04 September 2014

Satu sama dengan dua.

Percakapan sama Sus ama gue barusan:

C: Loh si mba kemana? Udah pergi jemput Sam?
S: Iya udah.
C: Ye kok main pergi aja dia.. (padahal tadi mau dianterin ie-ie gue supaya dia ga usah jalan kaki, biasa gue yang jemput tapi Toya lagi di bengkel) *Ambil telp rumah, telp hp si mba* Kok ga diangkat ya. Sus, punya nomor hp si mba yang lain? Si mba punya 2 nomer apa 1?
S: 1 doang.
C: Berarti apa ga bawa hp ya dia, kok ga diangkat.
S: Bawa kok tadi.
C: Mba cuma punya 1 nomor bener?
S: Iya cuma 1 kok. Non nomornya apa? Telkomsel bukan?
C: ... Ngga si mba punya 1 apa 2 nomor hp?
S: Kalau telkomsel cuma 1. Kalo xl 1.
C: ............................................ Minta nomor xlnya sini.
S: *Baru ambil hp dan bacain ke gue* 0878.....890...
C: *Ngetik ngikutin*
S: Eh kok 90.... salah...
C: .... Sini gue aja deh yang liat. *Ambil hpnya dari dia*

................... DJhakudgasgdjhsagdsatdusadasjasjhavdbB! mbdgwajdfadgasjdbashjdqsbq1! bqwegwyefdvasbdmasvdass!! Hosh hosh....

Ditanya nomor si mba ada 1 atau 2 dia jawabnya 1 ----> 1 xl, 1 telkomsel. YA ITU NAMANYA DUAAAAAA.

Asdjsaadaksdnjasdasnda,m! sdjhashdkahdkjasdnasjsMsnas! ,jddjksadhasdjiasldaskdaskd!

No comments:

Post a Comment

Page views.