02 July 2014

3 cm saja.

Karena insiden Antal dan minyak sereh kemarin, gue masih belum ngajak ngomong Sammy ampe siang bolong hari ini. Hahaha Soy ie lagi ngambek ceritanya. Doi pun ga berani tuh masuk kamar gue atau negur gue. But akhirnya siang-siang pas liat dia lagi berkeliaran depan kamar gue, gue panggil dan kasihlah dia satu stiker. Abis itu dia lumayan ga takut lagi dan mulai sebut-sebut atau cerita pake nama gue ke pembantu gue. Sorenya gue pergi, malem begitu pulang dia masuk kamar gue dan terjadilah percakapan ini:

S: Soy ieeee! *Sambil buka pintu kamar gue*
C: Yes?
S: I got Pocky for you *ngorek-ngorek kantong Pocky*
C: Thank youuu!
S: *Nyodorin 3 cm batang Pocky yang kaga ada coklatnya ama sekali*
C: ..... *Menerima dengan hati pahit*
S: *Masih cengar-cengir, lalu keluar kamar*

Okay. Brb ngambek lagi.

No comments:

Post a Comment

Page views.