28 January 2012

Recent update.

Aduh, baru satu bulan pulang Indo, blog udah terlantar kaga konsisten begini :( Jadi sedih. Sebenernya setiap harinya banyak yang mau gue ceritain, tapi most of the time begitu pulang rumah gue udah super duper cape buat ngapa2in. Anyway gue lagi mengalami dilemma akan pekerjaan nih.

Seminggu lalu gue menolak satu tawaran kerja karena banyak alesan: transport, gaji, lokasi tempat kerja, jam kerja, dan lain2. Meski sempet sedetik menyesali keputusan gue karena menolak perusahaan yang cukup bernama itu, ga lama kemudian puji Tuhan gue dapet lagi 3 possibilities lain (Terima kasihhhh bangettt Tuhaaaannnnnnn x)

Nah 2 diantaranya adalah perusahaan besar sar sar sarrr di Indo yang blah blah blah birokrasi nya pasti lama (jadi gue ga bisa expect interview dan proses penerimaan karyawan baru bakal cepet), meski baru aja dipanggil interview dan ga ada jaminan gue bakal diterima, tapi gue tetep ga mau miss these chances karena gue udah ngincer 2 perusahaan itu dari dulu. Tapi ga tau kenapa ya, gue cukup percaya diri kalo gue bakal lolos those interviews sampe tahap hampir-direkrut-tinggal-masalah-gaji-oke-apa-kaga, errrr... I don't know why. Mungkin karena gue ngelamar di bidang yang cukup gue kuasai kali ya.. jadi kepercayaan diri gue cukup tinggi kalo gue adalah (salah satu) kandidat terbaik :p Xixixixixixi... Fufufufufu... Haha jijay balanjay.

Yang satunya gue udah pasti diterima dan pihak sana lagi menunggu jawaban gue aja. Big big thanks to my friend Oya yang memperkenalkan kerjaan ini ke gue, kalo ga gue ga tau ada lowongan beginian at all (thanks Oyaaaaa :* :* cuppp). Well yang ini dari segi salary, boss, and type of job gue udah cinta banget. Cuma lokasi yang jadi masalah. Ahem, 2 perusahaan laen juga lokasinya bermasalah banget sih... Well intinya yang JELEK itu ADALAH lokasi tempat tinggal gue yang kaga convenient buat kerja... bukan salah siapa2 juga, huhuhuhu. Jadi apapun pilihan gue, sacrifices must be made tentang transport. Sial Jakarta.

Jadi kalo gue mau cari aman gue harus terima pekerjaan yang sudah menanti itu... tapi kalo masih penasaran sama 2 perusahaan gede itu... I'm gonna have to miss this 'ready-stock' opportunity. Etsah udah kayak online shop aja.

Yodah I'm pretty sleepy nih.. yang pasti Februari nanti InsyaYesus gue udah kerja. Amin. Dudubay and have a good night people!

21 January 2012

Pake copi.

Cee.... look... ba!
By the way, Sam ini kalo tidur malem2 selalu kebangun nangis2 dan kaga mau tenang.
Emak gue dulu banget nanya orang pinter, katanya bokapnya emak gue suka 'dateng' mau
liat dia O.o wew.... alright..... Nah barusan dia nangis2... gue yang gendong di tengah kegelapan
malam... Gue sampe celingak-celinguk liat kanan kiri depan belakang...
Just in case ternyata ada... ehem you know. Tapi ya kalo ada juga semoga gue
ga bisa liat sih T_T Uhuhu poor Sam. Kenapa ya :s kerjaannya nangis mulu tiap malem :(

17 January 2012

Mystery of Ikkousha :'( :"(

Oke let's make this short and clear. Intinya hari ini gue makan di Ikkousha, Muara Karang. Tau kan, restoran ramen yang ruamenyaaaaa muinta ampun itu? Ini adalah kedua kalinya gue makan disana; kali ini gue duduk di meja panjang deket kaca, meja ketiga dari pintu masuk, bangku ditengah yang deket aisle. Pas lagi ngobrol dan makanan gue baru nyampe, tiba2 entah darimana ada tetesan minyak yang jatoh ke rambut sama tangan kanan gue. Gue cuma bereaksi bingung sambil liatin mangkok mie gue yang masih bersih belum kesentuh. Gue bilang ke pacar gue yang duduk disamping kanan gue, "Loh minyak dari mana nih? Kena rambut lagi...." terus gue bilas rambut gue pake ocha dingin -.- hahaha aga ga penting ya tingkat kedetilan post ini. Ahem lanjot.

Ga lama setelah itu gue ngobrol2 lagi tanpa peduliin tetesan minyak tadi, suddenly, belasan tetes minyak jatoh secara cepet banget ke tangan kanan gue, meja, and tas Longchamp (yang sialnya punya) nci gue. Gue langsung panik, reflek berdiri sembari ambil tas gue. Saat itu, tetesan minyaknya udah ninggalin spot gede banget di tas gue, dan tangan kanan gue udah becek berlumuran kuah berminyak. Jadi yang netes bukan cuma setitik dua titik kuah, tapi banyak. Sumpah yang ada di benak gue saat itu cuma: "Matilah gue gimana mau kasih tau nci gue tasnya udah gue nodai begini.." FYI, hari ini adalah pertama kalinya gue pinjem tas dia.. masa langsung kena musibah?! Wtf bisa dibunuh gue :'( Sang pacar pun manggil mba2 atau mas2 Ikkousha. Berkumpulah (hampir semua) pekerja Ikkousha di sekitar meja gue, trying to figure out what happened. Gue jelasin secara singkat ke mereka, mereka semua kebingungan karena di langit2 ga ada bekas minyak sama sekali. Gue suruh salah satu mbanya cium tangan kanan gue, mbanya pun bilang "Ini bau2 Tam-tam" which is rasa kuah mie gue. Berspekulasilah beberapa diantara mereka bahwa gue kecipratan or ketumpahan kuah sendiri.

Nah, di langit2 Ikkousha (kalau kalian udah pernah kesana) ada banyak alat pembuangan buat ngisep asep, unfortunately, kalo kata mereka sih alat itu ga pernah nyala. Cuma yang di dapur yang dinyalain, dan yang di dapur ga kesambung sama yang ini. Setelah lamaaaaa banget ngumpul disekitar meja gue, akhirnya salah satu diantara mereka yang berbahasa Indonesia lancar dan nampaknya berjabatan sedikit lebih tinggi, nyamperin gue, minta maaf, dan menawarkan makan gratis. Lalu gue mempertanyakan gimana nasib tas Longchamp gue, terjadilah perdebatan ini:

Mba2 Ikkousha itu berpendapat:
1. Kita ga tau tetesan itu datang dari mana karena di langit2 ga ada bekas minyak.
2. Kita cuma bisa ganti rugi dengan memberikan makanan gratis, dan bukan yang lainnya.
3. Mungkin aja tetesan minyak itu sebenernya hasil kecipratan pekerja lain yang lagi lewat di belakang anda.
4. Tetesan minyak itu mungkin ga sengaja tumpah dari mangkok mie anda pas mie anda dikasih.
5. Penyedot asep diatas ini ga pernah kita nyalain, jadi diatas itu kering.

Gue pun menjawab:
1. Saya juga ga tau dari mana asalnya, tapi itu definitely dari atas karena saya liat darimana air itu berasal pas dia jatoh.
2. Terus tas saya gimana? :(
3. Dibelakang saya ga ada orang pas itu (gue yakin karena gue duduk menghadap kaca, and dari awal nyampe, gue udah foto2 sembari ngaca sama sang pacar -> ahem maap aga najis hahaha -> jadi gue pasti sadar kalo ada orang yang lewat dan nyenggol gue di belakang. Lagian pas itu tas gue dipangku di paha, gimana cara kecipratan tanpa kena badan/baju/perut?) Dan andaikan itu memang hasil cipratan karyawan anda, berarti yang terjadi pada tas saya juga merupakan tanggung jawab restoran ini kan?
4. Mangkok mie saya dikasih dari samping temen saya (samping cowo gue), dia yang akhirnya geser mie itu pelan2 ke hadapan saya. Jadi mba nya sama sekali ga berdiri di samping kanan/kiri saya pas ngasih makanannya.
5. Nah saya juga bertanya2 kenapa bisa begini kalo begitu.

Pada akhirnya setelah lama berdebat soal tas, gue pun merelakan ga ngebahas lagi karena mereka juga enggan mengakui kalo something bisa netes dari atas. Gue emang ngamatin, di langit2 ga ada bekas tetesan or basahan sama sekali. That's so freaking weird. Gue sampe mikir, "Shit jangan2 gue lagi 'dikerjain'...." Huhuhu mengerikan sekali. Oh iya yang anehnya ya, gue nyampe Ikkousha jam setengah 10, which is udah malem banget dan udah hampir last order. Selama hari itu berlangsung (dan selama mereka buka usaha disana), ga pernah ada case tetesan dari langit2 begitu, dan setelah gue protes, kaga ada lagi setetes minyak pun yang jatoh. WTF?! Aduh gue ga tau deh mau ngomong apa lagi. Semua ini bener2 terlalu horror. Sekarang di mata mereka gue rasa gue terkesan sebagai customer yang mengada2 :(

Hiks. Gue bakal berdoa 3 ronde malem ini :'(

Ps: hari ini gue job interview pertama kalinya... and it went really really well. Tapi gue ga ada mood at all buat ceritain itu semua :s Night people. Dudubay!

16 January 2012

formspring.me

Ask me questions about anything. http://www.formspring.me/cicilijo

Si tahi GG.

Si GG itu super ngenekin deh. Tiap hari kerjaan dia: ikut ama gue ngadem di kamar, tidur2an nonton TV, tidur2an maen hp, tidur2an telponan, dan lain2 yang sering banget bersangkutan dengan: tidur2an.

Ckckck. Barusan gue makan siang ama Ama gue, dia pun sambil telponan. Abis itu Ama gue tegur dia gara2 dia suka numpuk tulang di kantong plastik sampah; Ama gue takut kucing robek2 plastiknya gara2 itu. Dia cuma liatin Ama gue 2 detik, ga jawab apa2, and lanjut ngobrol di telp! Shittt annoying banget lagi suaranya! Telpnya gede2 gitu. Brengsek banget kan tuh orang.

Aduh benci abis deh ama makhluk satu itu, gue muak to the maks. Kalo ie-ie2 gue yang berduit dateng ke rumah, dia langsung lari2 dari dalem rumah sambil treak2, "Ya sebentarrrr..." terus bukain pintu. Kalo nyokap gue, nci gue, ato gue yang pulang, dia jalan sante2 lenggak lenggok dan cuma bukain kunci pintu, not even buka pintunya. Dia cuma cetek-in kunci, terus leave the door close, asks us to open it by ourselves. Kalo ie-ie2 gue itu pulang, dia anter sampe gerbang depan and dia tutupin grendel gerbang depan. Kalo kita2, dia jalan sampe pintu rumah buat ngunciin pintunya. Tahi kan.

Muak muak muak benci benci benci. Bisa2nya orang kampung kayak dia jadi raja di rumah gue. Gue cuma berharap Ama gue suatu hari bisa muak sama dia dan pecat dia. OR. Gue pindah rumah. That's all.

13 January 2012

For the sake of my happiness.

It's true. Sometimes, some things are better left unknown. Sometimes, those things could affect you, some for few days, some for months, but some.. forever.

But knowing can be a good idea too. You're no longer craving for the truth. You'll stop guessing. You'll stop being in denial. You'll stop ignoring that curiosity. You'll stop stalking. You'll stop hiding your feeling, holding back your tears, pretending to be happy and faking smiles. Even better, if you're lucky, you'll stop caring.

The aftermath might shows deterioration. You might be moving backwards. 

But I don't mind.. for the sake of my happiness. Good night.

Unbearable shit.

It hurts me that you care too much.
It hurts even more that what decreasing is trust.

Don't ask don't try.
No answer will be given.

I've been crying without tears and sound.
I just hope it'll become the other way around.

You'll understand when you sit on my place.
Meanwhile I'll bear this very slow pace.

2 hari berjuang di toko nyokap.

Haloh! Kemaren and kemaren lusa gue seharian ke toko nyokap. Bantu2 ngasih kembalian adalah the only thing yang gue bisa, tapi kaga jago2 amet juga. Maklum udah lama kaga ngitung, otak jadi aga lambreta wulandari pas ngasi duit kembaliannya.

Anyway busway, selama di toko, terjadilah beberapa percakapan ini (yang sengaja gue ingetin biar bisa di share disini):

Telpon toko berbunyi, gue yang angkat:
Pelanggan disebrang telp (P): Halo nci? Mau pesen bla bla bla bla bla...
C: *nyatet di atas kertas -> 3 lembar tank* (dalem hati gue... huh, tank? Emang kita ada jualan tank?)
Tutup telp, panggil mama, kasih liat kertasnya.
M: (terdiam sejenak melototin tulisan gue lalu ga lama kemudian tereak manggil anak buahnya) Oi Selamet nih ambilin 3 lembar seng! (Without even mempertanyakan atau mengkoreksi tulisan 'tank' gue yang salah. Lolol)

Telp berbunyi:
P: Halo Sinar Mas Ria?
C: -.- (dengan nada se es we te mungkin) Sinar Gading!
P: Oh iya Sinar Gading...


-.-' Dia kira ini restoran nasi padang apa ada ria ria nya segala.

Pelanggan di toko tiba2 nyapa:
P: Nci mau liat contoh kabelnya dong.
C: *nengok ke belakang* Yang mana ya?
P: *nunjuk ke belakang bahu gue* Itu yang transparan..
C: *nunjuk sesuatu yang transparan* Yang ini?
P: ..... Itu mah selang ci.. *lalu tertawa*
C: ..... (langsung undur diri dari lokasi kejadian dan menyerahkan pelanggan itu pada bawahan nyokap gue)

Sigh. Masih harus banyak belajar ya. Wokay, dudubay!

08 January 2012

Penampakan muka GG.

Sesuai yang gue janjikan disini, silahkeun disimak.


Pose-pose sang pacar di mobil.

Jadi begini. Setiap kali naek mobil pas jalan2 sama sang pacar, gue sering foto2. Nah sering kali sang pacar ga peduli sama gue yang lagi camwhoring (maksudnya dia notice gue lagi foto2 tapi dia tetep sibuk liatin jalan and don't care) tapi beberapa kali dia suka pose juga biar keliatannya keren. Sayangnya....

Ahem mari kita simak bukti foto2 berikut ini:

Pose 1. Anu demi nama baik lebih baik muka gue disamarkeun sajeu yeu.

Pose 2, yang jika dilihat bagaimana pun juga sangat menyerupai Pose 1.

Pose 3, yang jika dilihat bagaimana pun juga sangat menyerupai Pose 1 dan 2.

Pose 4, yang jika dilihat bagaimana pun juga tidak ada bedanya dengan Pose 1, 2 dan 3.

Nah silahkan bandingkan 4 foto di atas dengan 2 foto di bawah ini:

Eng ing enggggg.

Doeng wew wew wew wewwwww.....

Yak berhubung hasrat membully dia sudah terpuaskan, saya undur diri dulu.

Penampakan body GG.

Dalam rangka memenuhi request temen gue, inilah foto si GG.
JREEENGGGGGG!!!!!



Maap berhubung dia lagi tidur sekarang, cuma ini yang bisa gue present disini. Anu emang aga mirip dugong berbalut sarung, tapi sebenernya dalemnya orang suer kaga boong. Malem ini gue post foto muka dia, janji.

Ps: pas banget mau upload foto do i, eh do i bangun di belakang gue -.- langsung minimaisss mais maisssss cepet2 windows blogger. Siluman dugong sialan ee.

07 January 2012

Wrapping paper.

Percakapan dengan sang pacar barusan:
C: Ani Cenin titip beli itu.. Apa ya.. Itu loh.. Wrapping paper.
F: .. Kertas kado?
C: Oh iya kertas kado! Sumpah aku dari tadi mikirin wrapping paper bahasa Indonya apa, bukannya mau sok.
F: *sambil minum sambil kasih muka swt*
C: Hahaha rese ya kedengerannya ya?
F: Iyee.. *sembari ketawa2*
Beberapa detik kemudian...
F: Emangnya di Ausi kamu sering ngomong wrapping paper?
C: YAOWOH masi dibahas juga gitu yaaaaaa!

Lalu kami berdua pun tertawa, dan cerita ini pun selesai.

An old friend..

...that's gonna keep me alive.

This saturday.

Aluhaa! Mmmmmm I smell weekend! (Senengnya belaga kayak gue kerja pas weekdays aja) Well a lottttt of good things happen on weekend, salah satunya : emak ga kerja hari Minggu! *goyang hulahoop*

Hari ini pun rasa2nya akan menjadi menyenangkan. Gue udah plan untuk bepergian membeli peralatan2 hidup yang belum kesampen dibeli dari kemaren. Karena nci2 gue ga kerja hari ini, gue bisa pergi ke Mall and ninggalin Sam. Tapiiii, sayang hari ini ujan :( Eh tapi gue suka si hujan di Jakarta, adem x)

Anyway berikut ini adalah list barang2 yang mau gue beli: (okeh emang unpenting ngelist barangnya disini, cuma somehow gue mau ngeshare aja hauahuauhauhauahu)

1. Sendal rumah -> sendal gue yang sekarang warnanya ijo cakepppp, dibeliin Winson pas dia di Cina dulu. Meski sendalnya murah (sotoy) and permukaan sendalnya tajem bergerigi yang ngebuat kaki gue sakit sampe ke syaraf2 kepala pas pertama kali nyobain tuh sendal, tapi gue tetep suka... Apa daya sendal itu SELALU dicatut orang yang alhasil membuat gue nyeker di rumah (at least sampe orang yang nyatut pergi, tapi biasa bakal ada lagi orang lain yang ngambil sendalnya). And FYI gue ga suka telanjang kaki di rumah, dari dulu gue selalu pake sendal. So even though I really really like love that sandal..... I'm gonna replace it with a new one :(

2. Anti gores iPod -> punya gue yang sekarang uda bolong robek lecet baret kanan kiri :( Hati gue teriris setiap kali maen iPod gue.

3. Pouch buat iPod -> biar masukin keluarin iPod jadi lebih gampang, and biar iPod gue bisa leluasa bergerak -> bayi lu kire.

4. Baju sinciaaaaa x"( gue udah keliling TA kaga dapet. Masa harus berakhir beli di Matahari (lagi)? Hahaha. Tapi ini ga gitu urgent si, gue ga gitu napsu I don't know why.

Oke lar itu dulu der, dudubayyyyyeee!

06 January 2012

Sleepless.

Setengah 6 pagi2 buta dan gue udah melek coba ya. All because of Sam sering banget bangun nangis tengah malem. Ga tau emang begitu apa kebiasakan kolokan. Pala gue sakit ga bisa tidur. Dia kerjaannya nangis mulu bisa 3-4 kali semalem. Gimana gue mau tidur coba.

Terus gini ya, dia lagi nonton nih. Udah anteng, gue gendong bawa pergi dikit dari emaknya udah bisa treak2 lagi meraung2 nangis, "Mau mami" lah dll lah. Super shit lah manjanya ke nyokapnya. Sori2 aja deh ilang napsu gue ke dia kalo lagi ada mamanya. Sigh.

Kalo ngejagain dia seharian kayak kemaren si gue masih bisa tahan ya. Tapi kalo liat versi dia sama emaknya.... I swear dari kemaren gue nahan diri buat ga bentak dia. Sigh sigh.

Nah now the worst thing is.. mood gue udah rusak kaga karuan dari pagi. That's gonna ruin everything for the rest of the day I swear. And have I mentioned my head is throbbing?

05 January 2012

GG, episode 1.

Percakapan GG and Ama gue SAAT INI:

GG: Ma aku mau tidur tapi Amanya ga mau tidur...
Ama: Bla bla bla (kaga kedengeran, gue di kamar, mereka di ruang tamu)
GG: Iya aku mau tidur tapi Ama kan ga bisa ditinggal, entar jatoh.. (dikatakan dengan suara segede bomba)

Dalam hati gue, najis kerjaannya tidurrrrr doang. Pun lu kate lu sape bisa ada jam tidur siang segala. Pantes tuh badan lebar kayak karung goni.
Beberapa menit kemudian, terdengarlah ini:

GG: Ma, nontonnya di dalem aja yuk. Si dede (maksudnya Sam) kan lagi tidur, entar berisik.. (padahal tvnya suaranya kecilll banget kok gue aja ga kedengeran).

Dalam hati gue, najis bilang aja mau ngadem di AC. Grrrrrrr. 

First step in 2012.

Beberapa hari ini gue makin sering ngurusin Sam. Berawal dari maen sama dia, ngebujukin dia, nidurin dia, dan mulai hari ini sampe Senen depan, full ngejagain dia karena Sus nya cuti. Kalo makan and mandi sih biasanya dia gue oper ke pembantu karena do i lebih berpengalaman. Cuma tidur and maen doang yang masi bisa gue atasin.

Kalo soal tidur, Sam lumayan gampang. Tinggal dikasih rambut sama iPad, beres. Tiap tidur dia harus denger lagu and nonton video dari iPadnya sembari narik2 rambut orang. Jadi gue tinggal sodorin kepala, dijambak2 bentar sama dia, begitu dia tidur, pelan2 gue tarik rambut gue satu persatu dari tangannya. Hihi so cute.

Posisi tangan bekas narik2 rambut gue.


Anyway pas nidurin dia, gue kan digigitin nyamuk, and gue ga bisa gerak takut dia kebangun soalnya tidurnya belum nyenyak. Jadilah gue tahan2 tuh gatel. Dalam hati, "Sialan nih nyamuk..." but somehow the next second gue berpikir, "Gapapa deh gigitin gue aja daripada gigitin Sam.." :) manis kan gueee. Kikikikik. Anyway begitu gue hengkang, si Sam mulai gerak2 and garuk2, poor kid :( Akhirnya gue gosokin minyak telon setiap berapa menit di tangan kaki dia. Nyamuk sialan.

Ngelukis pake kutek.


Nonton Sun Go Kong sama dede Pinky.


After all gue menyadari. Bahwa kepulangan kali ini membawa segudang perubahan. 2012 gonna be tough. Karena gue harus mulai cari duit, mandiri, berubah sabar dan dewasa, lebih wise, dan share responsibility sama nci2 gue untuk ngejagain, ngerawat, and ngedidik Sam. Tahun ini.. adalah turning point buat gue. Dari seorang anak bungsu yang paling ga ada beban di keluarga, menjadi seorang dewasa yang bisa diandalin dan dikasih tanggung jawab.
Selama ini gue emang suka maen sama anak kecil. Dari dulu kayaknya gue menyandang gelar 'Cece paling asik buat maen bareng' bagi sepupu2 gue yang masi kecil. Tapi ketika gue liat Sam, gue liat a lot of things beyond playing and having fun. Sampai 2011 kemaren, ga pernah terpikir buat gue untuk merubah diri dan pola pikir untuk menjadi lebih dewasa. Rasanya gue mau stay kekanak2an, playful, dan ahem.. aga manja. Maklum, setiap kali ngumpul sama hopeng2 di SMA, gue mau ga mau selalu berubah jadi kayak anak SMA lagi. Selalu. Di rumah pun terhadap nci dan (terutama) nyokap, gue masih sering banget manja in my own way. Kalo sama keluarga besar sih gue ga seterbuka itu. But now I have Sam.


She is my wake up call. And now I'm ready to grow up. 
:)
ps: gue bikin label "Sammy" loh di blog ini!

02 January 2012

Hello 2012!

Halloooow hallowww bandoeng! Saya mau officially mengucapkan "Syehlahmat dyatang 2012!" Udah tahun baru semangat harus baru juga ya ga <- kalo gue si honestly cuma jago ngomong or nulis doang, pengaplikasiannya ke dunia nyata masi gagal total. Hahaha.

Anyway, gue lagi galau2nya mencari kerja sekarangan ini. Meski nyokap amat sangatttttt tidak mendesak gue untuk kerja, malahan nyuruh gue ngiahoi2 dulu menikmati masa nganggur, tapi tetep aja jiwa raga gue tersiksa tiap kali ngelihat duit. Kaga ada pemasukan rasa gimana gitu ya. Sempet terpikir buat jualan bacang aja di pasar, apa daya belum musim bacang. Sempet juga kepikiran mau part-time di toko bangunan nyokap, tapi sayangnya dia cuma punya lowongan buat tukang ngangkut semen. Sempet kepikiran mau jadi mbok jamu, tapi apa daya pantat gue kurang aduhay -> persepsi anak tumbuh di pamulang -> semua tukang jamu pantatnya harus mencuat keluar minimal 30cm.

Belakangan ini, meski nganggur, gue cukup sibuk kecap (baca: catch up) sama segerombolan orang2 gila ber'penyakit' menular ini:

Camwhorer semua.

Serang2an biar pose orang yang diserang jelek.

Yang kanan keasikan ketawa gara2 gue cutek.

Aduh noh kan, jari sampe kaga sengaja masuk ke mulut orang -.-


Hip hip hurra! Semoga cepetan dapet kerja yah~ Doa-keun yah teman2! Dudubay! x) Ps: liatlah semua foto2nya... cuma laki gue yang masih waras. Hahaha. Ahem, waras apa jaimmm? EHEM jaim apaa... jagi? :p :p

01 January 2012

沒有他


沒有爸爸
沒有人保護家庭
沒有人保護我
生日快乐,

Page views.