar itu membakar ratusan kalori).

Alright, sampai ulang tahun berikutnya, semoga blog ini tetep ditulis secara intensif (insyaAllah) setiap harinya, dan setiap post nya bisa menghibur bukan cuma gue tapi juga orang lain yang ngebaca. Ke dubayyyyyy! :)

Ps: oh iya berhubung udah 1 tahun, akhirnya gue ngubah sedikit design template blog ini. Meski perubahannya ga gitu significant, tapi... yaaaaaaaa yang penting berubah lah ya. Bosen gue liatnya. Hehe. Oh iya, happy first year birthday Hij! :3

12 October 2011

Sumpah kesel sampe mau mutilasi diri sendiri.... Eh. Ya ga juga sih. Anu pembaca, title itu kan mencerminkan isi post, jadi kalo kontennya panjang begitu pula seharusnya titlenya. Begitu lohhhhhhh.

Oke hari ini gue full emosi jiwa. Ibaratnya kalo gue ini anak gunung krakatau, gue uda mencapai tahap hampir meledak kayak induknya tahun 1883 dulu (yeah gini dong sekali2 blogpost nya berbau informatif sedikit ya ga). Nah mengapa hari ini gue emosi? Jadi gini ceritanya.

Singkat kata beberapa minggu lalu gue submit assignment essay gue buat pelajaran drama. Tiba2 tadi siang guru gue si Rasel (nama aslinya bukan ini cuma pronounciationnya begini) email gue someting yang berbau begini:

Hi Cicilia, gue baru aja mau nilai assignment lu, tapi kayaknya lu bikin ini sambil dibantuin orang ya. Boleh gue tau siapa yang bantu lu? Gue refer to declaration yang lu bikin di front page essay lu loh kalo 'semua kerjaan di tugas ini dibuat oleh lu sendiri.'

Gue baleslah dengan:

Hi Rasel, gue bikin essaynya sendiri dan ga minta bantuan orang lain. Gue suruh Jack buat check my grammar and that's it. Lu bisa email dia kalo perlu. Boleh gue tanya kenapa lu bisa mikir kayak gitu? Emang ada yang aneh sama essay gue?

Terus abis itu gue ketemuan dan gue ngobrol sama dia di office. And suwe nya gue, ternyata dia terima assignment gue dengan feature 'tracking changes' di Ms. Word nyala. Jadi seperti inilah assignment gue di laptop dia:


Soooo... shit. Dia bisa liat semua perubahan yang Jack bikin buat gue. Dia bilang ke gue, kalo dia put question marks di sentences2 yang diubah sama Jack itu. Dia bilang dia jadi ngerasa nilai 'kata2 Jack' even though itu ide gue. Lalu gue argue dong kalo semua content dari essay itu tetep dari otak gue sendiri, dan Jack ga buat significant changes yang bisa ngerubah arti dari sentences gue. Terus gue bilang lagi throughout the whole essay, gue liat cuma ada sekitar 3-4 kalimat yang hampir di-paraphrase Jack seluruhnya. Sisanya cuma nambahin 's' lah, 'ed' lah, 'the' lah, dan eliminate/replace beberapa unnecessary words.

Jadi gue ga melihat kenapa hal ini such a big deal. Yah dia juga ngotot abis lah kalo buat dia ini matters. Gue sampe mikir dalam hati, jadi mau lu apa dong. Gue minta tolong cek in grammar salah, gue ga minta tolong, grammar gue ancur. Bagi gue ini make no sense at all.

Dia tanya kenapa gue mau kirimin dia assignment yang nunjukin track changes begini, gue bales aja, "I didn't even know about this feature. I'm not familiar with it." Terus dia nimpalin, "Well that's a mistake."

Ish bangke abis. Anyway dia harusnya bisa expect hal2 kayak gini terjadi dong, secara dia punya beberapa murid non-western yang ga really familiar with English. Masa iya sih dia se-naive itu huh? Berharap semua mua mua hal di essay kita pure 100% kita yang bikin? Please deh. Pas gue bela diri dengan bilang "I don't really have a choice, gue harus suru orang lain bantu check grammar gue. Karena gimana pun gue try hard ya pasti masi ada aja salahnya." Dia malah dengan kurang ajarnya nanya ke gue, "Ya makanya lu harusnya ambil English Course sebagai elective lu." Gue cuma bisa membatu. Dalam hati gue: "Hoi lu kata itu kaga pake duit! Kalo UniSA provide FREE baru lu boleh serang gue begitu." Bangke daripada 'ngeles inggris' satu semester ya bagus gue ambil subject laen yang mendidik hal2 baru lah. Ga considerate banget pertanyaannya.

Anjrit gue kesel banget to the max. Ga masuk akal banget cara dia memojokkan gue. Plus this assignment worth 50%. Dan gue masi ada 1 assignment lagi sama dia, jadi kalo mau ribut2 rada ragu takut nilai gue yang satu lagi dijatohin juga. So ya selamet deh. Sekarang dia lagi send assignment gue ke whatever study apa gitu di UniSA, asking for advice soalnya kata dia, dia ga tau cara nilai assignment gue gimana. Abis itu dia bakal get back to me kalo udah dapet jawaban. Zzz. Lebay abis ga sih.

Finally gue discuss ini sama Jack dan dia pissed off juga sama kayak gue. Terus dia mau email si Rasel personally ngebelain gue dan explain everything, tapi gue bilang gue rasa itu ga bakal banyak ngebantu soalnya si Rasel ini sumpah batu banget orangnya, plus gue takut kesannya cari bekingan and disregard si Rasel gitu.

Cuma luckily Jack bilang, kalo worst case dia kasi gue Fail, kita bisa raise issue ini ke UniSA board buat disidang. Gue pun shock abis mendengar jalan keluar ini, tapi kata Jack anak2 lokal banyak banget yang ngelakukan hal ini kalo dikasih jelek dan mereka ga terima. Hahahaha. Well tapi ya, gue juga ga terima kalo cuma dapet Pass doang gara2 hal ini. Shit abis gue udah put a lot of effort and gue aim higher than just Pass. Ya moga2 aja orang study apa itu UniSA punya hati. Dan otak.

Yang bikin gue lebih enek ya, si Jack itu bener2 cuma ngubah kalimat gue secara keseluruhan kira2 3-4 kali di satu essay itu. Sisanya dia cuma benerin hal kecil2. Masa kayak gitu aja si Rasel sampe kaga sanggup nilai tugas gue si gara2 dia ngerasa itu tulisan si Jack semua? Please lah jangan nambah2 kerjaan sendiri kenapa ya.

Shit banget gue bilang ke Jack ini udah semester terakhir gue, gue ga mau harus encounter this kind of drama. Sigh.

------------------------------------------------------------------------------------

Yakkkk hal berikutnya! Saking panjangnya cerita di atas gue sampe harus kasi pembatas untuk menandakan bahwa ini udah cerita yang laen lagi. Muahaha. Well tau kan subject CNO yang creditnya 2x lipat, yang gue takutin abis? Itu subject yang assignment pertamanya gue Fail. Nah assignment keduanya yang berbobot 40% bakal dikumpul tanggal 17, ehhhhh bisa2nya guru gue ON LEAVE sampe tanggal 24 coba ya.

Dulu di assignment pertama, dia juga ON LEAVE seminggu sebelum kumpul tugas dan balik begitu tanggal due nya uda lewat. Alhasil gue ga sempet discuss questions dan idea gue sama dia. PRETTTT fail kan akhirnya. Itu sih mending bobotnya cuma 10%....

Nah ini yang 40%.... Berani2nya dia ON LEAVE lagi. Anu lebay juga ya ON LEAVE nya selalu gue capslock gini. Gapapa lah biar mendramatisir dikit. Terus kalo kita email dia, uda ada autoresponder yang bilang "Sori gue ga bisa bales email kalian sampe tanggal 24." PRETTTTT.

Terus gue dateng lah ke tutor laen... yang sama tai nya karena dia ogah ngecekin tugas gue karena tutor gue bukan dia. Tell me now tell me! Gimana gue ga stres marah kesel emosi jiwa dan raga huh?!?!?!

GILA. Well oke this might cause post gue jadi sangat kepanjangan tapi whatever. Gue jadi mikir kalo dunia kerja juga pasti begini ntar, ato malah lebih parah. Bos kita rese lah. Bos kita bego lah. Kita kaga salah tapi dibilang salah lah, and so on and so on. Dan kita don't really have a choice but to suck all the shits up.

Sigh. Seriously. God please bless my last semester. Sigh.

11 October 2011

Semoga cepat sembuh.

What a coincidence, at the moment gue pilek, sang pacar juga kena influenza. Hore kita kompak! Nah ketika lagi telpon barusan, terjadilah percakapan yang kurang lebih begini bunyinya:

Sang pacar: Ei ya udah aku tidur dulu deh ya, uda kliyengan nih.
Gue: Oh oke oke, ya uda sana off ya. Beneran loh jangan browsing lagi.
Sang pacar: Hehe iya. Ya uda mimpi indah ya kamu..
Gue: ... Lu yang tidur, kok jadi gue yang mimpi indah ya?
Sang pacar: Hah! Hahaha! *tertawa malu* Tuh kan udah kliyengan.
Gue: Hahaha oon abis. Ya udah off gi ya.

Namun sampe berjem2 kemudian uda selese telpon masi juga ni anak belum tidur. Grrrrr.
Anyway semoga sang pacar cepet sembuh :)
Dan gue juga tentunya :(

10 October 2011

Changing my blog's name.

Seriously gue bosen sama layout and design blog gue. Mau ganti tapi males. Bukan males sih, mungkin lebih tepatnya aga2 trauma ya soalnya dulu pernah ganti tapi jadinya hancur lebur belepotan kayak anak bayi cemongan gara2 makan bubur bayi yang disuapin sama mba baru yang ternyata matanya aga2 burem gara2 pernah kemasukan deterjen pas lagi nyuci celana jeans di pinggiran sungai ciawi beberapa tahun lalu.

Hahaha, ahem sori ya kalo makin lama baca blog ini kalian bukannya makin efisien dan praktis tapi malah terinfluence jadi bacot dan bertele2. Well lanjot. Melihat bagaimana blogger has come out with many simple and unique layout designs, hati gue jadi makin miris melihat design blog gue yang cuma nyomot dari template basic blogger. Ng anu ini gue highlight merah bukan gara2 kontennya penting loh, simply cuma biar blogpost gue berwarna aja.

Header 'hijau transparan' gue pun terlihat makin menjemukan dari hari ke hari. Sempet beberapa kali terpikir buat ganti nama blog, namun sang pacar selalu meyakinkan untuk stay with hijau transparan aja. Abisnya... abisnya.... abisnya kayaknya nama hijau transparan itu lame banget. Gue malu tiap kali nyebut nama blog gue :( Huhuhu.

Ingin rasanya bikin nama baru yang lebih keren dan dikemas dalam bahasa inggris. Hm... Alright mari bersama2 kita brainstorming:

1.  Zanker Maniac (Hahaha bercanda dengskiii. Ini nama email pertama yang gue buat di Pamulang dulu anyway. Alay banget sumpah, artinya apa pun gue kaga tau.)
2. Grey's Anatomers (Jijay bener ya.)
3. How I Met Your Motherers (Kok makin lama jadi pake judul pelem seri.)
4. Cicinderella (Mulai maksa.)
5. Cichilly Yeah (Terus di header nya gue kasih foto cabe rawit.)
6. Transparent Green (Jelek amet maen di translate begini.)
7. Green Mucus (Mulai nih... mulai...)
8. You Love Grin? Read This Green! (...... Oke let's just move on) ._.
9. Greenffindor! (*sigh*)
10. Green Hot Chillya Paper (Muahahaha not bad loh this one! Gue suka Green. Gue Hot. Iya kan gue hot kan? Iya kan? Nama samaran gue Chillya. Gue suka Paper! Ya bagus ya? Ya bagus ya yang ini ya?)

...

Huhuhu ternyata perubahan itu memusingkan ya teman2. I think for now Imma stick with hijau transparan :) Dudubayyyyy!

09 October 2011

Some people were born without heart.

Man sodomises 23-day-old son after wife declines sex.

KUALA LUMPUR: A man sodomised his 23-day-old son after his wife, who is still in confinement, refused to have sex with him.

The 39-year-old mother noticed that her son was weak and listless and found injuries on the baby’s anus and mouth when she was bathing him.

“She brought him to a nearby clinic before being referred to Selayang Hospital where doctors confirmed that the baby was sodomised,” Gombak deputy OCPD Supt Rosly Hassan said.

Police believed the baby’s mouth was bruised because the man had covered it with his hands while trying to prevent the baby’s cries from being heard by his wife.

“We believe the incident took place in the bedroom of the family’s home at Batu Caves. The mother was believed to be resting in the living room when the incident took place,” he said.

The man was picked up by police at 8pm on Friday after his wife lodged a police report at the Selayang police station.

Source: The Star Online

-------------------------------------------------------------------

Seriously? Seriouslyyyyy???? Itu bayi darah daging dia sendiri. Pun baru umur beberapa minggu doang. Gila dunia bener2 penuh sama orang2 yang mentally ill.

Gue jadi keinget satu cerita dari kerusuhan tahun 98 yang terjadi di Indo dulu. Seorang temen bercerita, ada satu keluarga Chinese yang rumahnya digrebek dan semua anggota keluarganya disuruh keluar rumah. Yang menyeramkannya, satu anak perempuan mereka diiket dipager, terus diperkosa bergilir sama masa di depan semua orang termasuk anggota keluarganya yang laen, yang cuma bisa nonton sambil nangis2.

In the end, kemaluan anak perempuan itu ditusuk pake sapu sampe akhirnya dia meninggal. Once again, di depan orang tua dan sodara2 kandungnya. According to temen gue, foto2 kejadian ini sempet kesebar di Internet dan menjadi big issue dimana2, even sampe nyampe ke orang2 di luar negri such as Singapore, Malaysia and China.

Untungnya gue ga sempet liat fotonya, tau ceritanya aja ngga si honestly. At the moment temen gue ceritain ini, hati gue rasanya sakit ditusuk2 kaga karuan. Ga bisa gue bayangin pemandangan keji itu. Huhuhuhu sedih banget rasanya hal2 kayak gini pernah terjadi di society kita. Mengerikan setiap kali mengingat bahwa di sekililing kita banyak orang2 yang ga punya hati nurani yang berkeliaran dengan bebas.

Well pokoknya dimana pun kalian berada, tetep hati2 sama lingkungan dan orang sekitar ya teman2! Dudubay!

08 October 2011

Adelaide Zombie Walk.

Horraaayyyy I get to meet zombies! Yeay! By the way, many of them (local kids I mean) are really2 creative. Thumbs up!

My friend's youngest brother and his girlfriend.

My friend's friends. This is one of my favorite! Look at the KFC bucket and the hand inside it!

Crazy Santa Claus, again, is my friend's friend.

Random people, this guy beside me had a steering wheel in his shoulder!
This guy's face is really really really creepy!! Especially his eyes. It's far more scary if you guys
face him directly. He even said to me that he was scared of himself. Hahaha.

Ps: in some photos, I didn't act scared. I was indeed scared.

05 October 2011

Hello Octoba!

Halo semuanya! Salam super! Gila kaga kerasa uda masuk bulan Oktober. Yang paling kaga gue sangka adalah 2 minggu liburan gue udah habis bis bis kaga bersisa (sok abis padahal kuliah juga cuma 2 hari dalam seminggu). Hiks sedih bukan kepalang. Bukannya apa, Oktober ini mengandung (huh emangnya Oktober ibu hamil ape?) banyak hal penting, seperti:

1. Hihihihi... 1 tahun usia blog ini. Howrayyyy! Ga berasa ya bo ya.
2. Hihihihihihihi 4 tahun usia hubungan gue dan sang pacar. Howrayyyyy! Ga nyangka tahan lama juga ya bo ya (wadoh maksudnya apa neh).
3. Pengumpulan assignment ke-2 berbobot 40% dari subject yang PALING gue takutin selama hidup. Jeger.
4. Final performance buat subject drama gue. Well ini asik si, cuma ngek ngok ngek ngok jadi supir taxi doang jreng uda dapet nilai. Dan karena subject ini selesenya cepet, bulan November gue jadi bisa lebih santai.

Aduhhhhhh suer gue galau abis nihhhhh buat assignment ke-2 yang berbobot 40% itu. Gue takut banget sama subject ini huhuhuhu. Ini subject yang assignment pertamanya gue dapet F, bisa dibaca kegalauan hati gue saat itu di sini dan di sini :p

Well oke deh, semangat ya buat semua yang UTS di Indo! Dudubay!

04 October 2011

Enjoying Mt Gambier.

Hee-Look-Ba! (Hilukba = cilukba sekalian hi kamsudnya) Anywaeee sorry the morry strawberry-berry ikan dory nih uda lama banget ga ngepost. Gue baru balik dari road trip ke Mount Gambier yang lokasinya tepat di tengah2 Melbourne sama Adelaide.

Ih gilaaaa tempatnya si bagus abissss! Kayaknya belum pernah gue mention sebelumnya, cuma gue ini orangnya 'pantai' abis ketimbang 'gunung'. Di Mt Gambier gue ngunjungin banyak pantai bagus (aneh ya padahal namanya Gunung Gambier :S) which reminds me of Kangaroo Island. Well as usual, let the pictures speak aja ya :D

0
Oke berhubung gue cepet mabok darat, inilah kerjaan gue (hampir) setiap kali nyentuh mobil.

1

2
The very famous blue lake.
3

4
Look at that! Airnya jernih banget! <3
5

6

7
Aihhhh tempat ini si top markotop banget! Cuma sayang karangnya terjal and tajem abis.
8

9

10

11
Cavemen.
12
Oke di hills ini pemandangannya cantikkkk banget. Ijo sejauh mata memandang!
Cuma anginnya gede banget sampe bisa menghancurkan masa depan gue #apacoba

13
Before heading back to Adelaide, piknik dolo.


14
Ah sedih banget hari2 itu udah berlalu dalam sekejap kedipan mata.
Sekarang back to reality and uni :( Anyway tetep semangat!
Journey2 berikutnya masih banyak yang menanti di depan :)

Teaser.




(Maafkan kenajisan gue sok pake teaser segala, suwer uda kaga sabar mau ngeshare pengalaman beberapa hari belakangan ini tapi apa daya waktu belum ada. Sampai nanti malam ya teman2.)

Page views.