18 July 2014

SialMB

Kemarin malem tidur jam 4 lewat, jam 8 pagi hp gue bunyi ada yang telp. Awalnya gue cuekin ampe mati, eh dia telp lagi.. Akhirnya gue bangun dan angkat telp itu, pas liat nomernya feeling gue dah males, pasti si CIMB Niaga kamfretus... Eh bener kan:

C: Halo? (Dikatakan dengan suara super lemes)
X: Selamat pagi Ibu Cicilia blablabla CIMB Niaga blablabla boleh minta waktunya sebentar?
C: Perihal apa Mba?
X: Blabla ingin menyampaikan informasi benefit kepada pemegang kartu kredit blablabla.
C: Aduh saya ga tertarik mba, udah pernah ditawarin. Makasih ya.
X: *Tiba-tiba nada suara meningkat drastis* APANYA? Saya kan belum ngomong?
C: Iya saya seminggu ditelpon 3x oleh CIMB ditawarin hal yang sama terus, saya udah bilang ga tertarik.
X: Jadi maksud Ibu apanya?

Terus gue putusin deh tuh telp. Untung kaga ditelp lagi. Kamfretusss baru sekali ini ditereakin begitu sama orang bank, grrrr. CIMB kebiasaan banget, tiap kaliiiii telp selalu aja nawarin dana pinjaman kartu kredit tahi tahi lalat itu, dimulai dengan kalimat, "Benar Ibu pemegang kartu kredit CIMB Niaga? Yak kami ingin menyampaikan bahwa Ibu berhak mendapatkan benefit berupa blablabla". Enek gue, udah gitu serius seminggu bisa beberapa kali telp dan hal ini keulang terus berminggu-minggu, set dah.. Ga ada kerjaan lain apa selaen ganggu hidup orang. Untung gue masih setengah tidur kalo ga bisa gue kamehameha lewat telpon tuh si mba.

No comments:

Post a Comment

Page views.