30 January 2015

Asshole.

Baru aja experiencing tabrak senggol lari. Mobil gw yang disenggol dan orangnya lari. Sigh semoga at least lu juga mengalami hal serupa atau bahkan lebih parah ya.
Bye, selamat ga sampe tujuan.

2 comments:

  1. Aku pernah disengol motor, akunya ga kenapa-kenapa eh motornya rusak parah, lol

    Mana aku diminta ganti motornya, emang lucu negeri indonesia ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha yang kayak begitu sih minta ditabrak namanya. Ya paling ngga tadi saya udah buka kaca marah-marah sejenak, meski masih ga puas juga si :p

      Delete

Page views.