10 October 2014

Ie-ie suka marah.

Gue lagi kerja sembari dengerin lagu; nah si Sam hanging around gue liatin gue kerja. Anyway lirik lagunya berbunyi demikian, "When I saw you for the first time, I knew you were the one..." Terus terjadilah percakapan ini sama Sammy:

C: *Ngikutin lagunya sambil ngeliatin dia* When I saw you for the first time.. I knew you were cengeng.
S: *Senyum, lepasin botol susu (dia lagi ngedot pas gue nyanyi begitu)* When I saw you for the first time, I knew you suka marah.

Bahahaha xD kamfretusss. Inget kan post ini dimana gue bilang Sam tuh pinter nyaut mulutnya. Asemmmmm. Kemarin malem karena kamar gue lagi direnov gue pun tidur sama dia, sebelum tidur dia puter CD lagu les piano dia yang ada lagu jari jemarinya. Sambil joget dia ikutan nyanyi dan liriknya kurang lebih begini, "Blablabla jari yang paling cengeng, namanya jari kelingking, blablabla jari yang suka marah, namanya jari telunjuk", eh terus tiba-tiba dia improvisasi nambahin lirik, "Kayak Soy ie~~" terus lanjut nyanyi lagi tanpa dosa.

._. Asemmmmmmmm...


No comments:

Post a Comment

Page views.