23 June 2014

Ngartis sehari dua hari.

Whoa. Ntah gimana ceritanya post gue soal kelurahan kemarin itu tiba-tiba sedikit viral di (kayaknya) Facebook. Ga pernah seumur-umur kayaknya gue liat page views sebegininya dalam sehari hahaha. Sosmed is such an amazing thing o.O' Yang gue bingung di Facebook gue kayaknya sepi-sepi aja kaga keliatan ada yang ngeshare.. berarti yang ngeshare orang asing dong ya, terus gimana cerita itu artikel bisa ke share ke kebanyakan orang luar? :| Whateva. Sekedar update pertarungan sama Kecamatan masih on progress haha. Terakhir kali kesana si meski niat awal ga mau ngelawan tapi tetep dorongan dari dalam hati maunya nentang terus. Pret.





Btw happy birthday Jakartahh! Please dewasa lah sedikit jangan dikit-dikit macet + banjir.
Haha okay bay.

No comments:

Post a Comment

Page views.