05 October 2014

2 precious hours and mood booster.

Udah ga ketemu nyokap 1 minggu full, I have missed her so muchhhhh. Thank God jam 12 siang tadi nci gue + Sammy + ama gue pergi ke mall sama ie-ie gue, leaving me only with my mom at home x"""") Sumpahhhhh surga dunia banget finally bisa quality time sama dia <3 Satu detik setelah dia selese lunch gue langsung ributin dia suruh masuk kamar. Dia mau keluar sebentar langsung gue ributin jangan hahaha.

Salah satu percakapan bersama nyokap:
N: *Ancang-ancang kayak mau bangun pergi dari kamar gue*
C: Mau kemana?!!!! Jangan pergiii!
N: Sakit perut! Mau gua eek disini? Kalo boleh ya oke. *Sembari jalan keluar pintu kamar*
C: Hahaha, nanti balik lagi ya langsung, awasss!

xD

Dibantuin kerja sambil denger lagi mandarin dan ngobrol <3 Ahem pardon my ugly bed sheet -.-"""
dibeliin emak gue and gue langsung protes saking jeleknya -.-"

Tapi oh tapi, emang bener kata orang bahwa hidup itu bagai roda yang berputar.. kita ga bisa selama-lamanya bahagia ada di atas... Eaa lebay. Hahaha. Well literally 5 detik setelah gue edit foto di atas buat Instagram gue, ada yang ngetok pintu rumah. Jreng jrengggg~ ternyata nci pertama gue dateng nitipin manusia botak di bawah ini, karena dia mau pergi nonton Anabelle sama suaminya....



..... GRAAAAAAHHH berakhir sudahlah super-short-and-rare quality time gue bersama nyokap </3 asyemm, gue sumpahin nci gue kaget di bioskop ampe pipis di celana. Sekian.

Brb main dulu sama si botak.

No comments:

Post a Comment

Page views.