18 August 2014

Weekend kemarin.

Miss me muchhh? (Padahal baru juga absen 2 hari). Nyehehe anyway weekend kemarin begitu.... melelahkan. Here's why:

- Jumat malem pulang subuh, tidur jam 3 pagi.
- Sabtu pagi bangun jam 7 kurang 10, belum mau sarapan, jadi makan satu biji Tokyo Banana.
- Jam setengah 8 berangkat ke Grogol.
- Sampe di tempat tujuan jam 8, eh belum buka. Nunggu sampe jam 9 baru buka :( That time pala gue super pening karena kurang tidur, rebahan di mobil pun ga bisa terlelap saking ga enaknya tuh kepala.
- Jam 10 kurang 15 jalan pulang, jam 10:20 nyampe rumah, ga pake turun langsung anter Ama gue ke RS mau cek mata. Karena belum makan gue minta dibawain roti 1 piece.
- Jam 12 jalan pulang dari RS, macet, 12:45 drop Ama di rumah, terus langsung cabut ke rumah temen karena ada urusan. Kepala gue ya Tuhan sakitnya udah ga tergambarkan.... Belum lagi masih harus nyetir kesana-kemari.... Plus belum makan berat dari pagi.
- Pulang sampe rumah jam setengah 3, langsung makan kuah + bihun sedikit, terus langsung rebahan dan tidur ampe jam setengah 6 sore......

Oh man.... Kaga boong badan gue hari itu worn out banget. Neyjes cari penyakit juga sih emang tidur kesubuhan padahal besoknya harus bangun pagi. Pffttt ga banget deh, rasa sakit kepalanya itu masih kebayang-bayang ampe sekarang. Terus bangun tidur langsung pergi lagi makan sama temen and pulangnya tengah malem lagi jam 2........

Emang pantes dirajam juga sih gue.

Anyway hari Minggu kemarin tanggal 17 Agustus gue ke Waduk Pluit ngarep-ngarep bisa foto ama Jokowi xD xD xD AHAHAHA najis ya gue. Nyokap dah marah-marah ngatain gue "menggelikan banget" saking sukanya sama Jokowi huahahaha, whatev Mom, whatev.

Anyway boro-boro foto, udah sukur gue kaga pulang sebagai tempe bacem since disana orangnya rameeee banget dan gila dorong-dorongannya. Pfttt :( Untung ada sang pacar yang langsung sibuk dorong balik orang buat ngelindungin gue, thanks bangetttt Ej ehehe <3

Terus inilah the closest selfie we could take with Jokowi wkwkwk hoki banget ada muka girang gue di kaca mobil dia! xD <3


Haha selfie ala kadarnya, yah lumayan lah daripada ga ada sama sekali :) I swear pas ngeliat dia gue deg-degan kaga karuan. Whatttt the Cicil... Haha di hati gue Jokowi sama berharganya sama Won Bin dan Kim Jae Won. Wkwkw anyway happy birthday Indonesia! :* I'm starting to love you more and more now :)





No comments:

Post a Comment

Page views.