04 May 2014

Awas buaya.

Inget ga sih dulu waktu kecil kalo lagi di mall (atau tempat lain yang berubin warna-warni) kita (or at least gua) suka maen, "Jangan injek ubin warna itu, kalo ga kamu dimakan buaya"?



Nah tadi siang gue pergi lunch sama nci gue and Sammy ke mall, pas pulang gue bilang ke Sam:
C: Ayo coba ga boleh injek garis ubinnya. *Hop hop hop, gue pun setengah lompat menghindari garis ubin*
S: *Nengok ke arah gue sambil nyengir* Emangnya kenapa?

Errrrr gue cuma bisa bales ketawa. Susah juga jelasinnya, masa iya gue bilang "nanti Sammy dimakan buaya?" Bisa makin absurd image gue di depan dia. Tapi kata nci gue sometimes dia juga bisa suruh orang jalan di ubin warna tertentu doang. Nah udah tau gitu masih juga nanya "kenapa" nih anak, bikin gue malu aja ama umur, hahaha.

No comments:

Post a Comment

Page views.