21 November 2014

2:30 am.

Sampe rumah hampir jam 1 pagi, jam 2:20 an dibangunin nyokap disuruh anter ama gue ke ugd. Jadilah beberapa hari lalu kaki dia lecet kebeset pas mau naik mobil ie-ie gue yang super maha mega tinggi (lupa mobilnya apa). Karena ama gue penderita diabetes, luka kecil pun bisa jadi gede. Nah lecet dia ini udah ampe infeksi dan akhirnya doi harus dirawat. Fiuh what a long day. Jam 10 pagi nanti gue harus operasi minor kaki pula di Atma Jaya. This damn kaki kanan udah sangat mengganggu aktivitas gue (dan saking grossnya sampe belum gue ceritain sama sekali di blog ini.) Intinya gue ada mata ikan di telapak kaki kanan, silahkan diGoogle sendiri ya mata ikan itu apa :)) hehe.

Kesian banget si ama kakinya lecet ampe sakit ga ketulungan begitu :( huf meanwhile I'm craving for sleep banget ni. Semoga everything gets better tomorrow.


No comments:

Post a Comment

Page views.