25 February 2015

Susah susah syebel.

Abis selese ngajarin Sam nama-nama hari dalam bahasa Inggris. Dari kemarin dia selalu salah di Tuesday, Wednesday, sama Thursday. Tuesday selalu lupa E, Thursday selalu lupa U, Wednesday hancuurrr. Hahaha. Gantian Tuesday bener, bisaan aja Saturday salah jadi Saterday. Pokoknya kebalik-balik, bibir gue ampe jeber ngajarin doi. Kemarin malem gue omelin ampe nangis-nangis gara-gara ga mau belajar sama mba atau amanya (ama = nenek = alias emak gue) hahaha. Hari ini akhirnya gue ajarin baik-baik dan janji ga dimarahin, throughout the learning session dia nanya sampe 7-8 kali, "Tapi Soy ie promise ga marah?" Hahaha cucian baju alias kacian deh lu. Gue sampe coba metode belajar yang aneh-aneh pake potongan kertas.




Kertas memo anjing = reward karena bisa nulis bener semua.
Udah gue janjiin dari beberapa hari lalu, tapi ga gue kasih karena masih salah-salah. Hahaha.





Bisa-bisanya doi ngomong gini pas udah selese, "Bismillah udah selese." (Harusnya yang bener alhamdulilah ya.) Langsung gue bales, "Soy ie yang bismillah! Kok malah kamu...." Hahahaha xD

Dibawah ini adalah rekaman suara gue ngajarin dia bahan ujian nulis, rekamannya originally 15 menit, tapi bagian ini paling lucu karena gue kinda salah ngomong pas ngajarin doi. Literally abis ngomong soal 'kaki' I thought, "What kind of explanation was that." Hahahaha, not entirely my fault, ngajarin doi was kinda frustrating :p Recorded tanggal 4 February 2015.

2 comments:

  1. sammy makin cantiikkk xD
    gapapa sam.. good job dah bikin soy ie frustrasi hahahhha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha dia kinda sedih rambut dia jd pendek xD

      Lu bs ikutan frustasi kalo denger rekaman full nya haha

      Delete

Page views.