30 December 2014

QZ8501.

I remember feeling extremely uneasy because of MH17, and now it happens all over again. Life is so mysterious. One day we're fine.. the other day we're not. Nothing seems to be certain. Sometimes nothing seems to be fair. It breaks my heart seeing those images of the victim's family members & relatives, hugging each other crying in agony. It looks like they're hurt so bad crying doesn't seem to ease anything anymore. They must've been wondering and questioning God, asking Him why and why. I just couldn't imagine the pain. Hopefully they will remain strong despite all the hardships and my prayer goes to every each of them.

Rest in peace all the victims of flight QZ8501.

"You have to be strong. They are not ours, they belong to God." - the mayor of Surabaya, Tri Rismaharini to the victim's families & relatives.

You've got me wondering.

What are words
If you really don't mean them
When you say them

What are words
If they're only for good times
Then they're done

25 December 2014

Merry joyful Christmas from us!



Please excuse our mistakes :) maklum newbie, nyanyi bukan pake skill tapi pake nyali :p
Merry Christmas! :D

Songs in this video: Jingle Bells & O Holy Night

23 December 2014

A long nightmare.

Masih inget kan cerita soal kaki gue? Well sampe detik ini kondisinya masih cukup mengenaskan.. Here's why:

21 Nov : gue operasi, sama dokternya disuruh balik 3 hari kemudian buat kontrol. 2 minggu lagi dateng buat lepas jahitan.

Nah om gue ngotot bilang kalo kontrol cuma bakal dikasih alkohol tok dan gue harus bayar mahal, kata dia mending rawat sendiri di rumah. Cuma karena gue takut kenapa-kenapa gue kontrol anyway 3 hari kemudiannya.

24 Nov : gue balik kontrol. Literally cuma dikasih alkohol & ganti perban tapi tagihan yang keluar adalah Rp 381.000. Yep.

Alhasil abis itu meski disuruh balik lagi 5 hari kemudian, gue ga balik. Gue obatin sendiri di rumah. Terus om gue ini hobi buka jahitan orang (hahahaha true story). Intinya meskipun bukan dokter, dia punya banyak pengalaman bukain jahitan orang deh. Dia sekali lagi meyakinkan gue untuk buka jahitan sama dia aja dari pada ke RS lagi bayar mahal. Setelah sempet bimbang lama akhirnya gue oke-in.

5 Dec : tepat 2 minggu setelah operasi gue lepas jahitan (sama om gue). Prosesnya sendiri sakit (karena jaitannya diiket mati dan kenceng) sampe gue lagi-lagi terisak-isak dan dikit-dikit minta udahan dulu buat istirahatin mental. Hahaha minta digampar ga resenya. Anyway betapa kagetnya gue pas abis dilepas ternyata luka beleknya masih menganga banget. Gue sempet freak out tapi keluarga gue bilang gapapa, bahwa itu wajar dan dagingnya eventually akan nutup juga. Pada saat itu udah ga ada darah yang keluar, tapi ada nanah.

Karena kuatir, hal ini gue pun tanyain ke dokter gue (yang ntah bagaimana kebetulan nyapa gue via line nanyain kabar, karena bingung gue ga balik kontrol ke dia lagi). Dia bilang dia emang sebut buka jahitan pada minggu kedua, tapi tetep harus diliat dulu keadaan kulit dan daging gue gimana, udah nyatu belum, etc etc. Kalau udah nyatu pun ga langsung semua 5 jahitan dilepas bersamaan. Hal ini gue ceritain ke temen gue yang anak dokter, dan dia pun berpendapat demikian.. For like few days hati gue kaga karuan ga enaknya... Rasanya kayak udah salah jalan dan terhantui aja sama luka di telapak kaki yang menganga.

Tapi keluarga selalu support bilang gapapa, tenang aja, emang begitu, nanti akan sembuh sendiri dan lain-lain. At this moment gue masih pincang dan kaki masih sakit kalo mijak. Lama kelamaan luka belek itu ga keliatan lagi, dan kulit mulai menebal dibagian yang dioperasi (jadi membentuk gunung kecil gitu).

22 Dec : Kemarin malem kulit tersebut udah mau copot (tapi ada satu sisi yang masih nempel sama kaki), akhirnya gue otak atik sampe completely lepas. Sumpah nyilunya hati gue pas ngeliat di bawah gunung kecil yang lepas itu adalah... nothing. Daging gue yang kemarin bekas operasi belum tumbuh, instead yang ada adalah lobang atau semacam kawah yang cukup dalem gitu. Not to mention warna daging di bawah itu ga putih kayak sekitarnya, instead warnanya campur-campur ada item dikit, abu dikit, merah dikit, orange transparan dikit. Sumpah kayak lagi melototin isi kerang di restoran seafood. Gue freaking out banget...... Jangan-jangan dalemnya kenapa-kenapa, jangan-jangan itu nanah yang terjebak ga bisa keluar, dan lain-lain.

Sigh... Permukaan lukanya sih ga sakit.. cuma kaki gue masih sakit & nyilu ga enak kalo kena teken, dan kalo jalan atau bergerak kerasa ada daging yang goyang-goyang. Freaking uncomfortable.

Setiap kali nanya temen gue yang anak dokter, dibilangin "Ya harusnya belum boleh lepas jaitan kemarin itu," making me feel worse dan makin ketakutan. Hati gue ga tenang banget, dah rasanya semua ketakutan dan kemuakan gue akan hal ini yang ga kunjung selesai memuncak tadi sore.

Pas lagi kasih alkohol ke luka gue (sendirian di kamar), suddenly gue burst into tears and sobbed :'( Gue cuma melukin bantal erat-erat sembari nangis, ntah nangisin apa. Gue cape dan horror dan kuatir dan takut ngeliat kaki gue yang bolong kaga jelas begini. Mau ngapa-ngapain gue ga bisa, jalan tiap hari pincang for the past 2 bulan. Sigh, I guess I'm just tired.. and afraid.

Ga lama setelah itu nyokap masuk kamar dan memergoki gue lagi nangis. Doi langsung kaget dan nanya kenapa, gue cuma nyenderan di bahu dia sembari terisak bilang, "Takut.." Doi langsung cup-cup-in gue and she said, "Percaya sama mama, nanti dagingnya tumbuh lagi, pasti ketutup." And just like that suddenly I feel quite better.

Phew it's been a long nightmare. I really wanna wake up soon.


22 December 2014

Christmas 2014.

Whoa how time flies! Tau-tau udah mau Christmas aja... bentar lagi udah ganti tahun ke 2015... whattt? O.o Rasanya baru kemarin ngerayain Chrismas: 2010, 2011, 2012, 2013. Hoshhh anyway happy holiday teman-temin! Semoga tahun ini pada dapet kado natal yang sesuai sama harapannya masing-masing :)

Selfmade Christmas tree >.<

Using wrecking balls instead of Christmas ball ornaments :p


Kebiasaan si Winson kalo moto: dikasih filter chrome mentereng sampe kulit kayak lagi
kena penyakit kuning >:( Kalo fotonya dijadiin black & white kulit berubah jadi kayak lagi
kena panu, kudas dan kurap. Look what you have done Son.



Hadiah gue buat mpol: bowtieeeee ^,^v








20 December 2014

When one stop.

When one stop caring, one stop asking.
When one stop asking, one stop talking.
And when one stop talking, what stop next is loving.

18 December 2014

I hate K-pop.



Okay so maybe gue udah nonton ini sekitar 6-7 kali beberapa bulan lalu; barusan tiba-tiba nemu lagi di Facebook and once again I had a really good laugh. Hahahaha!
Teh o pe be ge te.

17 December 2014

Massive heart, eyes & brain hemorrhage.



GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! *Insert emoticon girl screaming with nosebleed here*

HOSH HOSH HOSHHHHH HEEELPPPP I'M LOSING CONSCIOUSNESS............ He...lp...... He....l....p.......

Trot lovers.

Paling syebel kalo udah janji sama diri sendiri bakalan nonton 15 minit lagi, eh tau-tau stumble upon adegan macam begini:



IHIHIIHIHIHI!! IHIHIIHIHIHI!!! masn sdsaddcf iueuwewe dkjahdasdsdsn mdasdjsajdhs asjdhjsadgsf ,ashksadsgdsd ,sdsadksjdhs

Maap hilang kendali...

JSskadgdsjdsaj sdjsdkdld wlweowueyrw ksjkusdsjnd,asda

Ahem uhukk!! Maap tadi jantung masih syok...

Gara-gara adegan ini nonton lagi deh 30 more minit. IHIHIHIHI *GIGIT LEPTOP* HIHIHI >.< Currently watching Trot Lovers and I'm loving it! Gilak dah mau setengah 4, shiet. Gud naitus chubbitus! ~>,<~

16 December 2014

Asyemi.

Percakapan sama Sam barusan:

C: *Liatin laptop sambil ngedumel* Gila Dollar mahal banget sih... Gila..
S: *Berdiri di pintu kamar, ngintip dari luar* Siapa Soy ie?
C: Ckckck... *Masih lanjut ngedumel*
S: Siapa?
C: Dollar.
S: Pukul aja Dollarnya kalo gitu.

._.

--------------------------------------------------

Ahem gue kan sering gantung ahem, anu, ahem, beha di dalam kamar.... (sok ragu-ragu nyebutnya biar dikira cewek alim baik-baik), nah Sam ini seringggggggggg banget mainin beha gue dengan cara:

1. Muter-muter and lempar behanya.
2. Dililit ke mata si Antal / Bani / Mininya macam kacamata.
3. Etc etc.

Gue selalu ngoceh panjang lebar kalo beha X yang dimainin soalnya harganya paling mahal BAHAHAHAHAHA >.< But sumprit beha tuh mahal ya, kadang sakit ati juga belinya. Nah barusan dia mainin lagi beha X gue, diputer-puter lah, mau dichokeslam lah. Terus gue bilang:

C: Udah dibilang jangannnnnn!!
S: *Dengan santainya ditaro lagi beha gue* Makanya beha jangan mahal-mahal. *Lalu pergi*

._. Seolah-olah kalo beha gue murah dia boleh semena-mena memperlakukannya..... Haha asyem. Bitiwi maksud judul post ini tuh Asem + Sammy loh jadi Asyemi.... Hihihihihihihihihihihihi. Hihi. Hi.

10 December 2014

10 reasons why CIMB Niaga is my least favorite bank.

1. Sedikit history: gue apply tabungan CIMB Niaga karena dulu diharuskan ex-kantor untuk terima transferan gaji. Ga lama setelah buka tabungan gue ditawarin kartu kredit Gold Conventional, gue terima lah iseng-iseng. Eh yang nyampe kartu kredit Gold Syariah.

2. Ga lama setelah urusan kartu kredit selese, tiba-tiba gue dikirimin lagi kartu kredit tambahan buat nyokap dan dua nci gue. Lah.... siapa yang minta? Gini kah cara CIMB narik orang buat spend money pake kartu kredit dia?

3. Ga sampe disana beberapa bulan kemudian nci gue dikirimin lagi kartu kredit tambahan satu lagi.... What the..

4. Seminggu bisa telpon up to 3 times untuk nawarin / nginfoin hal yang sama yang udah ditolak berkali-kali.

5. Bulan lalu ketika dompet gue dicuri, it took me approximately 30 menit untuk blokir kartu kredit dan kartu atm via telp ke customer servicenya. Telpon gue sampe keputus 2x karena kelamaan nunggu. Sementara itu proses blokir kartu di BCA dan Mandiri cuma berlangsung masing-masing kurang dari 5 menit.

6. Manner customer servicenya minus. Baca cerita ini.

7. Berhubungan dengan nomor 4, suatu ketika gue ditelp mas-mas CIMB yang lagi-lagi nginfoin soal ga penting macam "naikkan saldo bulanan anda maka bulan berikutnya anda dapat benefit blablabla". Ga ngerti gue apa perlu setiap beberapa minggu sekali telpon buat ngingetin hal begituan terus? Gue jawab, "Sudah pernah diinfokan ke saya mas, tolong jangan telp berulang-ulang untuk hal ini lagi." Dia jawab begini loh: "Baik Ibu kalau tidak mau ditelp untuk hal ini lagi Ibu bisa meningkatkan saldo tabungan Ibu mulai bulan depan." Well well well here's the thing: bank lu kalah eksis, what to do? Semua orang prefer transaksi ke BCA dan Mandiri gue instead of CIMB, so what to dooooo?

8. Masih soal customer service bermanner minus: karena no hp gue yang terdaftar di sistem mereka udah ga gue pake dari beberapa bulan lalu, mereka pun suka kerajinan telp rumah gue. Perihalnya yah menawarkan pinjaman apa lah, nginfoin ada fasilitas tabungan xtra dana apa lah, dan tetek bengek lainnya yang udah gue tolak atau bilang ga tertarik berkali-kali dan masih aja terus ditanya lagi. Nah tadi pagi mereka telp rumah gue sekali, nyokap bilang gue lagi pergi, siang telp lagi, nyokap bilang belum pulang, malem pas gue dinner dia telp sekali lagi dan happened to be yang ngangkat pembantu, jadi telp itu akhirnya disambungin ke gue. Terjadilah percakapan ini:

X: (Blablabla basa basi cing-cong balancong..)
C: Ya?
X: (Blablabla masih basa basi yang membuang waktu..)
C: Perihal apa mas?
X: (Blabla menawarkan tabungan xtra apalah)
C: Tidak tertarik mas, saya sudah pernah sampaikan. Tolong dicatat di sistem saya menolak dihubungi lewat telp rumah ya mas. Makasih.
X: Jadi kalo mau menghubungi Ibu kemana?
C: Saya ga mau dihubungi untuk promosi seperti ini.
X: Ini bukan promosi Bu. Ini informasi blablabla..
C: Iya untuk tawaran seperti ini saya tidak bersedia dihubungi..
Tut.. tut.. tut...

Terus telp mati begitu aja. Whoaw.

9. Buka akses internet banking yang keblok gara-gara dompet ilang bulan lalu suer susah banget. Bank lain bisa dari call center atau kantor cabang, ini gue ke branch CIMB ga ngebantu, malah disuruh ke ATM buat register ulang. Gue udah bolak-balik ATM tapi masih ga bisa juga ntah miss dimana stepnya. Pret alhasil sampe sekarang masih keblok.

10. Sekali lagi, lagi dan lagi, gue tekankan sekali lagi, customer servicenya bisa telp berkali-kali dalam seminggu untuk mengulang-ulang hal yang udah sering banget gue tolak.

CIMB? More like CIM-Shit.

09 December 2014

Taking a break.

Lately I've been experiencing a lot of problems. And I become so.. emotional, unhappy and negative. Keeping them for myself made me feel bad, but I think speaking about 'em to other people will make everything worse. So yesterday I told myself to take a break. To leave anything that makes me unhappy behind. To only look forward and trust not myself, not anyone, but God. This time I truly surrender myself and my life on His hand. I told myself not to worry, not to overthink, not to hate, not to keep wondering, just... stop, take a break, and patiently wait for the future to unfold. Cause time will tell and it will also heal. Right?

08 December 2014

It's fine.

Sometimes we win, some other time we lose
Even thou it hurts it's fine
Many words left unspoken
Many things left unanswered
It feels surreal but it's fine
Time passes and people change
Things happen and life must go on
As long as we did our best
It's gonna be just fine

06 December 2014

Apparently eventually.

Eventually everyone will play victim.
Eventually everyone becomes selfish.
Eventually everyone demands each other.
Just eventually.

(Mimpi) dikawinin paksa.

Percakapan sama nyokap tadi siang:

---

C: Ma wa mau cerita soal mimpi wa tadi. Sumpah tidur ampe ga enak terus bangun-bangun kesel banget sama le.

M: Kenapa?

C: Ceritanya wa lagi pergi kemana gitu, pulang-pulang le udah siapin pernikahan wa. Tempatnya kecil, tamunya hampir ga ada, pokoknya pulang-pulang wa dipaksa nikah. Terus ceritanya le ga bisa hadir soalnya lagi jagain papanya Freddy yang lagi sakit. Di mimpi wa le sama dia kayak suami istri gitu.

M: Ya ampun jangan-jangan di mimpi yang mau dikawinin wa sama papanya Freddy lagi.

C: Hahahaha. Abis itu di mimpi wa kesel banget and nangis-nangis terus, masa le ga dateng, terus ga ada foto sama le sama sekali. Keluarga yang lain juga ga ada. Gantian wa marah ke le malah le marah balik bilang, "Ya namanya orang lagi sakit masa ditinggal?" Terus abis itu ceritanya pas mau malam pertama wa tegang banget kayak ga siap gitu (pada saat cerita bagian ini nyokap kayak mencibir dan mengeluarkan suara 'hihh!' gitu haha, as if seolah-olah berkata 'tapte banget sih lu'), terus rasanya suami wa bukan Freddy deh. Eh pas udah setengah telanjang gitu tiba-tiba si Sammy sama Cekiang masuk kamar. Terus bukannya kaget gimana Cekiang malah bilang, "Bego amat si lu ga kunci pintu." Ya udah abis itu Sammy main di kamar wa.

M: Gawat jadi artinya abis nikah pun le masih tinggal di rumah kita dong, bukan di rumah suami.

C: Hahaha dari segitu panjang cerita yang pertama kali le komenin malah bagian itu ya.

---

Hahaha langsung ketahuan concern emak gue in real life apa :-p Si Kiang-Kiang pun kaga di real life kaga di mimpi masih juga sedingin es batu hahahaha. Btw ini mimpi kampret banget. Di mimpi ceritanya gue nangis and marah-marah non stop gara-gara nyokap dan keluarga lain kaga dateng, terus yang motoin gue dan pengantin cowo juga ga ada coba, jadi cuma pake kamera hp. GRRRRRR. Bagian malam pertamanya najis kayak horror banget hahaha, tegang-tegang salting guoblok gitu gue. Neyjes semoga ntar beberapa tahun lagi ga setakut & se-awkward di mimpi :/ :\ :|

2:20 hours catch up.

Percakapan bersama Shinta:

S: Blablabla iya lu operasi mata kucing kan.
C: ... Mata ikannnnn.
S: Oiya mata ikan!
Ga sampe 1 menit kemudian:
S: Blabla itu mata kucing.
C: Mata ikannnnnnnnnnnn.
S: Oiya mata ikan!!

---

S: Blablabla topik sex itu kan mungkin sampe sekarang dianggap phobia blablabla..
C: *Motong* Tabu maksud lu.
S: Oiya tabu.

xD
Hahahaha <3 <3







01 December 2014

Before they fall.

We cried and we cried
It hurt but we tried
You wiped away the tears
Before they fall to my cheek

One day it hurts
But the other days it feels good
How could we say no
How do we let go

I cried and I cried
You promised it'll be alright
You wiped away my tears
Before they fall to my cheek

27 November 2014

Tears in my eyes, and a smile on my face.



This is truly inspiring... and touching I need to watch it twice. Worth 13 minutes of your life I promise. Watch it.

26 November 2014

Christmas wishlist.

Currently I want:

1. New curtain
2. New bag
3. Portable scanner
4. Art pen
5. 88lovelife book
6. New Peekmybook's website
7. New blog's layout
8. New working table
9. A confirmed holiday plan to Korea for next year
10. A healthy right foot :(

Arghhh want them so badlyyyyyyyy. Especially number 10.. I've been staying at home for 5 days because of my previous minor surgery (and I still have a long way to go to recover). Sigh I am bored to death :(

22 November 2014

One positive thing.



Satu hal positif kaki sakit ga bisa jalan: bisa pipis di dalem kamar. Ihihihihi *cubit pispot portable*

Ps: baru hari kedua udah bosyen nih di kamar gini-gini aja :\ hmphhh I'm missing a lot of things this weekend :(

21 November 2014

A caring niece.

Reaksi Sam pas masuk kamar gue dan liat mata gue yang super bengkak:

S: Kok matanya ketutup satu...?
C: Haha iya mata Soy ie lagi bengkak.
S: Soy ie..... Soy ie..... Soy ie.... *Cuma ngeliatin gue sambil manggil berulang-ulang, dengan muka udah setengah mewek*
C: Oiii... Oi sayang Soy ie gapapa kok.. Ga sakit kok. Cuma gendut doang matanya tapi ga sakit.

Haha Sam udah mau nangis gitu ngeliatin gue. Dia emang selalu gitu, dulu tau nyokapnya mau disuntik dokter juga dia yang nangis duluan sambil manggil-manggil "mami". It's like seolah-olah she's in pain as well. Well I guess her heart is in pain seeing the people she loves fall sick.

Abis itu ga lama dia udah ceria lagi gara-gara si Aidan ngajakin dia main cilukba sama gue. Haha heartless Aidan, padahal Coi ie lagi atit. Alhasil dengan mata segede bola pingpong gue pun main cilukba sama mereka untuk sejenak. Ini bentuk permainan cilukba kita kemarin (yang tadi ga sempet  direkam):



Hahaha <3 how adorable. Aidan tuh selaluuuuuuu niruin and ngekorin Sammy, dan bisa ngakak-ngakak ampe begitu cuma kalo ada Sam. Hahaha such cuties <3 Thank God I've got keponakan-keponakan yang menghibur dan nyokap yang ngejagain <3

Sekarang mau streaming Mata Najwa 19 Nov dulu ah sebelum bobo :) Naitus!

Melahirkan mata ikan.

WARNING! POST INI AKAN BERISI FOTO-FOTO KAKI GUE YANG MESKIPUN TETEP UNYU, TAPI SEDIKIT HORROR DAN JIJAY KARENA CONTAINS MATA IKAN. Keep reading at your own risk, tapi tenang ga ada foto darah-darah kok :)

Jadi begini, sekitar akhir September lalu ada benjolan kecil muncul di telapak kaki kanan gue (aga sakit kalo kena injek). Penyebabnya gue tau adalah karena setiap kali gue bikin buku, gue selalu jinjit di point tumbuhnya benjolan itu. Singkat cerita gue kinda in denial bahwa itu cuma kapalan biasa dan akan sembuh dengan sendirinya. Jadilah for like a month gue cuekin aja tuh benjolan meski nyokap udah bilang itu mata ikan yang harus dioperasi. Gue pun akhirnya googling soal mata ikan dan nemu beberapa artikel orang yang bilang kalo pake koyo cina bisa berhasil (cara kerja koyo ini dia mengeraskan kulit kaki, terus konon nanti kulit akan mengelupas beserta mata ikan itu sendiri). Setelah gue pake selama seminggu, mata ikan gue tetep intact di tempat dan yang ngelotok malahan kulit bagus disekitarnya. So tetot gagal ya.

Kalo menurut sang dokter, mata ikan itu berakar ke bawah, sedangkan koyo cina itu cuma bisa meremove benjolan di atas kulit, dia ga mampu narik sampe akar mata ikan yang letaknya jauh di bawah kulit. I agree sih setelah melihat besarnya mata ikan gue sebenarnya abis dikeluarin dari telapak kaki (ada fotonya di bawah).

Ini penampakan telapak gue abis pake koyo cina semingguan. Mata ikannya tetep keliatan cantik
tak terluka sedikitpun. Itu yang aga orange adalah efek warna dari koyo cina. Jadi koyo cina ini kalo
dipake akan merubah warna kulit kita jadi super orange. Foto ini gue ambil tanggal 10 November.
Sebelum gue operasi hari ini mata ikan gue udah makin ga jelas karena suka gue otak-atik.
Saking ga jelasnya I would rather call it mata mermaid haha.

2 minggu lalu gue pergi ke RS dengan tujuan mau operasi, tapi pas tau harus dijait kurang lebih
4 jahitan dan istirahat semingguan, gue akhirnya memutuskan untuk postpone opreasinya karena
minggu lalu sepupu gue married dan gue jadi penerima tamu. Rencananya Senin kemarin mau
operasi, tapi lagi-lagi ketunda karena kebetulan operasinya ga boleh dalam keadaan haid
(karena pendarahan bisa lebih banyak). Akhirnya baru hari ini bisa tindakan.

Momen yang paling gue takutin: disuntik..... Sumpah sakit banget. Mungkin karena di telapak kaki
juga kali ya jadi lebih sensitif.. Dan ternyata sang dokter harus nyuntik di sekeliling mata ikan supaya
semua sisinya mati rasa. Jadilah jarum dimasukin 2 kali, dengan setiap kalinya jarum diputer
ke arah yang berbeda-beda supaya cairannya tersuntik merata. Sakit banget mannnn ketika jarum
suntik diputer di bawah daging......... BEH.... Traumatis gue haha.

Udah kayak orang mau melahirkan ya tampang gue.. Eh tapi melahirkan indeed sih.
Melahirkan mata ikan hahaha. Sumpah gue nangis ampe udah mau kejang. 
"DOKTER JANGAN LAKUKAN INI PADAKUUUUU~~~" Begitulah kurang lebih kata gue
dalam hati hahahahaha. Suer ini foto aib banget, diambil sama sang pacar.

Pret jelek banget haha.

Udah mati rasa, dengan anteng nungguin proses operasi.

Ini ga gue zoom lebih deket supaya kalian ga trauma hahaha. Ini pas mata ikannya ditarik bulet-bulet
keluar dari kaki gue. WOW ya. Sumprit WOW banget..

Ditanganin Meme, adenya Shinta temen kuliah gue haha hihi.

Dan jeng jengggg. Semoga ini ga terlalu gross untuk kalian. Percaya ga percaya itulah yang bersarang
di bawah setitik mata ikan gue yang lucu. Hahaha shitt.
Lumayan gede juga loh suwer. Kaki gue ampe dijait 5 jaitan kalo ga salah.

Thanks Me udah dateng untuk nemenin. Hosh! Akhirnya jam 12 kurang 10 selese operasi juga.
Kurang-lebih 45 menitan lah prosesnya termasuk persiapannya.

Penderitaan ga berhenti sampe disana. Jam 1 siang setelah minum obat dari dokter mata gue
berangsur-angsur bengkak karena alergi T____T Gue bersin-bersin dan langsung mampet
and kesulitan bernafas. Langsung tanya dokter dan disuruh minum Incidal (obat anti alergi).
Akhirnya sang pacar buru-buru beli di apotik. Inget ya guys ini penting banget,
kalo alergi obat langsung call dokter / apotik terdekat, konsultasi dan beli Incidal.
Sampe detik ini (jam 7 malem pas gue ngetik post ini) mata gue masih bengkak
dan aga susah dibuka. Itu gue black-and-white-in fotonya supaya ga terlalu serem.
Aslinya sumpah horror, even I was shocked. Serem banget :( Kata sang pacar
gue mirip almarhum Gusdur, Gollum dari Lord of the Rings, sama musuhnya Stephen Chow
di Kungfu Hustle yang orang-orangan kodok itu, tau dah namanya siapa (bangke abis kan dia).
Anyway tadi siang gue sampe ga bisa buka mata karena nempel saking gedenya bengkaknya.
Oh my poor eyes :( Minta bantu didoakan ya teman-temin yang kebetulan baca.
Ini muka gue udah kayak bonyok digebukin orang gara-gara rebut cowok orang hahaha.
Anyway sampe sekarang gue masih insecure dan uncomfortable banget dengan mata ini. Semoga cepet membaik ya... 2 dari 3 obat gue langsung diganti dokter dan ntar malem jam 8 gue baru akan coba makan obat lagi. Semoga lancar ga ada alergi :( dan semoga malam ini dan malam-malam berikutnya kaki gue ga sakit or nyut-nyut sama sekali.

Whoah it's been a long long day sumpah... Hari ini jam 2:20 subuh anterin nenek gue ke RS masuk UGD karena infeksi kaki, sampe rumah jam setengah 5 pagi, abis itu jam 9 bangun buat pergi operasi. Such a tiring day. Tapi thank God momen tersakitnya udah lewat... (yaitu si suntik sialan itu). Untung ada nyokap dan sang pacar yang nemenin. Terima kasih banyak banyak banyak yaaaa <3 Thank you juga buat temen-temen yang udah memberikan semangat, it helped me a little :]

Sekarang ini sebenernya susah banget ngetik post dengan mata begini, I feel extremely tired buat buka mata doang. Tapi gue bosen ga ada kerjaan haha jadilah kepikiran mau ngeblog terus. Okay segitu dulu deh, good night. Dudubay.

2:30 am.

Sampe rumah hampir jam 1 pagi, jam 2:20 an dibangunin nyokap disuruh anter ama gue ke ugd. Jadilah beberapa hari lalu kaki dia lecet kebeset pas mau naik mobil ie-ie gue yang super maha mega tinggi (lupa mobilnya apa). Karena ama gue penderita diabetes, luka kecil pun bisa jadi gede. Nah lecet dia ini udah ampe infeksi dan akhirnya doi harus dirawat. Fiuh what a long day. Jam 10 pagi nanti gue harus operasi minor kaki pula di Atma Jaya. This damn kaki kanan udah sangat mengganggu aktivitas gue (dan saking grossnya sampe belum gue ceritain sama sekali di blog ini.) Intinya gue ada mata ikan di telapak kaki kanan, silahkan diGoogle sendiri ya mata ikan itu apa :)) hehe.

Kesian banget si ama kakinya lecet ampe sakit ga ketulungan begitu :( huf meanwhile I'm craving for sleep banget ni. Semoga everything gets better tomorrow.


Page views.