12 June 2014

Sumpah aku ga rapopo.

Beberapa hari ini kepala mau pecah gara-gara lagi ngurusin minta surat domisili perusahaan sama RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan. Hadeh. Pake calo ga pake calo, tetep kena palak juga denger-denger. Gue sih belum sampe ke tahap dipalak, we'll see. Sekarang gue kan ngurus sendiri dari A sampe Z, sumpah bolak-baliknya kaga tahan, terus data menurut A udah lengkap, eh menurut B kurang ini ono, disuruh balik lagi. Aduh Tuhannn... plus ini ktp Pamulang blablabla mempersulit segalanya. Gue udah mau nangis bombay rasanya dari kemarin.

Setelah bolak balik 4x (yes 4 freaking times) di RT RW, akhirnya submit data lengkap di Kelurahan. Eh diminta lagi tambahan surat ini itu. Ie-ie gue yang punya surat ini itunya katanya lupa taro dimana, harus cari dulu. T_______T hadeh. Gila hidup di Indo kalo lu mau pake jalan jujur soleha blablabla tanpa duit kaga mungkin deh kelar cepet. Melatih kesabaran mental banget nih.. :( Ini kalo ampe gue dipalak juga si enek banget. Mendingan pake calo dong dari awal, toh sama-sama bayar juga. Aduh wanjeng lah.

Saking mumetnya pala ngerjain apaaaa juga salah. Mau bayar sesuatu, ada Paypal malah kepencet pake Credit Card. Kamfretus kena cas lebih mahal deh adogh. Kirim barang ke US, salah itung ongkir, nomboklah gue sampe hampir Rp 200.000 (again, dulu udah pernah kejadian). Anj.. Terus bisa-bisanya yang ngetik alamat salah lagi. Gue telp katanya harus balik lagi buat minta dibenerin, gantian udah balik kesana, dibilang ga usah dibenerin gapapa. Wancoooollll.

Utang design ama orang, bisa-bisanya chatnya keapus.... Padahal gue udah nanya 2x lebih di history chat itu apa aja yang dia mau gara-gara kampretnya gue ga catet di buku jadi bawaannya lupa terus. Ga mungkin dong sekarang gue nanya lagi ke dia, "Kemarin apa aja yang mau dibuat?" Aduhhhhh taikkk. Mengorek memori otak yang paling dalem lah gue buat inget-inget sepotong dua potong request dia. Ga biasanya banget nih :( Biasanya gue langsung organize semua hal dengan baik di buku.... :'(

Ada lagi orang mau booking sewa apartment gue tapi tanggalnya overlapping, dan again gue mengambil jalan yang salah dalam memutuskan. Diceramahin sama sang pacar baru otak gue ngeh. Ga boong ya otak gue jadi bodoh akhir-akhir ini :(

TUHAAAAANNNN T_________T

No comments:

Post a Comment

Page views.