01 November 2014

Tiny thing that makes me happy.

*Screams* *Jedokin jidat ke pager rumah*

Finally beli bundle filter di vscocam seharga $6. Something yang udah pengen gue lakuin dari dulu, cuma gue tahan-tahan karena aplikasi berbayar photo & video di hp gue udah buanyakkkk banget dan rasa-rasanya abis beli kaga dipake juga buntut-buntutnya. Maklum fotow-fotow gue biasa ga pake filter karena udah canthic dan chic dari sananya. Ahuahuahuahuahuaha bercandus dengggg~ (ngaku sebelum diludahin pemirsa).






GYAAAAAA!!! *Screams lagi* *Jedokin jidat nci gue ke pager rumah* Super excited! Rasanya berdosa kalo filter-filter ini ngga langsung gue perkosa saat ini juga. Nih foto lunch gue tadi siang pake Analog Classic K1:

Pancious' Chilli Prawn Pasta, anjrrrrrrit. Ask for extra chilli, dijamin kaga nyesel!

Beef and Blue atau Blue and Cheese namanya gue aga lupa; anyway dagingnya ga enak T_T



Nyahmeetuz! Langsung mau pesen tiket liburan ke luar negri for the sake of memperkosa filter-filter lainnya... Ahahahah lebayyyyy. <3 <3 <3 Ke dubay!

2 comments:

  1. Blognya bagus dan inspiratif.

    Mau follow tetapi tidak ad tombol follownya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi thank you! Di blogger dashboard di bawah reading list ada tombol add, bisa follow lewat sana :)

      Delete

Page views.