14 July 2014

Kena tilang pertama kali.

Tyuhhhaaannn. Gue barusan kena tilang 3in1 di pintu keluar tol Semanggi. Jadi gue ada appointment jam 10:30 di HR Rasuna Said, gue left home jam 9:20, kena macet 15 menitan di Pluit Sakti kamfretus jadi masuk tol baru jam 9:40an. Karena biasanya di deket Slipi tolnya macet, gue ngebut lah bak Jay Chou.

Eh eh eh kok udah sampe satu jalanan ngelingker yang menuju ke Slipi, belum macet macet juga? Mulai freak out lah gue.. Jam baru 9:45 waktu itu. Kamfretus maximalus kannnn adooooo. Akhirnya dari saat itu gue jalan max 40km/jam di lane paling kiri, dengan sabar sengaja nengantri-ngantrikan mobil gue di belakang mobil lain yang mau nyalip dan etc.

Tapi macet tak kunjung datang juga.. Cuma sendet-sendet dikit kayak bolpen faster yang abis dioret tiga kali udah lancar lagi. Motaaaafuka. Akhirnya keliatanlah pintu keluar Semanggi dan jam gue masih 9:55. Di depan ada 2 polisi lagi stop-stopin mobil. UHUHU apa daya gue udah ambil lane kiri, gue bablasin juga lah keluar tol, dari pada kalo lurus tar keluar-keluar tau-tau udah Kemang #ngaco #terlalubutajalan. Kalo kata lagunya Memes situasi gue saat itu udah "terlanjur sayang." Huhu dengan hati deg-degan kaga karuan, mulut gue pun sok komat-kamit nyanyi sembari nyetir pelan ngelewatin polisi pertama. Ga pake lama dicegat juga sama polisi kedua.... T.T

Tyuhhaaaannnnn T___T mencelos hati gue pas ditanya "Jamnya mba jam berapa?" Dan gue tunjukin dengan pasrahnya hp gue yang masih 9:55. Tau gt tadi gw ubah dulu jadi 10:05. Kamfretusss maximalussss. Or else harusnya gue bercandain jawab, "Jam kulit kurang bulu", "Jam dada kurang susu", haha apa kek. And then dia minta 120 uang damai, suer rasanya tai gue hampir keluar dari idung. Gue nego 50, akhirnya setelah memasang muka Agnes dari Despicable Me, dia oke juga T_T terus biar kaga rugi-rugi amat gue sekalian nanya jalan ke dia hahaha. Gila bayangkeun kalo tadi di Pluit Sakti kaga macet selama itu.. Bisa-bisa gue keluar tol prematur alias super kecepetan.

Terus penderitaan belum berakhir disana, si Google Maps bilang in 300 m turn left, karena ga konsen abis kena tilang, gue pun langsung turn left saat itu juga. Argggghh puter balik dan etc deh. Enek.

Terus ga jauh gue nanya jalan lagi sama sapam (insecure banget ga seh gue neyjes), dibilangin lurus aja tar ada di kiri. Sebenernya Google Maps pun berkata demikian tapi entah kenapa gue suka galau mendadak aja. Terus yang eneks gini, ada jalur cepet dan lambat kan (lambat yang di pinggir gedung), destinasi gue ada di kiri, cuma depanan lagi, si Google Maps suruh gue pindah jalur ke jalur cepet, meski dalam hati I was like "Ngapain pindah kan gedungnya ada di jalur lambat......" Tapi tetep gue lakuin juga tuh perintah dia. Alhasil kena machet hampir menchret terus buntut-buntutnya disuruh balik lagi juga ke jalur lambat.. Nice logic you have there Cicil..... 

Terakher, like I said kata si sapam dan kata Google Maps, gedungnya ada di kiri aga depanan lagi jadi gue tinggal lurus aja, tapi entah kenapa Google Maps kasi gue route belok kiri seolah lewat jalan belakang gedung. Gue mau mengikuti kata hati untuk just keep going straight, tapi masalahnya sering kali kata hati gue tuh menyesatkan. Jadilah again gue belok kiri... Muter dari belakang... Keluar-keluar di lapangan parkir motor yang jalanannya sempit syetan tapi jalan 2 arah, gue harus 2x stop untuk gantian jalan sama mobil lain. What..... Dengan hopeless gue masuk ke parkiran barang gedung yang bersangkutan.... Pengen gue perkosa hidup-hidup rasanya si cewek di balik Google Maps entu.

Terus gue dah parker dengan canteknya di lantai 1, eh diusir sapam disuruh naik. Gue naik cari parkir sampe atap parkirannya kaga ada lagi alias gue udah di lantai parkiran paling atas. TRIMS EAA CEMUA.

Hahaha what a day... Hari ini kan terik ya, gue sempet kepikir kalo tiba-tiba pas gue mau pulang ujan (yang artinya gue akan keujanan karena Toya parkir tak beratap) berarti pulang-pulang gue harus sembahyang sembah sujud 7x di kaki Ama gue buat buang sial. Hahahaha. Anyway abis ini gue harus nge-Google lagi jalan ke Sudirman. Shit wish me luck.

No comments:

Post a Comment

Page views.