21 February 2015

Nokia n70.

Hari ini bersih-bersih hp lama gue dari tahun 2007-2010 (nokia n70) karena mau dikasih ke nyokap (bukannya jahat tapi nyokap emang maunya pake hp jadul yang belum qwerty hahahaha). OMG sumpah dalemnya buanyaaaaakkk banget kenangan masa lalu yang ga tega gue apus sama sekali. Mulai dari photo, sampe rekaman suara yang GA BANGET, dan notes-notes yang gue tulis di kalender. Awwwhhh, hp ini definitely one of my most favorite phone ever (entah kenapa gue ga pernah bener-bener cinta BB, oke lah but ga sampe cinta banget.)

Let's start with beberapa foto masa lalu:

13 July 2008.
.......... DAFUQ enek abis dah. Sampe lupa gue, I used to edit foto aneh-aneh begini
terus gue kirim ke rumah buat nyokap. Hahaha da hell.

28 July 2008.
Sesaat sebelum nyokap pulang ke Indo (lagi jenguk gue ke Malaysia hehe, ahem pardon that poni).
Dari kiri ke kanan, atas ke bawah:
A Eng, Cicilia
Antal, Chris, Pipi
Mininya
11 September 2008.
Ini abis attend kelas apaaaa gitu. Hahaha sekia banget mukanya.
Plus masih sok rajin, duduknya di row paling depan :p

28 December 2008.
Orang di foto ini adalah bukan refugee banjir dari kampung, melainkan sang pacar yang lagi ngapel.

Of course masih banyak foto-foto ga penting lainnya, but let's just move on ke hal yang ga kalah penting lainnya... voicenotes..... beware: persiapkan mental anda baik-baik....



HAHAHA aduh sumpah pas detik ke 0:12 rasanya gue mau langsung chokeslam diri sendiri terus harakiri pake piso potong babi. GELI BANGET. Pun such a bully banget gue dulu ke sang pacar AHAHAHA. Bitiwi suaranya bagoeeesss kokkkkk Ejjjjjj <3 <3



AHAHAHAHAHAHAHA. Sumpah ga jelas banget... This happened around 2008 sesaat sebelum gue test IELTS buat kuliah di Malaysia. Entah apa yang benar-benar terjadi... but I came up with this jingle and somehow sang pacar jadi ikut-ikutan (gue paksa) nyanyi. AHAHAHA. Sampah banget. I don't really remember, tapi marilah berharap gue ga actually nyanyi ini setiap kali mau latihan buat IELTS. Or else you guys better unfriend me right now... Cos sumpah ya.. kayaknya dulu gue aneh buanget jadi orang..... Hahaha aduh geli banget dengerinnya. Rasanya kalo dijadiin ring tone weker dijamin yang denger shock sampe kaga berani snooze sekalipun.

Actually masih ada beberapa voicenotes lainnya tapi sumprit ga akan gue upload karena jijay dan gajebo banget. Haha kasian sang pacar, voicenotes yang gue upload disini malah yang suara dia semua.. HAHAHA. Peace loph and gaol Ej.

Movin' oonnnnnn~ Yang ga kalah ga penting -> notes di dalem kalender:

Haha true story. Agama gue harusnya Katolik ditulis Budha... dan golongan darah ditulis TI!?!
Makanya sampe sekarang gue masih bingung / lupa golongan darah gue apa.
Nyokap juga kalo ditanya kaga inget.

SOOOOO......???
Minta digampar bener-bener nih anak...

Alright maannn! Harus banget langsung dikasih nama Dakochan. Oh and yes I did call it that way.

Haha 6 bulan setelah jadian baru 'aku kamuan'.

Ok thanks. Sekarang gue jadi tau kalo nama ketek kiri gue dulu adalah Kiti,
dan ketek kanan adalah Keti. Mungkin nama mata gue dulu adalah Miti dan Mati.
Sigh please deeechhhh -.-"


And now the best of the best finding of the day... JEEENGGGGG:

JEENGGGGGGG!!!


Hahaha oh my! Well memang dari dulu gue selalu berpikir 25 adalah umur yang tepat untuk married, apparently harapan di masa lalu itu ga tercapai ya. Sumpah gue udah lupa banget pernah nulis memo begituan di kalender hahahaha. Kebetulan sang pacar ada di samping gue pas tadi lagi bongkar hp, doi pun langsung ketawa ngeliat memo tersebut.

Anyway selingan, recently I heard directly tentang gimana salah satu sepupu gue kinda kompetitif / takut keduluan married sama gue, padahal gue dan sang pacar ga pernah gembar-gembor akan married dalam waktu dekat (atau menunjukkan nafsu menggebu-gebu mau cepet-cepet berkeluarga). Lalu gue keinget sebuah cerita tentang salah satu temen sekolah gue yang kerjaannya juga ngomongin merit merit dan merit melulu, seolah-olah marriage adalah gol hidup dia yang harus dipenuhi segera or else she will die of embarrassment, padahal jadian baru seumur jagung. I then asked myself, is marriage a new form of competition between young girls nowadays?

Kalau menurut kalian yes, oh well it's your lives anyway.. but yea good luck with it. For me and bf, here's the thing about marriage. We believe it will happen when the time has beautifully come. We have so many things to do right now - building our careers, saving up money, buying our own house, doing the best we can for our parents, loving and learning to understand and accept each other more and more every day - that we barely have time to whine about when to marry. We both believe that the perfect time will come, maybe not this year, not next year, but it will come, and when it has, it won't be any less beautiful than anytime soon. Until then, we will keep living and enjoying our lives together to the fullest, stacking many more memories for us to remember.

Waduh bisa jadi makin panjang nih postnya haha. Ya intinya kurang lebih begitu, kapan-kapan kalo ada niat gue buat post terpisah soal marriage.

Ah n70, thank you for bringing back so so so many good memories of mine. I had a really good laugh gara-gara ngorek-ngorek file di hp ini. Good naitusss!

<3 Ps: hp nya masih bagussss buanget dan jalan lancarrrr (kaga kayak BB kupret gue.)

No comments:

Post a Comment

Page views.