30 June 2012

Ati-ati stalker alert.

Percakapan dengan sang pacar di mall siang ini:
C: Si X tuh bener-bener deh... Baju ganti-ganti mulu... Udah gitu bajunya dress melulu lagi, keliatan yang mahalan punya lah pokoknya. Gila. Itu sih cowonya si Z perlu modal gede tuh. Si X mah high maintenance banget.
F: Si Z siapa?
C: Si Z yang nama lengkapnya ZZZ itu, itu kan cowonya si X.
F: Ohhh si ZZZ. Tapi keliatannya juga dia tajir kok.
C: Ah tau dari mana kamu.
F: Iya aku udah liat mobil dia di Fb.
C: .............. I'm so gonna blog this.
F: *Ketawa*

Sumprit let me tell y'all, sang pacar itu suka kepo juga diem-diem begini. Indeed. Kepo banget malah hahaha :p Penampilan si suka sok cool kalo ama orang lain, namunnn......

Ps: si X dan Z adalah temen gue di Malay yang dulu cuma sekelas satu semester doang. Nah loh.

Cute post in one of my book. Do you agree fellas?


Another weekend, but a different morning.

What a beautiful morning! Dikarenakan sinus gue yang makin parah, gue pun disuggest untuk
bangun pagi dan berjemur. Well since tiap hari gue kerja dan ga punya banyak waktu to do so,
hari ini (mumpung Sabtu) gue coba mulai ritual ini. Hasilnya wow!

Wow bukan karena sinus gue mendadak sembuh of course, tapi wow karena memulai hari
dari pagi itu ternyata menyenangkan sekali. So much things I could do! Awalnya gue jalan pagi
sendirian dan langsung bosen setelah 5 menit pertama. Hahaha pardon me larrr. Maklum
pemandangan juga aga keok ya mengingat abang-abang semua dimana-mana.
Akhirnya gue banguninlah si Samancong dan gue bawa dia lau-lau (lau-lau= jalan-jalan,
jangan tanya itu bahasa dari mana gue juga kaga tau.)

Abis keliling-keliling kompleks, petik bunga, liat bird, cari meong, dan ngeliatin (patung) anjing
tetangga, akhirnya Sam gue titipin ke rumah depan (rumah depan ini punya dua anak cowo
masih kecil juga, namanya Farel and Gerald, yang kecil ini Gerald.) Lucu deh mereka bertiga
suka banget maen bareng hehe. Sam juga demen banget maen sama mereka.

Abis itu liatin Ama (yang setiap pagi selalu berjemur dan jalan-jalan) melakukan aktifitas favorite
dia yakni memilah-milah sayur.

My Ama looking good! :') Ps: itu kacamata gue loh. Hahaha. Abis itu gue ikutan jemur duduk di
samping dia coba. Man, udah berasa nenek-nenek tua gue -.-" Malah banyak abang-abang lagi
ngeliatin *ets bukan ge-er* hahaha. Anyway emang bener-bener perlu kacamata item sih,
since silau banget pagi-pagi entu.

Hoshhhh, kalau begini sih gue bisa kembali item kayak waktu di Pamulang duluuu :""(
Eh tapi jadi keinget ya, dulu waktu gue masih kecil (masih item kampungan) di Pamulang,
kayaknya ga pernah sakit loh. Malah hampir tiap hari gue berjemur, maen pasir di toko
bangunan gue lah, sirem-sirem taneman lah, ikut emak bakar sampah lah, korek-korek
tanah cari binatang undur-undur lah (tau ga kalian undur-undur apaaaa? *membusungkan
dada* wkwkwk norak) terus kemana-mana (gelantungan) pake angkot lah. Sigh.
Dulu gue is totally kaga manja kayak sekarang. Dan jauh lebih sehat. Tapi yaaaaa...
sebagai gantinya muka dulu item kek Mandra sih kalo kata sang pacar :/

Saat ini, ini lah obat-obat gue (sumpah ga kalah banyak jumlahnya sama obat Ama gue.)
I am so worried of my self. Badan gue nih udah jadi tong sampah chemical gue rasa.
Well wish me luck dalam menyembuhkan dan menyehatkan diri ya!


Ps: saking paginya bangun sampe sempet buka laptop, transfer foto, dan ngeblog dari rumah x) yay! Wish y'all a happy weekend! (After spending my four precious days in the hospital, I really deserve one!)

29 June 2012

Tunggu kelanjutannya July nanti.

Percakapan dengan seorang di kantor beberapa minggu lalu.

X: *Liat gue bawa struk buku* Beli buku lagi?
C: Kaga, punya customer.
X: Oh saya kira.
C: Gimana mau beli, orang disindir-sindir Bapak melulu. Mau beli juga saya ga jadi.
X: *Ketawa* Kamu ke toko aja baca disana.
C: *Melenggang cepet-cepet pergi*

Sabar ya pak, kalo mau geram July aja entar, bulan July saya mau beli buku lebih dari Rp 500k *udah siapin list buku*.

Muahahahaha eat that kalo kata anak g4o£ jaman sekarang.

28 June 2012

What happened from June 25th to June 28th.

Yak seperti biasa ini lah yang selalu gue lakukan kalo males nyeritain panjang lebar sebuah kejadian ntu --> nyeritain pake kompilasi foto-foto *nyengir kuda* Muahahaha. Yuk mareee:

Jreng, Senin pagi gue deg-degan super dan sesek napas, langsung dilarikan ke UGD
di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading. Ternyata oh ternyata, penyebabnya adalah
karena gue minum BOBA rasa kopi kemaren malemnya (3 jem setelah itu gue minum
obat batuk/pilek dari dokter.) BAM! Jadilah gue deg-degan semaleman. Geez.

After ngescan xray paru-paru dan saluran pernafasan, ditemukanlah sinus gue udah
kronis dan cysts udah tumbuh lagi di dalem situ. Faker! Belum ada 2 tahun operasi padahal.
Damn sialan. Diopname lah gue (2-3 hari belakangan itu kuping gue
berdengung tiap detik, harap-harap cemas juga opname bisa solve this problem.)

Damn, sakit :( Tapi ini sih ga ada tai-tainya sama suntik alergi di tangan satunya lagi
yang sumpah demi Jokowi-Ahok, sakitnyaaaaa seanyeng-anyeng!

Jrengggg~ Penting abis sumpah ada bagian Agama segala. Tsk tsk mungkin inilah
alesan kenapa hari ketiga gue di RS bisa ada pendeta dari Taiwan masuk
dan nyeramahin gue panjang lebar soal Tuhan Yesus dengan bahasa Indo
dia yang pas-pasan. Erk.


Meski makanan di RS ini cenderung menyedihkan (liatlah masa orang sakit cuma dikasih
telor sama tempe bacem, semprul ini RS) tapi setiap kali liat makanan, gue selalu
ngabisin semuanya dengan lahap juga. Hehehe.


Yang menemani gue dikala bosan dengan channel tipi di RS yang tidak menarik.

Saking bosennya di RS (4 hari bok cuma tidur makan ngeliatin infus tidur makan
ngeliatin infus doang) tong sampah pun mendadak menjadi objek menarik.

Boom kadang darah pun bisa keluar dari infusannya, horor abis ga sih. And ahem,
pardon me for the muka kucel kaga cuci muka dan sikit-sikit berminyak entu.
Kan gue kaga mau kalah eksis sama infusannya geto.

Cilukkkkkk~

Ukkkkkk~
Buaaaaaa~~ (oke sumpah 3 foto terakhir ini sampah banget ahahaha)

Luckily ada sang pacar yang selalu ngejengukin tiap hari :) Kebosanan pun sirna.

Hosh... hoshhh... sempat terjadi bentrokan antara kubu Bong dan kubu Tjhe di ruangan
rawat inap gue. Haha meyou lar, keluarga sang pacar pun nengokin gue (2 jem loh,
cukup lama juga ya) dan terakhir-terakhirnya sempet ketemu ie-ie dari keluarga emak.
Sukurlah, emak dan nyokap sang pacar bisa ngobrol lama dan nyambung juga :)
Ahem, please maapkan muka Mandra gue di foto ini, maklum jarang mandi.

Jreng malem terakhir sang pacar bawa laptop bilang mau ngerjain skripsi sambil nemenin gue.

Eng ing engggg~ Betul sekali dia memang pembohong mesum, jangan percaya sama dia,
inilah yang sebenarnya dia kerjakan instead of ngerjain skripsi.

Terkadang dia baca buku ilustrasi puberty punya gue -.-" hahaha.

Setelah 2 malem (Senen dan Selasa) tidur sendirian... I felt extremely warm and happy
to find you, sitting right there beside me, as if you're calmly protecting me from anything.

Meskipun malem itu kita berdua ga nyenyak-nyenyak amet tidurnya (karena dia tidur setengah
di kasur dan setengah di bangku dan gue squeeze myself ke sebelah kanan buat kasih dia
more space) but it was a great and memorable night. Thank you honey :')

Bekas suntikan -> biru alias ou che lah tangan kiri gue. But I'm glad it's over now :)
Hurray! Semoga sinus ini cepet-cepet go away and please, don't ever come back!

26 June 2012

Day two in the hospital.

Susu halu! Live report dari kamar nomor 310 RS Mitra Keluarga Kelapa Gading:

1. Dying to watch HBO / AXN tapi ibu-ibu samping gue malah memilih nonton Global tipi and MnC. Whyyyy?! *nangis diantara kabel tipi*

2. Mau pipis setengah mati malesnya :p

3. Belum mandi, cuci muka, maupun ahem, uhuk, sikat gigi dari uhuk, kemaren pagi uhuk ._.

4. I miss instagram :(

5. Please for the love of God ganti channel tipinyahhhh! Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)

25 June 2012

Tuhan, tolong.

Sigh. Gue rasa gue terancam resign dari kantor. Kerjaan gue sakit and minta ijin melulu. I'm so so so stressed.

Jadilah alkisah kemaren malem gue beli BOBA black milk tea dan pas ditanya mau flavour apa, gue pilihlah kopi. Singkat cerita gue kan lagi batuk dan aga pilek, gue minumlah obat dokter sekitar 2-3jeman sehabis gue minum itu BOBA.

Jreng, jam 9 malem gue pun mulai deg-degan aga ga karuan (but I thought this is only because of the coffee, and please lah kopi nya pun campuran bubble tea gitu kan bukan kopi beneran). Gue cepet-cepet tidur lah, berharap deg-degan ini akan membaik besok paginya.

Yang ada tidur gue ga enak, gelisah, kebangun-bangun, dan pagi-paginya gue extremely sesek napas. Mandi pun setengah mati (for a second gue terngiang-ngiang kata 'cardiac arrest' dari film Grey's Anatomy dan berpikir jangan-jangan itu yang lagi mau terjadi pada gue, yep silly whatever.)

Sempet kepikiran gamau ngantor tapi gue ga enak ga masuk lagi. Akhirnya gue paksain, tapi begitu nyampe kelapa gading (nyampe toko emak gue, dari situ biasa dianter anak buahnya ke kantor) gue super deg-degan dan sesek. Takut banget gue pas itu. Langsung lah minta ke RS aja. Boom, toko emak gue pun kaga jadi dibuka dan kita langsung ngacir ke UGD.

Setelah menunggu 2jeman akhirnya dokter jantung dateng dan menjelaskan bahwa biasanya obat pilek/batuk mengandung.. Ng tarolah namanya xxx yang bisa memicu adrenalin. Jadi pas gue barengin sama kopi, adrenalin jadi kepicu dua kali lipat dan terjadilah hal sesek napas dan jantung berdebar ini.

Karena sampe sekarang kuping gue masih suka berdengung (akibat pilek yang ga tuntas ato kenapa la ga tau) dan ini sangattt sangat annoying dan menggangu, gue langsung diajuin ke dokter THT di RS ini. Oh shit. Kapan ya semua ini berakhir.

Demit emang kebegoan gue juga si mungkin, cuma gue muak lah dengan semua sinetron kesakitan ini yang ga tamat-tamat. Buangsateee, kesel abis. Gue ga enak banget sama kantor.

Damn.

But seriously thank God udah ga deg-degan lagi. For a second I thought I'm going to die tadi pagi :/

Sigh, what should I do.

June 25th.

Eleven years. How come the pain, the feeling, is still as strong as it was last year. Or two years ago. Or as far as I can recall; why doesn't it fade away.

I've missed him too much.

And it breaks my heart into pieces, knowing that she too feels the same way.

21 June 2012

Because Sisil pake S is too mainstream. I guess.

Beberapa minggu lalu gue ngirim email ini ke atasan gue, setelah dia menyebutkan nama gue 'Sisil' di email dia:



Nah hari ini bisa-bisanya ada customer manggil gue begini coba:



Heran ya. Padahal di bawah email gue kan tertera jelas-jelas nama gue Cicilia. Kok orang Indo nih kaga mau menyimak ya. Gerrrrrrrrrrrr bikin geram aja.

Seperti kata Scarlett Johanson mengenai nickname dia, ScarJo, "Oh, it's awful. It's a laziness. People can't actually say the whole name? It's just bizarre. So Cate Blanchett is not, like, 'CaBla'? Why is that?"

Nah bener juga. Gue juga rasanya ingin membuat statement seperti itu disini. Ahem uhuk.
"Well, it's awful.. and fool. Sisilia... or Cecilia.... or Cisilia.... is just seriously bizarre! People can't actually type my very-short-full-name correctly?! (C'mon, I don't even have a last name.) So Susilo Bambang Yudhoyono is not, like, 'Sucilo Pambang Iudoyono'? Why is that?"

Well op kors bicos he is the president of Indonesia yu stupit! (Hahaha nanya dewe jawab dewe.) Oke la maap berani menyamakan diri sendiri dengan bapak Presiden. Tapi ya intinya kalian ngerti kan? Aiguuhhh. Lama-lama signature di email kantor bisa gue bikin jadi font 72 nih biar gede dan jelas nama gue. Uhuk.

Oke lar itu saja. Dudubay! Happy Thursdayyyy~! :)

20 June 2012

Padahal ini mungkin saja bakat terpendam.

Susu haluuuu! (Susu Hi-Lo kamsudnya) Marilah di malam hari ini kita berbincang sedikit mengenai hal random yakni: memasak.

Semenjak gue pulang Indo (secara udah ga terpaksa lagi) gue pun jadi jarang alias kaga pernah lagi masak. Skill gue pun yang udah pas-pasan menjadi makin kronis dan hampir punah.

Padahal following orders itu keliatannya sangat mudah loh ya. Resep di internet ada, udah pake step-step yang dinomerin, tapi kok tetep aja susah ya pas prakteknya.

Contohnya. Step nomer satu: panaskan panci dan ongseng bawang putih. Simple banget kan keliatannya, tapi begitu gue praktekin pertama kali, hasilnya tidak menyerupai harapan.

Panci pun saat itu wayyy too kepanasan dan BOOM langsung item legem lah bawang putih gue pas dimasukin. I was like "O em double g!" and langsung cepet-cepet menyelamatkan bawang-bawang putih tersebut dengan cara mematikan kompornya. Apa daya nasi telah menjadi bubur, bawang putih tersebutpun tidak berhasil diselamatkan.

Oke sumpah sampah banget pembahasan di paragraf atas. Ya intinya gue aga tergerak mau masak lagi (secara kitchen di rumah gue baru direnovasyong ♥) tapi bener-bener ga tau mau mulai darimana (atau lebih tepatnya mau masak apa.)

Itu aja sih inti post ini sebenernya.

._.

Wekwekakakakokokbarakokok, dudubay!

19 June 2012

So far, the most popular post of all time.

Baru aja gue ngecek the most popular post of all time di blog gue, ehhhh siapa sangka post ulang tahun gue dan sang pacar dulu udah kegeser peringkatnya sama post yang satu ini.

NYEHEHEHEHEHEHE...................

Ga bisa dipungkiri memang menarik sih post yang itu ;) Namun ahem. Aga kurang seneng ya sejujurnya. Kenapa kok kayaknya pembaca blog gue ini tertarik sekali sama sang pacar. Menyebalkan. Sebagai hukumannya...... begitu pulang nanti dia akan gue cu-te dua belas kali, masing-masing tete enam kali cubitan.

Yasudah lah... Gue abis empat jem berjuang di imigrasi nih setelah kemaren menunggu 2.5 jem. Ga beradab itu imigrasi Jakarta, lelet bukan main kerjanya. Tsk tsk. No comment ah males.

Worite, balik kerja dulu, ke dubay!
(>̯┌┐<)/ 

Kalau saja menggaruk bola mata orang lain itu legal...

Syahlamat syang saudara-saudari. Marilah sejenak, di break lunch kali ini, biarkan gue dengan sangat rendah hati membahas sedikit mengenai anak-anak muda di Indonesia.

Anak-anak muda di Indonesia terlalu banyak yang mentalnya tidak suka membaca, menyimak, dan mencari tahu. Banyak diantara mereka yang suka 'menanyakan' sesuatu hal yang jawabannya sudah jelas ada di depan mata. Oke, agar lebih jelas lagi, let's drop this formal writing.

Intinya orang-orang kayak mereka itu kebangkean level 19. Bisa-bisanya udah ada pengumuman (contohnya) "Makan di Sushi Teng hari Senin, Selasa, Rabu, pakai baju motif gajah dan dapatkan diskon 15%" tapi masih adaaaaa aja yang bisa nanya "Berlaku hari apa aja?", "Yang motif gajah baju apa baju dalem?", dan lain-lain. KAN MINTA DIGELITIKIN PAKE GARPU KAN BOLA MATANYA KAN.

Hosh... Hosh... Maap emosyong. Brb seduh teh sariwangi.
*Cesss...* *Celup clup* *Glek* Ah~

Baik mari lanjut. Ya intinya orang-orang seperti itu maap pantas di hukum maap mati pake tali kolor maap Ibu Kartini. (Maap, Ibu Kartini maap beneran cuma bercanda kaga maksud apa-apa.)

But seriously, why don't you READ? HUH?
Oke mari membahas topik lain di post selanjutnya. Dudubay.

17 June 2012

Don't play God.

Jadilah hari ini gue pergi ke semacam orang pinter langganan keluarga sang pacar. Gue don't normally do this, tapi gue udah way too desperate karena jatuh sakit lagi. Jadilah gue memutuskan untuk mencari some instant answers and ways out.

Yayaya mungkin beberapa diantara kalian berpikir "hah ga salah?", "hah jaman sekarang?", "hah lu bukan katolik?", dan lain-lain. Beberapa anggota keluarga gue pun langsung nyeletuk "ah gituan dipercaya" or "ga masuk akal" dan so on dan so on. But seriously whatever.

I just don't and won't give a damn ke orang-orang yang selalu merasa Tuhan mereka (dan cara mereka menyembahNya) yang paling bener.

I am extremely grateful punya seorang pacar yang bisa ngebimbing gue dalam banyak hal. Dia adalah orang yang sangat antusias mendengarkan ajaran agama lain, dan open minded enough untuk mengakui bahwa agama lain juga benar adanya, dan ga cuma agama dan kepercayaan dia doang.

Some people devoted their life menyembah agama mereka sampe mereka lupa bahwa mereka bukan Tuhan yang tau semua jawaban atas hal-hal di dunia ini. So kalo barusan gue melakukannya dengan cara Buddha atau Kong Hu Cu (atau apapun itu, suer gue juga ga gitu tau bedanya) yang notabene tidak keKristenan, tandanya kepercayaan lain itu salah? Ga masuk akal? Menyesatkan?

Please la, learn how to speak something nice tentang kepercayaan orang lain. Don't play God.

16 June 2012

.

I wish you hold me tight.
I wish you knew.
I wish you learned.

15 June 2012

Balada minjem duit.

Lama-lama bisa gue bikin label sendiri nih buat cerita beginian -.-" Inget kan dulu gue pernah cerita gue mau bayar utang ke resepsionis di kantor malah ended up minjem duit taxi lagi ke dia?

Nah, similar thing happened again today. Jadi gue pergi lunch sama temen kerja dan dua atasan ke Leko hari ini. Karena satu dan lain hal, gue bermaksud untuk nraktir temen kerja gue lunch (and kita berdua udah janjian dari minggu lalu soal makan ini).

Begitu sampe di Leko barulah gue inget kalo kayaknya gue kaga ada cash. Begitu gue cek dompet, jrenggggg cuma ada empat lembar 5.000an -.-"""

Akhirnya karena yang bayar atasan gue dulu, gue bilang ke dia, "Pak saya ngutang dulu ya.. Senin saya bayar.. Hehehe.." Do i pun cuma ngangguk kecil. Tidak puas dengan tanggapan mimik mukanya, gue pun ngerocos lagi "Yah padahal saya berharap Bapak bilang 'oh ga usah~'" wkwkwkwk! Barulah abis itu dia ketawa.

Emang aga muka tembok ya ._. And plis deh gue kere cash banget errrrrr, dan parahnya gue selalu kaga inget status dompet begimane tapi udah maen cas cis cus aja ke orang.

Oke lar dudubay.

Apple a day, idung ku mayday.

You said one apple a day keeps the doctor away.
Yang ada besokannya idung gue mayday.

Seriusan ya. Gue mulai makan apel setiap pagi, ga lama kemudian malah sakit tenggorokan lagi dan hari ini gue bersin-bersin kayak orang gila. Ya emang bukan salah apelnya si pasti ahuakakak, cuma gue tetep aja merasa menjadi korban iklan. Atau korban internet.

Mungkin gue alergi kali gue rasa... Soalnya bawaannya bersin terus :( Dan pilek lagi.... Padahal kemaren udah hampir sembuh tinggal fisioterapi aja. Sial banget sih gue najis deh.

Ya udah cuma mau numpang ngeluh aja. Hiks. Dudubay.

Sweet adalah.

Lagi jam makan siang jadi keinget makan malem sama sang pacar kemaren malem. Terjadilah kejadian ini:

F: *Nyendok kuah ramen dia sampe habis* Enak nih kuahnya, aku demen. *Beranjak nyendok kuah ramen gue yang masih sisa sedikit*
C: Eehhh.. Aku ada lepeh makanan dikit loh kesitu.
Sang pacar pun nge-freeze memandang ke dalem mangkok ramen gue.
C: Nih yang ini si, kecil doang.. *Nunjukin secuil daging ayam kecil*
F: *Mikir beberapa detik* Gapapa lah kalo ludah kamu doang *lalu kembali nyendok*

Hehehe <3 Ahem tapi lebih sweet lagi kalo tadi kaga pake acara mikir sih :p

Huakakak dikasi hati minta jantung banget. Engga dengcchhhh, tetep sweet kok :)

14 June 2012

I promise. I will.

Thanks my beloved sweetheart,
for always listening to me, and never tired of giving me the same advices every time.

13 June 2012

In memoriam of Antal......




Thank you for this wonderful 22 years :'(

Omg.... I still can't believe this...

12 June 2012

Something is missing.............

Sekilas mengenai perihal meninggalnya Antal gue.. Jadi tanggal 7 June 2012 Antal kena muntahan Sam :( :( Jadilah do i mau dibuang sama ama kandungnya alias nyokap gue, tapi tetep gue perjuangkan dengan minta nyokap cuciin aja.

Lalu terjadilah seperti yang gue tulis di post sebelum ini... :""( Sedih banget.

Aga curiga ini konspirasi nyokap karena nci pertama gue cerita kalau hal serupa terjadi pada boneka snoopy dia 20 tahun yang lalu..

Brb nangis.

:""""""""""""(

Percakapan dengan Cekiang barusan...
C: Gue mau nanya ke Mama nih Antal gue mana, masa kaga kering-kering.
Cekiang: Lha? Bukan uda RIP?
C: Hah?!?! *Langsung lari ke kamar nyokap*
C: Ma!! Antal wa mana?!?!
Nyokap: *Dengan tampang sebel dan nada tidak ramah* Antal le udah ga bisa diselamatkan! Udah hancur! Tanya aja ke mba tuh!
..
..
Lalu gue pun berlari ke kamar dan menangis dalam hati.

Pretty sure gonna literally cry tonight.

Let it begins then.

"Setiap orang pasti punya fans dan haters, kalau dia stalk elu berarti elu lebih bagus dari dia, mana ada orang yang mau ngestalk orang yang lebih jelek dari diri dia sendiri? Itu yang penting. Ngapain karena satu orang jadi ngeblock semua orang?"

Bener juga ya. Why should I?

Perkawinan versi mama.

Percakapan random bersama nyokap di dalam mobil di tol sore kemarin:

Nyokap: Cil, le (le=kamu) kan anak paling kecil.. Terus Freddy anak kedua.. Entar kalo mau kawin ga usah pake pesta ya. Piknik aja.

....... Sampe oleng setir gue dengernya ._.

Hahaha langsung gw timpalin, "Apa hubungannya coba Ma?? Ih gila masa pengalaman sekali seumur hidup kaga ada pesta sih???" <- dikatakan dengan nada se-eswete mungkin.

Haha si emak, maapkan kegokilan beliau di post kali ini. Basically dia memang ga suka pesta-pestaan apalagi persiapannya. Woke dudubay!

09 June 2012

The busy Jakarta city.



Dari nostalgia berujung kerja.

Jreng! Since post sebelumnya aga-aga mellow macadamia (kok berasa kayak nama kacang) perkenankan gue sedikit ngeblog gila-gila-an alias ngespam di blog sendiri, okehhhh!

It's already June hellow! Omgosh oskosh bgosh (nah sekarang malah nama merek baju) kaget ya suer. Baru kemaren rasanya gue menapakkan kaki di Ausi... Baru kemaren rasanya pertama kali megang kangaroo, ngerasa kesel banget sama internet Ausi yang limited dan disaat yang besamaan, badan gatel-gatel... Baru beberapa saat lalu juga rasanya gue ngedown gara-gara ngerasa ga bisa ngikutin kelas theater, lalu sempet stres mikirin assignment terakhir yang super gila, sedih karena ada assignment yang Fail, jalan-jalan sendirian di taman gara-gara down assignment itu Fail (yep gue bisa se-emo itu kadang hahaha), happy banget pas assignment design terakhir disubmit, ngestalk status anak labil di Fb pas bosen di Ausi dulu, bergadang kaga tidur ampe jam 8 pagi demi buatin video ultah nyokap, dan lain-lain.

Hey! Rasanya bener-bener baru kemaren bok! Gilak bener-bener, kemana perginya waktu ya? Sekarang udah pertengahan tahun 2012... Gue udah memasuki bulan ke lima kerja. LIMA. Gilak, bener-bener ga berasa... <- ahem berasa juga sih secara nunggu-nunggu mau setaon -> setaon kan akhirnya dapet jatah cuti dan ahem, ada kemungkinan naek gaji :p

Oke kembali.... Gila, now that gue mengulas kembali isi blog gue, I realized how happy and lucky I was that time. Bisa ngalemin pengalaman-pengalaman seru itu, yang setiap kali gue inget-inget, bikin gue kangen kaga tulungan. It's just... I re-read my posts again, and I immediately remember how beautiful those experiences are.

Harus diakui, setelah kerja kehidupan gue cenderung flat dan kurang excitement. Rasanya gitu-gitu aja. Meski terima kasih Tuhan kerjaan gue sangat enak dan enjoyable. Thanks God setiap hari gue ga perlu counting hours di office, yang ada malah tiba-tiba merasa "teng udah jem 5?! Omg kerjaan tanggung tapi gue ga mau kaga tenggo" :p -> betol sekali gue ini ratunya tenggo di kantor :p :p

Speaking of tenggo (tenggo -> artinya: begitu teng jam 5 langsung go), gue ga mengerti kenapa banyak orang ngerasa hal itu ga 100% bener untuk tiap hari dilakuin. Hey, apa gunanya office hours? Kita udah spent 9 jem di kantor, remember kita masih punya kehidupan lain such as social life yang perlu di fulfil setelah pulang kantor. Yegaaaaaaaaak? :D

Tapi untungnya kolega gue ga pernah ada yang negur ato menatap dengan sinis sih setiap kali gue tenggo, hahaha. Lagian kadang juga ga bisa tenggo kok wong suka rapat mendadak *sigh* masa jam 5 kurang 5 menit baru mulai rapat coba. Udah tau itu mah gue bisa keluar jam setengah 6 punya.

Tapi ya, alat absen di kantor gue itu emang aga kurang ajar loh beneran. Kan absen-nya pake mesin fingerprints gitu kan, kalo mesinnya udah baca sidik jari kita dia bakal bunyi, "THANK YOU...." dengan suara segede adzan <- gini bukan sih nulis adzan? Jadilah semua orang di kantor pasti tau ada yang ngabsen pulang. Kekekek eke kan jadi ga enak hati kalo di thank you thank you in pas yang laen masi kaga berkutik melototin komputer.

... Nah kan! Nah kan! Saking tiap hari cuma kerja dan kerja, isi blog gue selaluuuu kaga jauh-jauh dari kerjaan. Secara hal ini mengisi 70% hidup gue sekarang ini. Grok. Anyway oke lah undur diri dulu ya, cuma mau update aja :D Dudubay!

The first week of June.

Huaahhh, it's been a while blogging (or doing any other thing) from this lovely MacBook of mine. I've missed her so so so much, no kidding. Since I start working, my spare time to pamper my self and socialize with other people became very limited. Blogging, unfortunately, is slowly becoming something I no longer prioritize anymore. So so sad, I enjoy doing this very much, more than any other hobby I've got to say.

Well, there are too many things I wanna say that I don't know where to start anymore. Sometimes I wish this blog is private and restricted (and I know I can do that) that no one else could read everything that I write. It's just my blog.. and me. It's just my self in my private space.

But I think if I did that, a lot of people will start guessing 'what happened to me?' -> as if a lot of people read this blog :p And I don't need that kind of attention thank you.

Ok I'm going to stop here. Before this gets way too overwhelming.
Wish you guys a happy weekend :)

05 June 2012

Derita gadis kantor.

Pinggang sakit kayak diinjek gajah.
Namanya juga lagi anu.
Ke warung beli emping.
Kaga nyambung sabodo teing.

03 June 2012

The least I can do is posting it this way.

I woke up in the midde of the night, and the first thing I remember is about that. Is how much of a plain young person you are.. who are just too innocent to understand.

Never is my intention to be hurt by your immature words, however this feels so similar with what you said before.

I ended up tearing up in bed, don't know who to talk to. Cause I can't just betray you.

Page views.