27 June 2013

Hello world, meet Aidan! :)

Hi please welcome the newest member of my family, Aidan Willard Pangestan! <3 Having a pretty and adorable niece and now a cute lil nephew? My life as an aunt has been completed :')

Awhh look at that face, I know right.



Nervous xD

Awhhh he's hungry.

The happy grandma :)






Thank God for this beautiful day. Thank You Lord :')

26 June 2013

Sarap. Ngakak.



HAHAHAHAHAHAHA. Perpaduan lirik yang ga jelas dan suara yang sumbang dan ketarik-tarik suwer bener-bener epic. Gue udah dengerin ini 2x hari ini, gue rasa dengerin sekali lagi kuping gue bisa kebakar.

"Cewe ini kebakarrrrr~ Cewe ini kebakarrrrr~ Dia jalan di api~" HAHAHA.
"Ooohhh kakinya ada di tanah, dan dia terbakar ke bawah~~" HAHAHA SARAP.

Bisa saingan ama Arya Wiguna nih yang nyanyi xD

Ada apa dengan celana.

Pertengahan bulan Mei lalu gue bawa Toya ke bengkel X di deket rumah. Tarolah gue pergi hari Senin, nah hari Selasanya gue dateng lagi... Terjadilah percakapan ini sama bos bengkelnya (anggap aja nama dia BB) :

C: Ko bla bla bla...
BB: Eh ini celana yang kemaren lu pake ya? Kaga ganti ya lu? *Sambil nunjuk ke jegging navy blue gue*
C: Hah! Iya! Hahaha bikin orang malu aja si koko.
BB: Hahahaha iya gue suka warnanya jadi inget.

Emmm okay.

Nah kemaren gue nginepin Toya dia bengkel dia lagi (taix kan ga selese-selese penyakit si Toya stres gue sumpah), terus hari ini pas gue mau ambil Toya dia udah pulang dan bengkelnya udah tutup. Cuma karena urgent gue perlu pake mobil akhirnya gue telp dia dan dia bolehin ambil juga.

C: Ko ini Cicil, mau ambil mobil bisa ga ko? Bla bla bla...
BB: Oh iya bisa, lu pake baju apa? Nanti gue kasih tau satpamnya.
C: Baju pink celana coklat ya ko.
BB: Celana coklat? Wah celana yang kemaren lagi ya? Kaga ganti ya lu?
C: Eh buset dah si koko inget aja! Hahaha!
BB: HAHAHA *literally ngakak gede bener*
C: Celana emang harus dipake berhari-hari baru dicuci ko. ( -> langsung bela diri)

ERRRR OKAY.

Haha stres sutrisno padahal kemaren gue cuma dateng ga sampe 2 menit ketemu dia, drop kunci langsung bye-bye karena sebelumnya udah smsan dan dia udah tau keluhan gue apa. Gilingan bajaj. Besok gue ketemu dia lagi nih, tuh celana cokelat sebenernya masih belum gue cuci, tapi ya udah lah.......... besok gue harus pake celana lain selain yang ini dan yang navy blue. Otherwise bisa dikira gue kaga punya celana lain. Hahaha. Dudubays <3

Ps: sumpahhhhh gue cape banget urusin Toya.... :( Smoga doi cepet sembuh ya.... Bak seorang ibunda yang lagi menyaksikan anaknya sakit, begitulah kurang lebih keadaan gue saat ini :(

25 June 2013

Thoughts lately.

1. Benci sama si Agung Laksono dan segala komentar bodoh dia yang menghiasi headline news dimana-mana. Brings no more shame to this country kenapa sihhhh.

2. Bisa-bisanya sekarang yang ditangkep dan dikambinghitamkan adalah farmers / orang kecil lagi, setelah jelas-jelas ada permainan politik antara big companies sama pemerintah setempat. Seriously who can help us ya keluar dari pemerintahan korup dan memuakkan ini?

3. Malu banget sampe ga bisa komentar liat news feed, update-an status fb and twitter temen-temen di Msia dan Singapur.

4. Nci gue kapan brojol ya.... udah ga sabar nih. Hehehehehe. (Udah mau melahirkan I mean, dalam waktu dekat ini.)

5. Steve Carell itu mampus ya lucu dan unyu banget.... <- baru download 2 film dia lagi kemarin malem dan satunya udah ditonton (untuk kedua kalinya) hahahaha.

6. Tau kan gue lagi iseng-iseng ikut lomba womenpreneurship by Fimela? Sebenernya gue ga qualified untuk ikut karena kalo ga salah syarat pesertanya harus minimal umur 25. Tapi iseng-iseng gue coba aja, eh dari 809 applicants Peekmybook masuk 100 besar. Betapa kecewanya pas gue tau untuk masuk 30 besar harus pake sistem minta vote orang. Wot? Pathetic banget lomba yang diadain Fimela ama Indosat masih pake cara ga penting begini. So ya gue anggap ini iseng-iseng berhadiah aja, kalo ga lolos juga yasud no biggie.

7. Akhir-akhir ini lagi nyari kaos unyu. Entah kenapa suddenly gue craving for cute t-shirts. Btw cek ini yah toko ngko gue, lucu-lucu loh! I'm gonna buy from him soon as well :D http://panmomo.com/categories/view/t-shirts

8. Sedikit mengakui bahwa Instavideo lumayan unyu, meski on the other hand gue sebel juga Instagram makin rempong (dan plis lah kan udah ada Vine, kesian dong) :p Btw bisa kebayang Instavideo gue bakal kebanyakan tentang Sam, Sam, Sam, dan the newborn baby pastinya. Hahaha.

9. Masih ga bisa terima kenapa kalo kebanyakan nguap ingus gue langsung terbentuk dan meler. DAN PLIS LAH masa satu biji pun orang yang gue kenal ga ada yang mengalami hal kayak gini sih?! Shitty ga terima gue. This is so annoying.

10. AC baru di kamar gue (yang baru diganti minggu lalu) is so so so dingin man. Sekarang aja 26 derajat C fan 1, dulu pake AC lama gue set ke 24 derajat C fan 1. Ya tapi dingin bagus juga si meski kadang gue harus langsung pake celana panjang di dalam kamar. Syiet ini mah mungkin emang gue yang terlalu cupu.

Ok nyehehe itu dulu, gue mau pergi masukin Toya ke bengkel (lagi), dudubay!

24 June 2013

Halo Ej this is about you.



Funny but it's true. Unable to see you until around 10 pm everyday is torturing :/

I don't wanna act like a spoiled brat but MAMAA growing up is so harddddd. I wish we could turn back time and be highschoolers again. I always feel sad thinking everyday you have to wait for the goddamnwhattookyousolongtoarrive bus, stand for hours in it, squeeze with (a lot of smelly) strangers and etc.

I can even barely remember you ever complain about this. And it makes me miss you even more. You're such an amazing man. Fighting everyday ya Ej! <3

I hope I can somehow recharge your energy every night when we meet up.
I miss you.

22 June 2013

Hiburan akhir-akhir ini.

Haluuuuu. Gila 5 hari kaga ngeblog mau jadi apa ini blog. Lama-lama jadi sarang penyamun baru tau rasa. Apa coba. Anyway gue tau gue mungkin basi abis tapi akhir-akhir ini gue lagi suka nontonin film romance comedy nya Hollywood macam Crazy, Stupid, Love, Bounty Hunter, ama The Back Up Plan. Back Up Plan si gue udah pernah nonton cuma nonton lagi. Omo omo omo itu laki di Back Up Plan is so............ omo <3

And plis lah body si Jennifer Aniston di Bounty Hunter kaga bisa tuh lebih najis lagi? Ciamik banget ampunnnnnnnnnnn! *Menangis sambil gigit bantal* Terus si Steve Carell di Crazy, Stupid, Love sih taix lucu banget ahahahaha. Gosh I love him. Kalo Ryan Gosling....... man, gatau lagi mau komentar apa. Jujur otak aga konslet liat tampang dia <3

Kayaknya baru sekarang sekarang ini gue tertarik sama film beginian. Dan baru sekarang sekarang ini gue merasa bahwa percintaan di drama Korea is way too cheesy sementara yang Amrik version itu just nice ihihi. Mampus apa ini tandanya gue baru beranjak dewasa sekarang sekarang ini? :|

Oke gue brb dulu ya mau menikmati weekend yang ciamik <3
Btw kalo pada mau download filmnya, bisa langsung go to thepiratebay.se.










Sumpah ngakak.

17 June 2013

Syebel bukan main.

Saking banyaknya kerjaan gue sampe gatau nih mau mulai dari mana. Sampe sampe nulis blog pun udah kaga sempet lagi basa basi salam pembuka. Ditengah kepenatan hari ini, adalah wajib hukumnya bagi gue untuk tidak lupa berbagi hal berikut ini.

Beneran sakit hati loh ya.

Kemaren malem gue pergi kondangan, dan emang mostly tiap hari Minggu sodara-sodara dari segala penjuru dunia dateng jengukin ama gue (ama gue kan serumah ama gue). Jadilah gue udah bisa tebak banget apa yang terjadi pada kamar gue........ Intinya balik-balik rumah kemaren si Antal udah bau apek kaga jelas. Jijik banget kan. Gatau kena apa itu. Ebuset deh.... Aduh beneran gue keki banget. ISH.

FYI tiap malem posisi tidur gue selalu begini:


Gue harus tidur dengan keadaan kedua kuping ketutup something, otherwise..... ya ga suka aja. Jadi biasanya gue nengok ke kiri, terus kuping kanan akan gue tiban sama antal, dengan posisi mulut dia menghadap ke bawah dan berada sangat dekat dengan idung gue. So I can smell her anytime I want. Soalnya emang sesekali sering kali gue ciam cium antal sebelum tidur ahiahiahiahia. Kalau pas bangun tidur ceritanya beda lagi, biasa si Antal udah mental kalo ga di lantai, di ujung kasur, atau lagi benyek kegencet di tembok. Poor Antal. Nah anyway karena kemaren malem si Antal bau apek akhirnya posisi badan dia gue puter.

Jadinya pantat dia yang deket ama idung gue, dan mulutnya berada di rambut gue. Uhuhuhu :( Keki banget deh buset.

Pokoknya awas kalo ini kejadian lagi yang gue ngambekin pasti nyokap gue titik. Huh.

How?

How do you define happiness? How do you know you're going to be happy, when the future seems to be so unfamiliar and distant? How do you convince yourself?

14 June 2013

Yes yes yes, I am indeed a cry baby.

Almost every night since last week my mom helps me making books after she gets back from work. Everyday around 5 am she wakes up, takes a morning walk, cooks us breakfast and lunch around 6am, sometimes she goes to the market to buy groceries, and then 7am she leaves for work. My heart is in pain thinking she works really hard all day long, in an unhealthy environment where you can clearly see dusts flying all around you. At night she usually arrives at home around 7pm, sometimes 8pm if the traffic's bad. She used to sleep very early around 9-10pm because I think she's tired, but ever since last week, she always comes by my room and stays to help. And today she helps me until 11.30pm.

I keep asking her to sleep but she insists on staying. She doesn't know how to operate a laptop so I teach her how to command print. Lately both of my shoulders are in pain because I've been cutting and punching papers too much. She knows and she asks me to teach her how to punch holes on the paper so she can replace me doing that chore. I teach her and she does it extremely well :)

She did make mistakes twice thou (which is very very understandable), but she felt pretty bad and she said, "Okay so I am really not trustworthy." Awh, silly mom. I keep cheering her up by saying that I used to make mistakes all the time. She doesn't know that her presence beside me is what really matters this whole time. Okay why the hell am I crying? Fuck I am so sensitive and lame :(

I am very grateful that I have her as a mother. More than anybody knows. Just like my father, she is so hardworking, persistent, and she always prioritizes her children above anything else. She never wears any fancy clothes, in fact she doesn't like anything fancy. She doesn't go to malls (really, maybe maximum 5-10 times a year) and she doesn't have any fancy gadgets. She is so plain, simple but very warm. When I look at her, I don't see anything else other than abundance of love for her children. She's just simply amazing and inspiring. I can't tell her this without crying, so instead I'll say it here.

I love you mom. 



Ps: I am not kidding, I think this shitty period and hormones are the reasons I become such a cry baby from yesterday. Damn you........................... Ok actually not really, I have been always a cry baby :(

13 June 2013

Maybe one of the most important & meaningful post in this blog. Kindly read.

Haluuuu, hari ini adalah hari yang super panjang karena gue lagi dapet. Hahaha maap aga blak-blakan tapi suwer I hate this particular day of the month so much. Pala gue pening banget seharian, udah hajar panadol 2x, harusnya si sangobion ya cuma lagi ga ada stock. Pinggang udah berkoyo. Perut sakit, badan ampe anget. Sigh, tapi kerjaan tetep aja ada terus. I feel like I have no time to peacefully rest. Ironi ya justru setelah kerja untuk diri sendiri, gue malah jadi lebih mengejer-ngejer diri sendiri untuk selesain semua kerjaan soon, padahal dikerjain besok juga masih bisa. Emang dasar otak sialan. Hahaha, ga sopan ngatain otak sendiri, My Almighty Source of Ideas (lebay yee pake capslock huruf depannya). Muaha bercanda, tak.

Anyway a big thing happened today dan gue merasa gue perlu share ini disini. A really good friend of mine baru aja kena musibah. Singkat cerita kalian tau kan modus penipuan yang lagi marak beberapa bulan belakangan ini, dimana tiba-tiba entah tengah malem atau pagi-pagi ada stranger ngaku-ngaku sebagai polisi telpon orang tua kita terus bilang kalau kita / sodara kita kecelakaan dan butuh duit operasi soon / ketangkep bawa narkoba dan mau dipenjarain / lagi dipukulin oleh polisinya dan polisi minta 'duit damai'. Bonyok temen gue kena, dibilangnya ade temen gue di Bandung ketangkep bawa narkoba dan polisi minta duit damai 20 juta. Bonyok temen gue sempet dikasih ngomong sama seorang anak cowo yang nangis-nangis minta tolong. Karena panik ga bisa nyambung pas coba telpon hp adenya, akhirnya mereka kira hal ini beneran dan 20 juta itu ditransfer juga. Later baru mereka found out bahwa dedenya ga kenapa-kenapa.

Sometimes hal yang udah sering banget kita denger dikanan-kiri kalo ga bener-bener dicerna bisa aja one day happens to us dan kita tetep kemakan. Karena kita human, we do mistakes all the time. Gue mau share ini buat ingetin temen-temen semua bahwa this thing is super real and it could happen to you / your other family member anytime. 2 temen deket gue lainnya udah pernah kena kasus ini tapi bonyok mereka ga percaya gitu aja. So please, please beware. Tetep berhati-hati. Share this story ke orang tua dan sodara-sodara kalian, tell them what to do kalo amit-amit mereka kena prank call ini. Hindarin telpon hp anak yang dibilang kena masalah karena most of the time hpnya ga diangkat karena insiden terjadi kalo ga malem banget pagi banget. Instead, telp temennya / ibu kos nya / housematenya / siapapun itu orang terdekat dia (biasanya korban ga tinggal bareng keluarga, di luar kota atau malah orang tua sepupu pacar gue sendiri pernah kena padahal anaknya lagi di Sydney).

Terus jangan panik. Baca situasi, perhatiin cara si polisi jadi-jadian itu ngomong. Kalo bener orang kena narkoba, pasti orang tua dipanggil dulu ke kantor polisi, baru kalau mau damai disana, ga ada namanya disuruh transfer sekarang juga atau kalo ngga anaknya akan diapa-apain. Terus make sure suara orang yang lagi nangis-nangis itu emang bener sodara kalian, tes dia dengan tanya something personal misalnya "nama mama siapa? Ulang tahun gue kapan?" dan lain-lain. Jangan panik. The world is getting scarier, kita harus tetep stay calm and berpikir dengan jernih under any circumstances.

My heart broke into pieces and I was left speechless pas pagi-pagi nyamperin temen gue di rumahnya dan liat dia nangis-nangis. Hal ini begitu sepele.. tapi begitu important at the same time. So please guys, dimanapun kalian berada tetep berhati-hati dan jangan lupa untuk selalu berdoa ya.

Good night.

11 June 2013

An amazing week.

Hulaaaaaa! Gila akhir-akhir ini gue hectic banget ngurusin Peekmybook, no kidding.... Thank God abis-abisan bulan Juni dibuka dengan penuh berkah begini :') Anyway promo giveaway Peekmybook baru ada selesai hari ini, total ada 74 entries yang masuk (which means 74 orang yang ikutan)! Woohoo! I know right? I was blessed. Thank you Lord :) Akhirnya yang awalnya bilang mau pilih 1 pemenang malah gue pilih 3 deh hehe, abis rasanya pengen buat semua orang yang udah berpartisipasi jadi happy aja gitu. Tapi karena ga mungkin, ya udah bikin another 2 people happy dengan nambahin list pemenangnya.

Bitiwi badan gue lagi soak banget nih :( Everyday from noon to midnight gue ngurusin Peekmybook sampe mabok. Not that I'm complaining, cuma badan gue udah mulai ga kuat, so I'm gonna need to find a way out soon.

Udah tengah malem and I am so tired, mau rebahan dulu ya sambil makan Lays rasa BBQ Fiesta dan nonton GOT season 3 ep terakhir (dari kemarin belum sempet hiks).

Once again terima kasih Tuhannnnnnnnn untuk minggu yang sangat indah ini :') I am grateful beyond words for this amazing experience.

06 June 2013

Blow malapetaka.

Bisa dibilang gue baru aja mengalami kejadian diblow di salon terkacau selama hidup. Jadi gue di hair spa oleh seorang oknum bernama X di salon Z. Pijetannya maknyus sih, enakkk. Lah gantian nyuci rambut gue dia bilang, "Di blownya mau ama siapa?" Gue jawab, "Siapa aja." Dia bilang kalo nunggu orang lain mungkin lama, dia bisa ngeblow tapi dikit-dikit (alias kaga jago). Gue bilang coba aja cariin, kalo lama ya uda sama mas aja.

Begh feeling udah kaga enak tuh ya.. Beneran dong dia dateng-dateng pegang sisir ama hairdryernya aja ga becus kayak mengok-mengok. Erkkk. 15 menit cuma ngeringin rambut sisi kanan gue itupun jadinya lurus bak lidi kaga ada masuk-masuknya. 

Trus yang kacaunya ya....... Setiap kali nyisir rambut gue buat diblow ujung sisir kecil dia pasti nusuk-nusuk poni gue ampe membuatnya bertumpahan nusuk mata. Wtf. Paling parah: dia ngeblow tanpa jepit rambut gue sama sekali loh coba?!! Woemjiiiiiii.

Akhirnya gue menyerah... Gue bilang, "Mas kalo lagi ngeblow yang bawah bukannya rambut atasnya dijepit dulu? Masa ga dijepit ini? Saya nunggu orang lain aja deh mas.. Tolong dicariin ya."

Akhirnya gue dipindahtangankan ke expert juga. Phew..

Kampretisimo.

Marilah ngegym.

Sang pacar ini hobi banget ngajak gue ngegym di FF megamall. Gue udah pernah beberapa kali jadi guest, ngemeng mau masuk tapi kaga masuk-masuk. Nah barusan:

C: Abis ini kita mau ngapain Ej? Kamu gym? Aku krimbat?
F: Lari lah yu. Kamu temenin aku lari (treadmill maksud dia)
C: Ga mau ahhhh. Aku udah ga enak tuh ya sama marketing FF si Farid, dari dulu bilang mau masuk tapi kaga jadi terus. Eh Farhan deng.
F: *Melihat dengan tatapan lurus dan dingin* Arsyad?
C: Hahahaha!! Oh iya Arsyad, kok Farhan sih.

LOL

04 June 2013

Too sweet even diabetes admits he's a loser. Wait, is diabetes a he? Don't know don't care.

Whooooaaa today is full of surprises and happiness. SO many happened today til I don't know where to begin telling the story. I will tell every detail thou, but not in this post.

I made books for hours today and I am very very very tired right now (11 pm). Around 9 pm I bbm-ed my bf, told him not to come to my house because I was still busy making books that time. Just now he called and asked me to meet him in front of my house. And this is what I saw.

It's my boy!

He bought me these to boost my mood and health :''''')


RIGHT? RIGHT? SPEECHLESS RIGHT? <3 I am so so so grateful having him as a bf. He's just simply the best bf I can ever ask for. You know, considering my bad temper and etc :-p

Thanks Ej.... This has successfully boost my mood (and health hopefully). Thank you for caring me so so so much........ I have never even cooked you a proper meal after I went back from Aussie. I mean, I don't even know if I still have the skill to cook something :/ I am such a bad girlfriend :'( Really, thank you for everything. Thank you for all the overwhelming cares.

Ps: this is NOT the first time he does this kind of thing. Amazing right? :')

Beberapa screenshot menarik.

Percakapan barusan. Hahaha I was about to post something yang berhubungan dengan
kemesuman (lolol) sang pacar. Dia pun langsung freak out. Hihi unyu yah :3
Ahahahahaha maapkan cewe mu yang kebo dan pemalas ini ya Ejjjj <3
Hahahaha ngebayangin dia lagi ngomel kayak diatas sumpah lucu abis <3
Ini happened few years ago pas gue masih kuliah di luar dan lagi pulang ke Indo
buat liburan. Jadi kita berdua lagi di mobil dia, otw kemana gitu.
Kerjaan sang pacar nengok-nengok melulu ke arah gue, terus senyam-senyum
sendiri -.- padahal nyokapnya di samping gue.
Ahahahaha kebangkean memang ini anak. Cups :*
KJW: Kim Jae Won :p
Ahahahahahahahahahahahaha. Tapi sumpah mau di kiss KJW :'(
Kalo bisa semacam di kiss paksa gitu...... Ah.. <3
Sms nyokap tadi pagi, hehe laporan bangun pagi demi buat buku.
Biasa bangun siang terus, doi sampe ngoceh-ngoceh ^^"
Dan liatlah cara dia balesin soal beli nasi, lololol.
Btw sang pacar bener-bener super sweet..... Kenapa? Perhatiin deh, profile picture dia di bbm selalu aja promosiin Peekmybook :")

Gosh gue ga pernah utarain ini ke dia, tapi hal ini udah berlangsung berbulan-bulan dan setiap kali liat dia ganti dp bbm hati gue selalu meleleh <3

He's so amazing and supportive. Thank you. I love you Ej :*

Page views.