16 December 2014

Asyemi.

Percakapan sama Sam barusan:

C: *Liatin laptop sambil ngedumel* Gila Dollar mahal banget sih... Gila..
S: *Berdiri di pintu kamar, ngintip dari luar* Siapa Soy ie?
C: Ckckck... *Masih lanjut ngedumel*
S: Siapa?
C: Dollar.
S: Pukul aja Dollarnya kalo gitu.

._.

--------------------------------------------------

Ahem gue kan sering gantung ahem, anu, ahem, beha di dalam kamar.... (sok ragu-ragu nyebutnya biar dikira cewek alim baik-baik), nah Sam ini seringggggggggg banget mainin beha gue dengan cara:

1. Muter-muter and lempar behanya.
2. Dililit ke mata si Antal / Bani / Mininya macam kacamata.
3. Etc etc.

Gue selalu ngoceh panjang lebar kalo beha X yang dimainin soalnya harganya paling mahal BAHAHAHAHAHA >.< But sumprit beha tuh mahal ya, kadang sakit ati juga belinya. Nah barusan dia mainin lagi beha X gue, diputer-puter lah, mau dichokeslam lah. Terus gue bilang:

C: Udah dibilang jangannnnnn!!
S: *Dengan santainya ditaro lagi beha gue* Makanya beha jangan mahal-mahal. *Lalu pergi*

._. Seolah-olah kalo beha gue murah dia boleh semena-mena memperlakukannya..... Haha asyem. Bitiwi maksud judul post ini tuh Asem + Sammy loh jadi Asyemi.... Hihihihihihihihihihihihi. Hihi. Hi.

1 comment:

  1. Haha. Lucu juga punya keponakan gitu :p

    Benar juga tuh beli BH jangan mahal-mahal lol

    ReplyDelete

Page views.