12 November 2014

Mas Ipul.

Jadi tanggal 5 November jam 10 malem kan gue loading barang di Grand Indonesia buat bazaar Swagescape tanggal 6-9 (yang gue bahas di post sebelum ini); nah gue tarolah KTP + no hp gue di sapam bawah sebagai syarat supaya bisa loading. Harusnya pada saat selesai loading KTP gue ambil, tapi apa daya gue pun lupa. Lucky for me karena besok malemnya kan dompet gue ilang dicuri orang, andai kata KTP langsung gue ambil tanggal 5 malem, pasti tanggal 6 malemnya ikutan ilang kecuri.

Nah tanggal 7 nya gue dapet sms begini:

Pada saat dia bales "Ga apa-apa kalau belum beres" gue udah balik lagi ke area bazaar
dan udah selese ngambil KTP di LG. Berarti gue asumsikan sapam yang ketemu gue di
LG pas gue ngambil KTP adalah bukan orang yang sms gue ini. Untungnya bukan ya, phew...



Maaf mas, salah anda terlalu besar sampai tak termaafkan, yakni berani-beraninya miscall gue 2x sebelum dan setelah message terakir dia. 10 detik setelah itu nomor dia gue block.

Padahal waktu tanggal 5 malem lagi loading barang gue sempet bilang ke sang pacar, "Wow kok yang dateng pada fancy looking guys begini ya" hahaha, eeehh bisa-bisanya dari sekian banyak fancy looking guys yang ada di bazaar, yang ngajak kenalan malah seorang sapam bernama Ipul. Haha just my luck.

Baiklah sekian, good night semuanya, good night mas Ipul.

No comments:

Post a Comment

Page views.