13 January 2015

Disney princess.

Hari ini dari pagi sampe malem gue bikin gambar Disney princess; jam 7 malem sang pacar dateng dan terjadilah percakapan ini:

C: Sini Ej liat deh gambar princess aku. Tebak ini siapa.

F: Ga tau.
C: Tebak lahh.
F: Aku ga tau. Juliet?
C: Lu gila kali. Juliet hasil karya Shakespeare, ini Disney princess.
F: Ya aku gatau.
C: Filmnya bakal muncul di xxi, yang aku mau nonton.
F: Cinderella?
C: Ah mana ada Cinderella dressnya kuning, yang bener lah.
F: Ya aku gatau! *Mulai frustasi* Siapa sih? Anabelle?
C: Belleeeeeee, beauty and the beastttttttttttt! *Kaga kalah frustasi*
F: Oo ya aku mana tau.
*Abis itu pertanyaan berlanjut dan sang pacar bisa menjawab dengan benar*
C: Nah kalo ini siapa?

F: Gatau aku Uc...
C: Yang ada di film Maleficent.
F: Laura?
C: Bukan gila! Laura siapa lagi?! *Teriak sambil gemes* Ini Aurora putri tiduuurrrrrr!
F: Ooh ya gua mana tau sih beginian.
C: Nah ini siapa?

F: Oh ini, Sinbad.
C: *Melotot dan hampir mau ngeludah*
F: Eh Sinbad! Bukan... Itu pacarnya Aladin. Siapa ya pacarnya Aladin?
C: Hahahaha Sinbad!!
F: Siapa si pacarnya Aladin?
C: Jasminnnneeeee!

Haha dari 8 gambar doi cuma bloon di 3 gambar di atas >.< Sumpah nebak Sinbad sih.... What a joke banget hahaha.

2 comments:

  1. Sinbad, Lol

    Gila sampai keluar air mata aku bacanya, Sinbad. Lol

    ReplyDelete

Page views.