30 October 2012

Emotional Breakdown.

I had such a happy - and hard - time yesterday. I got my hope way too high on something that it crushed me into pieces when things worked the other way around. I was thinking that finally, finally I have something to look forward to in 2013. Something so exciting I couldn't wait to just skip every single day between today and that day. Then problems came one by one along with doubts and finally had me thinking that maybe this wasn't the right time.

It was actually a small matter - although I have wanted it so badly since I couldn't remember when - and I really had no idea why, it made me sad so so so much I literally cried my lungs out last night.

I sobbed like a child. Happened immediately after my Mom walked into my room and asked 'what happened' right after she saw me crouching inside the blanket.

Silly like hell.

For a moment I forget this exaggerating side of mine: super happy when I get too excited, and super duper down when I get upset on something.

The afterward effect still feels so real this morning. I remember having a restless night and being very grumpy in my sleep - I was never like that before I swear.

Anyway it has passed. And my life must go on. So bye-bye I guess.

24 October 2012

Evaluasi 5 tahun.

Iseng-iseng melakukan evaluasi hubungan setelah 5 tahun berjalan :')

1. 1-10 Seberapa kekanak-kanakannya pasangan kamu?
F: 8 lah.
C: 3.

2. 1-10 Seberapa peka pasangan kamu?
F: 7 lah.
C: 6.5.

3. Kejadian apa yang dilakuin pasangan kamu yang paling malu-maluin?
F: Suka mendadak gigit tete gue di tengah umum (wkwkwkwkwk).
C: Kalau makan bibirnya suka belepotan.

4. Rata-rata kalau pasangan kamu ngambek butuh berapa lama?
F: 1 hari.
C: 1/2 hari.

5. 1-10 Seberapa jayus pasanganmu?
F: 6.
C: Aku rasa kamu 8 Ej.

6. Apa yang cepat membuat pasangan kamu nangis?
F: Antal ketinggalan di Jakarta.
C: Film yang aga sedih, padahal menurut gue biasa aja.

7. Moment paling berkesan selama jadian?
F: Tai gue lupa lah. Aku semua lupa Uc, mampus.
C: July 3 tahun lulu pas aku nangis-nangis karena satu hal and you were there all night long comforting me.

8. Hal apa yang selalu bikin kamu kangen pasangan?
F: Imutnya. (Awwwhhh…… Xi xi xi…)
C: Lengannya (yang selalu ngerangkul gue dan suka gue gelayutin.)

9. Perubahan yang kamu harapkan dari pasangan kamu.
F: Ga labil/moody.
C: Always on time.

10. Kata-kata tersweet yang pernah diucapkan pasangan kamu?
F: Kamu mana ada kata-kata sweet Uc… *langsung gue gebuk-gebuk dia* *terus jawabannya berubah* "Aku ga kebayang kalau ga ada kamu.."
C: "Kamu itu dalemnya baik tau Uc, makanya aku bisa tahan sama kamu.." :')

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

Ga terasa udah 5 tahun berlalu. Selama ini gue udah banyak banget berlaku salah dan tidak senonoh ke dia :p (hahaha literally loh, contohnya gigit tete :p :p abis tetenya enak gimana dong) tapi selalu dia maafin. Hal yang jelek-jelek pun selalu dia lupain.

Thank you God for giving me such a wonderful bf :') Thank you Ej for loving me as always. I love you.

Kuping ato gagang teko sih.

24 October 2012 - Lagi di salon abis krimbat.

Sebelumnya biar gue jelaskan singkat supaya ga ada pihak yang salah paham. Jadi hari ini gue ijin ga masuk kantor karena Senin dan Selasa kemaren kepala super pusing. Hari ini pun menghadap dokter syaraf dan disuruh rekam otak, yang singkatnya membuat rambut gue keras karena kena semacam pasta buat nempelin kabelnya ke kepala. So here I am, krimbat dan lagi ngeringin rambut sembari nulis blog ini. Kembali ke laptop.

*Tukang blow dateng*
TB: Mau diblow apa? (Gue dengernya: mau dibelah apa?)
C: Pinggir.
TB: *Cengo* Apa?
C: Dibelah pinggir.
TB: *Ngangguk sekali* Mau diblow apa?
C: (Dalem ati: oooohhhhh mau diblow apaaaa....) Ng blow masuk biasa aja.

14 October 2012 - Lagi di restoran dinner 5 tahun jadian ama sang pacar.

Jadilah gue pesen dory fish fillet, abis makanan gue dianter, pelayannya dateng.
P: Mau pake chili atau black pepper? (Pas dia ngomong ini sumpah gue lagi batuk, jadi kaga kedengeran.)
C: Ng apa?
P: Mau pake chili atau black pepper? (Masih kaga kedengeran juga....)
C: Ng.. Cheese.
P: *Pasang tampang "Huh?"*
F: *Mendadak nyamber* Ng chili mba.
P: *Melihat ke sang pacar, lalu melihat ke gue*
F: *Ngomong ke gue* Kamu mau pake chili ato black pepper??
P: *Mengulang pertanyaannya* Mau chili sauce? Atau black pepper?
C: Ooohhh! Chili mba.
P: Oke chili ya. Itu tadi minta cheese maksudnya parmesan?
C: .... Ngga mba, ga jadi.

Ea elah masih ditanyain juga cheesenya.. bikin gue makin malu aja..

Dudubay lar.

23 October 2012

Terlalu lucu untuk disimpan sendiri.





Editted by Ie-ie Cinta alias Ie-ie Nina.

Ps: Kenapa tete cik gu nya begitu runcing?

22 October 2012

Akhir-akhir ini gue:

1. Lagi sakit gigi. Gigi atas kanan sakit dari Jumat minggu lalu T_T
2. Lagi suka nyelipin 'oppagangnamstyle' di tengah-tengah ketawa gue. Anu bukan secara verbal loh ya melainkan secara tulisan. Kalo lagi ketawa beneran gue ngomong gitu mah bisa dikira freak.
3. Lagi sering diteror lewat sms (dan dulu telp) oleh seorang sinting menjijikkan bernomor 0857blablabla4253. Sms aja terus ampe jarilu bengkak, kaga bakal gue tanggepin sebiji pun. Najis.
4. Lagi sedih mau ditinggal nyokap ke Penang hari Rabu besok T__________T
5. Lagi terbayang-bayang oleh MANTEPnya cerita Game of Thrones. What a masterpiece, really.
6. Super menunggu-nunggu long weekend minggu ini ^_________^v

Happy Monday all!

19 October 2012

Lika-liku hidup kantorku.

Terkadang gue kuatir, kuatir sama 2 hal gawat di dunia ini. Yang pertama global warming... dan yang kedua kuatir kalo-kalo salah satu customer gue di tempat kerja baca blog ini. Sigh. Dua-dua nya sama-sama bisa mengakhiri hidup gue.

Anyway hari ini terjadi percakapan demikian bersama customer:

X: Bukunya aku transfer aja ya?
X: Eh aku ambil di P*peep* aja deh. (Nama kantor gue entah kenapa I feel like sensor-ing it biar lebih mistis  (padahal mungkin udah pada tau juga xi xi xi (apaan coba ini dalam kurung di dalam dalam kurung))).
C: Oke di P*peep* mana?
X: Di Pacific Place aja. Bisa transfer tunai? (Toko perusahaan gue ga ada yang di PP)
C: Silahkan liat list toko kami disini : guekasihlinknya. Jadi mau ambil di toko mana? Bisa langsung beli disana ya.
X: Bisa transfer tunai ga? Di Pacific Place aja ya.

!@#$%^&**(()_QWERTYUIOPPAGANGNAMSTYLESDFGHJKLZXCVBNM<>
(Ibarat maen piano pake keyboard kantor, udah gue seret dari ujung kiri ke ujung kanan smua hurup-hurupnya..... hosh... hosh... hosh.....)

Ketauan abis ni orang kaga liat link yang gue kasih.
And plis deh transfer tunai itu apa sih?!
a) Bayar tunai, metodenya langsung di'transfer' dari tangan ke tangan di depan kasir
b) Abis transfer dari bank, bayar tunai lagi di toko
c) Bukan keduanya, saya bodoh

Yang manaaaaaa?

Permisi mau meditasi dulu di ruang janitor.

Ps: simaklah hal yang baru saja terjadi juga.

Pesen untuk JNE dari customer gue. Hahaha true story.

17 October 2012

Asdasjdhskjdhs.

Haluuuuu, lama tidak bersua. Akhir-akhir ini (dari hari Senin kemarin) kepala gue pusing terus setiap hari. Entah karena apa, kepala kayaknya aga berat dan nyut-nyutan halus gitu. Annoying banget. Anyway si nyokap minggu depan mau ke Penang buat cek jari tangan dia yang kesemutan ampe kebas. Pertama kali kejadian tahun 2010, disuruh oprasi tapi dia gamau, akhirnya berobat disuntik kanan kiri 4x terus ilang. Sekitar 3 bulan lalu balik lagi, jari-jari yang kesemutan udah nambah jumlahnya, terus yang awalnya kesemutan udah jadi kebas (semacam mati rasa) dan mulai nyeri sakit T____T

Jadilah dia udah harus oprasi, penyebabnya si katanya syaraf kejepit. Anyway kemarin pas lagi browsing-browsing dokter di Penang buat nyokap, gue stumble upon 1 blog cewe yang menceritakan tentang cicinya yang meninggal karena tumor otak. Aduuu entah kenapa gue jadi aga kepikiran dan takut, soalnya ciri-cirinya suka pusing gitu. Tahix amit-amit banget. Tapi takut juga huhuhuhuhu. Terus dulu gue pernah ke orang pinter kan, disuruh cepet-cepet ke Penang soalnya kalo ngga kata dia 'bisa bahaya'. Taix kan? Bikin orang jadi kepikiran aja. Bukannya gue percaya banget ama begituan, ya ngga juga, tapi pasti ada perasaan was-was you know?

Aduh andaikan gue ga kerja, udah chiunggg~ terbang ke Penang deh gue. Hiks hiks hiks. Dan pala gue sakit sekarang ini. Dunno why. Apa gue cuma parnoan aja.

Aduu sebel bel bel, mau ikut nyokap ke Penang banget T_T

13 October 2012

Celebrating the 2nd birthday.

Woo time fliesss! Tebak hari apa ini selain hari Sabtu?
Today marks my second year of blogging!

Yaaaaayyyyyy! 2 tahun lalu, di sebuah kamar berantakan dalam sebuah apartemen di tengah kota Petaling Jaya, Malaysia, gue membuat blog garing nan jayus ini. Ga gue sangka... akhirnya setelah 2 tahun kemudian, blog ini berkembang menjadi semakin jayus, garing, dan ga penting.

Untuk merayakan ulang tahun Hij yang kedua (nama blog gue Hij dong ya, macam bunyi bersin aje) please let me tell you a garing story about Chikiwhala and Boomshakala.

------

Once upon a time adalah dua orang remaja yang hidup berdampingan di sebuah desa terpencil bernama Musyawhala (entah kenapa gitu ya setiap kali buat cerita gue selaluuuuu make desa terpencil buat jadi hometownnya si pemeran utama. Semacam efek psikologis dari tinggal di Pamulang dulu kali ya).

Mereka berdua ini terkenal sebagai pembuat onar yang suka main gundu. Suatu hari gundu mereka tidak sengaja jatuh ke sungai di pinggir desa, hancurlah hati mereka berdua. Merasa tidak senang, Boomshakala memutuskan untuk terjun ke sungai yang deras dan mencari gundu-gundu mereka.

C: Tapi Boom, ini terlalu berbahaya...
B: Apalah artinya sungai yang deras ini.. dibandingnya kilauan cahaya matahari yang terpantul dari gundu kita Chiki?
C: Oh Boom...
B: Chiki....

Tepat pada saat Boomshakala ingin melompat ke dalam sungai, petir menyambar pohon diatasnya. DHUARRRR~~~~~~!! Terkejut-kejutlah jantung mereka berdua.

C: Boom aku rasa ini pertanda agar kita tidak memaksakan kehendak..
B: Chiki apalah artinya, apalah artinya Chiki... Bila petir ini... dibandingkan dengan getaran yang terjadi ketika gundu kita beradu? (Matilah kok lama-lama berbau porno nih gundu...)
C: Oh Boom...
B: Chiki...

Untuk kedua kalinya Boomshakala mengambil posisi siaga, tanpa ada keraguan dalam dirinya, dia yakin dia harus melompat ke dalam sungai untuk mencari gundu-gundunya. Apa daya mother earth berkata lain, tiba-tiba terjadi gempa bumi, dan sebuah batu yang entah dari mana asalnya, jatuh di depan Boomshakala dan Chikiwhala, BIGBANGGGGGG~~~~~~~!! bunyinya.

Akhirnya Boomshakala dan Chikiwhala menyerah dan mereka memutuskan untuk merelakan gundu-gundu yang berharga itu. Mereka pulang dengan kecewa, tanpa mengetahui bahwa di dalam sungai yang deras itu, telah menunggu tiga ekor buaya homoseksual yang kelaparan.

Waktu bergulir, jam detik berlalu, lambat laun Boomshakala dan Chikiwhala berhasil melupakan pahitnya kehilangan gundu hari itu, dan mereka hidup bahagia seperti biasanya. 

The end.

------

Mohon leptop jangan dilempar tomat.

Supaya ngga diamuk masa, ijinkan gue memberikan pesan moral dari cerita ini:
1. Rencana Tuhan siapa yang tau? We may know a lot of things, but He surely knows better.
2. Jangan main gundu di deket sungai. Atau selokan.

Sekali lagi jangan dilempar tomat.

Tapi beneran, rencana Tuhan siapa yang tau kan ya? Dulu berawal dari iseng, berakhir di blog yang cukup konsisten. Sekarang berawal dari ngeblog, gue jadi mendapat ide untuk mengerjakan a big project untuk masa depan. Semoga hal tersebut bisa berjalan lancar, dan blog ini bisa membawa sesuatu yang positif untuk para pembaca (dan of course penulisnya).

Last but not least maap ribuan maap kalau gue sering ngetik kasar disini x) Alright ke dubay! Have a great weekend guys! HBD Hij!

12 October 2012

Wtf........... Brb minum mizone.

._." Gue rasa mulai hari ini gue harus minum mizone sehari minimal 1 botol.

Skill berbahasa = merangkak.

Percakapan dengan nyokap tadi pagi di mobil pas perjalanan ke kantor.

N: Oh iya ya ampun! Mama lupa deh 4ie ada nitip angpao buat ama kemarin malem belum mama kasih. (4ie = bacanya si ie, artinya ie-ie ke empat.)
C: *Sembari pake kacamata item* *Sembari nyetir kecepatan 110 km/jam di tol* *Sembari bergaya keren* (Wkwkwk ga penteng abessss, kebanggaan yang berlebihan) Emang kenapa 4ie kasih Ama angpao?
N: Iya kan co coit kemarin.
C: ..... Apaan tuh co coit?
N: Itu loh cia gwe pia.
C: ..... Apa sih gwe pia? *Tiba-tiba ngeh* Ohhh kue bulan?
N: Iya.
C: Emang kenapa kalo perayaan bulan-bulan itu harus kasi angpao ke Ama sih?
N: Kan sang coit.
C: ...............................

*Ambil jet pack, terbang dari tol*
Nothing to do here.

Buka puasa pake sayur lodeh.
Cape deh.

Super maksa, wkwkwk. Woke ke dubay! (>̯┌┐<)/

Xi xi xi.

Wadooo................................................. Kebanyakan bergaul ama Mba gue nih.

Separates from parents without reluctance -> iya kalo yang nganter ke sekolah gue/susternya.
Kalo dianter nyokap gue atau nyokap dia mah pasti meraung-raung.

Plis panggil saya Mba Cicil.

Jadilah akhir-akhir ini gue lagi sangat terganggu ama sapam di kantor gue. Sapamnya ada beberapa, 3 atau 4 gitu, dan salah satu diantara mereka ada yang %$^%#, anggaplah namanya Cipetno (gue ga tau nama sebenarnya dia).

Dari dulu kalo gue abis parkir dan jalan dari parkiran ke kantor, dia suka manggil. And I thought gue selalu salah denger karena setiap kali dia manggil gue, gue dengernya dia bilang "Cil". Which is kalo beneran ya aneh lah, karena semua orang di kantor ini yang bukan direct atasan gue dan ga deket ama gue pasti at least manggilnya Mba (malah sapam yang satu ada yang manggil Bu). Ya bukannya gue suka juga dipanggil Mba/Bu apalagi Babu, tapi it shows courtesy, you know?

Jadilah kemaren gue jalan menuju lapangan parkir (yang notabene akan melewati pos sapam) dan beneraaaaannnn dia tereakin gue dari ujung, "Kenapa Cil?!" BUSYEEEETTTTT. Terbuka lah mata dan gendang telinga di kuping gue saat itu juga. Langsung gue sms Mas X, "Mas beneran dia panggil aku Cil. Najis sebel banget dengernya hahaha" dan dibales, "Hahaha sok akrab banget sih dia."

AND YES ITU DIA yang mengganggu gue! Sok akrab abis kesannya. Dan gimana ya, aneh aja di kuping gue. Annoying sumpah. Bukannya gue gila hormat atau apa, tapi gue aja manggil dia Pak gitu, bukan, "Pett!" atau "Oi Cipett!"

Adalah beberapa kejadian lainnya, setiap kali liat gue jalan ke mobil dia suka bilang, "Mau kemana Cil?", "Ketinggalan barang Cil?" "Cil." "Cil." "Parkirnya pas Cil?" "Cil." dan lain-lain.

T O L O N G L A H P E T. Lu kate gue temen lu apa hah? Lu kate kita ini semacam bro-sis apa hah?! Males abessssssssssss. Jadinya setiap kali gue ngelewatin pos sapam dan dia manggil selalu gue cuekin terus gue buru-buru mengalihkan muka. Sori lah kalo jadi kesannya sombong, but I can't help myself, dari pada gue kelepasan koprol terus tereakin muka dia WOW, mendingan gue menghindar aja.

Fuh, dudubay.

11 October 2012

I'm in pain thinking you are in pain.



















Love and happiness is so simple, but people nowadays make it so hard.

I just want to love without thinking about anyone or anything else.

-----

I am thinking that I might be always a typical Gloria. I think some women in this world are just this bold, that the more other people tell her she isn't right, the more she wants to prove them wrong. But I think whatever type a woman is, we always fall for a trully gentleman. Cause no matter how strong and stubborn we are outside, we can't never deny this soft, sensitive and affectionate side of heart. After all we just want to be loved. To be prioritized above anything else. Cause just like small innocent girls, we believe in fairytale's love and fantasies. We are looking for a prince charming and happy ending.

Ok maybe not all 'we', but absolutely me.




All pictures are taken from Modern Family s03e22. 

However we are not mentally ill.

Maen suit via Line. Aku menangggggg.

Wkwkw anak oon si JeA.

Kekalahan yang sulit diterima.

Hasil akhir pun gue kalah 1-2 T______T
Gue gebukin lah si JeA melalui emoticon. Semacam penyiksaan virtual gitu. Hahaha.

10 October 2012

Dikatakan tanpa perasaan bersalah sama sekali.

Percakapan dengan sang pacar beberapa detik lalu.

C: *Susah payah bawa 2 gelas dan 1 botol masuk ke kamar*
F: *Pegang 1 kacang edamame* *Tiba-tiba..* Uc! Bagaimana mungkin kamu membiarkan aku bawa kacang edamame sementara kamu bawa itu semua sendirian??
C: Ya siapa suruh kamu ga bantuin?
F: Ya kenapa kamu ngga ngomong? Aku kan ga sadar.

...

Kentut kan?

Sepuluh hal yang kemarin, hari ini, dan besok gue syukuri.

Good morneeeeenngggggg Endonesaaaaaaa! Sok Good Morning America gitu gue. Anyway 2 temen SMA gue akhir-akhir ini interview kerja di daerah Pulo Gadung (daerah kantor gue yang super terpencil.) Salah satu diantara mereka, si Wipol malah interview kerja di gedung kantor gue!! WE O WE O WE abis kan?! Bener-bener saat yang tepat buat bilang WOW gitu kan?!! <- Penting abis di highlight.

Jadi waktu itu dia telp gue yang lagi ngantor:
W: Cil lu di kerja di Java*peep* kan? (Sok sensor biar ga terlalu mengekspos detail diri xi xi xi)
C: Iya kenapa Pol?
W: Gue ada wawancara kerja, di Jl. Rawa Cihuy 4 nomor 98,7 (Gen FM lu kate. Haha bukan alamat sebenarnya -red).
C: *LITERALLY TEREAK* HAHH?!?!!?!?!?!?!?!!?!?!?!? Itu alamat kantor gue Pol!!!!!!! (Sampe kalo gue recall lagi moment itu, sekeliling gue langsung berhenti beraktivitas dan melototin gue kaget. Accidentally attention whore dah gue.)
W: Iya gue juga liat di Google alamat ini tuh Java*peep*, tapi nama perusahaan yang tadi telp gue namanya Ethica ato apa gitu.
C: Yek emangskd ticatu nyewasd empat asam entor uaa!!!!! (Saking eksaititnya gue rasa ngomong pun udah belepetan. Maksud gue -> Iya emang Ethica itu nyewa tempat sama kantor gue.)

Wawawawawawawaaaaaaaa, sumpah... secara gue kerja di ujung bumi begini, kehadiran seorang temen SMA di gedung kantor gue ini (meski kaga 1 perusahaan) ibarat fatamorgana di padang gurun!! Gue sampe heboh cerita ke Mas X, RR, Mba E, Pak F, Mas A (literally 5 orang). Hahahaha reaksi mereka pun datar cuma oh.

Tapi meski demikian temen-temen gue ini belum tentu terima kerjaannya si, secara lokasi jauh dari rumah. Perjalanan makan waktu. Mobil makan bensin. Macet makan ati. Bosen makan Gen FM. Hahaha, makanan sehari-hari gue maksudnya kalo lagi bosen macet di mobil ya Gen FM. Buat yang kaga tau Gen FM itu bukan merek biskuit ato permen, melainkan nama radio.

Anywae meskipun jauh dan gue sering kecapean nyetir, tapi bener sih pepatah bisa karena biasa. Lama-lama gue terbiasa juga, dan hal-hal positif yang terjadi pada gue di kantor ini bikin gue ga nyesel udah kerja disini. Contohnya:

1. Bisa anter jemput nyokap di Kelapa Gading tiap harinya (alesan utama kenapa gue mau accept job offer ini karena sejalan ama tempat kerja nyokap gue, selama ini dia nebeng orang.)
2. Orang-orang di kantor are all very nice (terutama big boss dan para managers) and few of them kinda pamper me :3 Maklum paling muda sendiri >.< (xi xi xi)
3. Banyak cemilann uu yeeeee.
4. Lunch yang disediain uenak.
5. Kerjaan ga susah dan ga menguras otak. Di masa-masa tersibuk pun I don't feel tired at all. Malahan banyak waktu luang juga kadang.
6. Internet cepet, bisa nyolong minta ngambil menggunakan numpang download film. Ya intinya sharing is caring kaaaannnn <- padahal selalu diem-diem.
7. Gaji alhamdulilaaaaaaaaah syubidubidamdam :)
8. Skill nyetir jadi ter-improved sangat.
9. Berasa lebih mandiri.
10. Bisa tenggo tanpa perasaan bersalah, atau takut dimusuhin, atau takut dijelekin, karena staff disini semua begitu baik dan banyak yang tenggo juga. Wkwkwkwkwk.

Akhir kata, I wish my friends, Wipol dan Windy the best, semoga tawaran gaji cukup chubby, dan kalo ga cocok sama yang di Pulo Gadung, semoga cepet mendapatkan pekerjaan yang cuco di hati dan di dompet. Ok ke dubayyyy.

09 October 2012

When Worlds Collide.

Whoooaa! It's been a while since the last time I post something on this blog. I am currently busy working on something for my future (cieeee), so I am sorry if I kinda abandon this blog. Anyway I found a short inspiring video and I know I have to share it here. Do watch it if you want to spend a meaningful 9 minutes :)

Link to the video:
http://www.upworthy.com/nsfw-a-comedian-silences-a-room-for-9-minutes-its-not-an-awkward-silence?g=2&fb_source=message

04 October 2012

Happiness in the cutest jars in the world.





Jelly bean, simply one of my favorite thing in the world <3
Thank you my love for buying this for me :))

02 October 2012

Menghormati level fail ini mah.

Percakapan dengan Mas X barusan:

Mas X: *Tiba-tiba* Cil, kamu inget ga kemarin kamu ngomong apa ke Pak Dada? (Bukan nama sebenarnya -red).
C: Ngga. Emang aku ada ngomong ama dia?
Mas X: Yang kemaren dia kesini, pas ada Pak Chacha (bukan nama sebenarnya juga -red).
C: Iya aku inget dia dateng, yang dia ada godain aku apa gitu kan.
Mas X: Iya yang itu.
C: Tapi aku ga inget aku ngomong apa ke dia, emang aku bilang apa?
Mas X: Kamu ngatain dia "Ketek lah Pak" *langsung ketawa* hahaha.
C: Hah masa sih?? Hahaha *ikutan ketawa* aku udah lupa Mas.
Mas X: Dalam hati aku, "Berani banget nih anak..." Hahahaha.
C: Hahaha lupa mas, spontan kayaknya, soalnya emang keseringan ngomong ketek sih.

Sukur kaga gue bilangin, "Ketek buaya lah Pak lah!" (Secara waktu SMA gue sering abis ngomong ketek buaya.) Ampoen dah mulut kaga pernah bisa direm.

01 October 2012

Welcome October! I've been waiting for the end of this year!

Hurrrraaayyyyy it's Octoberrrrrrrr! Yes yes yes! Kemarin gue mengakhiri bulan September dengan berbagai kejadian menyenangkan seperti:

1. All you can eat Sushi sampe perut mau meleduk.
2. Makan banyak di rumah temen yang baru graduation -> nyokapnya masak banyak and enak abissss.
3. Betulin sepatu yang kegedean xD
4. Beli casing dan anti gores baru buat iPod kesayangan.
5. Ngedesign beberapa product lagi.
6. Ngeprint designnya xD xD
7. Dinner seafood dalam rangka ulang tahun nyokap, makan segunung juga xD
8. Baju gue buat jadi penerima tamu di kawinan sodara sang pacar teryata ijo xD (kaga penting sih)
9. Nyobain Xbox Kinect -> tapi alhasil badan sakit semua si hari ini.
10. Dan op kors as usual di akhir bulan... Gajian! \(^o^)/

Yayyyy, weekend kemaren menyenangkan banget deh. Dan mostly thanks to makanan-makanan lezat yang gue makan sih. Alhasil gue nambah 1 kg. Tapi suwer dari hari Jumat - Minggu gue makan buanyaaakkk banget gila.

Anyway gue terpikir sesuatu tentang membeli iPhone 5 (yang lagi gue galauin dari beberapa hari lalu). Tiba-tiba aja BAM gue kepikiran, "Kalau udah beli terus BB masih mau dipake ngga?" "Hmm, masih." "Jadi lu mau kemana-mana bawa 3 gadget -> iPhone, iPod, BB?" "Hmm iya... Secara gue sayang banget ama iPod, pasti itu gue bawa juga... Ga mungkin gue diemin aja di rumah." "Tapi iPhone kan mirip-mirip sama iPod, beda kamera doang?" "Iya si... Mubazir dong ya iPod gue begitu ada iPhone.." "Jadi intinya perlu ga?" "Ga perlu sih, cuma kepengen aja." 

Hmmmm... lalu sampailah gue pada kesimpulan, mungkin jangan terburu-buru dulu kali ya? iPhone 5 pun kaga murah. Belum lagi akhir-akhir ini karena udah punya kamar sendiri, gue jadi sering otak-atik MacBook gue lagi hehehehehe. Jadi gadget handphone iPod dll juga dianggurin di rumah. Yasud lah, lemme take it slowly :)

Sebenernya gue emang kurang ajar banget... Apa-apa semua mau. Kemaren ngebajak kamera Lumix cici gue yang sumpah chubby banget. Terus ga lama bilang ke dia kalo tahun depan gue ultah, gue mau dibeliin kamera beginian (dia udah mengiyakan si yiiihiiiyyyy). Nah kalo nanti gue beli iPhone 5, apa gunanya lagi kamera iPhone yang saat ini gue idam-idamkan itu? Kan ga lama juga dibeliin kamera? <- Kepedean abis.

Gila gue nih jadi orang komsumtif banget ya... Aduh Tuhan, semoga gue bisa lebih hemat dan menghargai barang yang saat ini udah gue miliki. Uhuk dudubay.

Page views.