08 January 2015

Oh my poor Serene.

Okay so tanggal 6 Jan subuh sekitar jam setengah 3 pagi, mata kanan gue (yang baru aja gue kasih nama Serene sekitar 15 detik lalu) kejedok meja pas lagi tidur. Sakitnya ruuuuaarrrrrr binasaaaaaaaaaaaa... sampe-sampe gue langsung bangun buka lampu dan ngaca, takut jangan-jangan bola mata kanan gue udah beneran binasa. Sakitnya ya Tuhaaaaannnn... Beginilah denah tempat tidur gue:

Muke gilerr, meski udah dijadiin BW tetep foto ini ga bisa menyamarkan betapa jeleknya
sepre kasur gue. Hahahaha I am sooooo embarrassed over this. Kerjaan nyokap gue tuh,
pergi ke pasar pagi pulang-pulang bawa sepre dengan warna dan motif yang super ga banget.
-.-" Hahaha gue can't help but to complain terus ke dia about this.


Posisi tidur gue biasanya:



Posisi pas kejedok meja:



Bazingan kan. Ahaha eh buzett itu jari tangan gue kenapa cuma 4, emsuri kurang sebiji #bukanayam #klarifikasi #penting. Anyway jadilah emang waktu itu gue lagi mimpi sesuatu yang meresahkan, tapi pagi harinya gue udah lupa gue mimpi apa, nah suddenly tadi siang gue keinget. Ahem, sebelumnya please know this: gue emang a messy sleeper, tapi ga sampe sesadis itu juga ampe bisa nyundul meja, unless gue lagi mimpi sesuatu yang serem atau tegang atau bikin tidur ga enak. Nah if that's the case biasa badan gue emang bisa bereaksi kejang ke kanan dan ke kiri. Hahaha serius loh, dan every time badan gue bergerak ekstrim dalam tidur gue pasti kebangun. Kemarenan itu gue juga kebangun pas badan mulai gerak, eh sayangnya 1 detik kemudian DUKKK gue dah keburu kejedok. Pret. Alhasil beginilah rupa mata kanan gue Serene semenjak kejadian itu:

Tanggal 6 Jan siang. Plis pardon alis botaque gue.

Tanggal 8 Jan siang. Pardon bulu mata tjantik gue. Bahahaha bercanduss dhengg.


Anyway jadi di mimpi ceritanya gue demen sama satu cowo namanya A (temen SMP gue in real life dan lucunya gue ga pernah demen dia sama sekali, gatau kesambet setan apa tiba-tiba dia muncul di mimpi.) Nah yang bikin gue resah dalem mimpi itu adalah dia ga show interest sama sekali ke gue sementara gue udah berusaha mati-matian caper (damn you A). Hahaha padahal kayaknya di dalem mimpi gue ga ampe gimana banget tapi kok bisa ya gue sampe nyundul meja in real life. Hmm, sekali lagi damn you A.

Anyway huhu kalo mejem erat Serene sakit, buka & pake baju juga kalo kena senggol kerah langsung sakit, cuci muka juga sakit, apa-apa sakit deh pokoknya. Sigh semoga Serene cepet recovery deh ya.

Ps: episode mata ikan di kaki gue belom selese, nantikan updatenya beberapa hari lagi. Ciao bella~

Pss: komentar nyokap pas masuk kamar dan liat gue lagi ngetik blogpost ini, "Itu mau ditaro di internet? Jelek banget alisnya aneh begitu... Mau ditaro di internet?"

... Ciao belek.

1 comment:

  1. Baru tau Louis Vuitton ada produksi bed sheet lol

    ReplyDelete

Page views.