16 February 2015

Valentine's Day 2015

Over the years, setiap menjelang Valentine's Day gue dan sang pacar pasti akan nanya satu sama lain, "Eh tahun lalu kita kemana ya?" dan biasanya kita akan kinda struggling mengingat dimana perayaan Valentine's tersebut soalnya suka kebalik-balik sama perayaan birthday atau anniversary. Beberapa saat yang lalu topik ini muncul lagi, dan gue pun bilang, "Ah tenang aja tinggal liat blog." Hahahaha.

Baru baikan setelah 4 hari berantem :'( ahaha.

Gosh, sho sho.. pretty.



Meskipun ada ranting crossing depan muka... It's okay lah. Hehehe.

Tahun pertama ga dikasih bunga :'( hahahaha tapi gapapa kok Ej, thanks hadiahnyaaa :*

My little fountain, cutenessss overloaddddd!


Abis itu kita main #gameof2ove (buku couple yang isinya quiz / task gitu, 1 buku diisi oleh cowonya dan 1 lagi diisi oleh cewenya, kalo udah terus tukeran untuk ngecek jawaban masing-masing bener ga :) hehe). Ini beberapa contoh jawaban gue sama sang pacar (ga semua diupload soalnya banyak yang private :p)

Buku yang kiri diisi oleh gue, yang kanan oleh sang pacar. Owner = pemilik buku, stealer = pacarnya.

HAHA boobs! True story *wink*
Plis deh itu sang pacar gambarin otot dia sendiri sampe kayak waffle abis keluar
dari tempat cetakan, kotak-kotak kaga nahan. Maaf pemirsa dia memang aga delusional.
Terus dengan kurang asemnya muka gue digambar kayak karakter di buku Waldo.


HAHA gue nebak merk sepatu dia Yongki... Eh ternyata salah >.<
And plis deh itu baju tidur langganan gue yang dia gambar si ga banget hahaha.

Hanjeng sampe digambar segala posisi tidur gue biasanya hahaha. Kali ini jawaban kita
sinkron semua yeaaaaayy.
Yang ini tasknya kita harus nebak kira-kira pacar kita akan pilih apa. Gue kira sang pacar
prefer movie date dari pada dinner date, soalnya dinner date kan biasanya mahal and
he doesn't really like spending too much money, eh tapi ternyata salah hahaha.

Haha yupp jadi sang pacar itu lebih suka anak cewe while gue lebih suka anak cowo in general.

Plis deh Ej cewe mana yang akan lebih memilih flower dari perhiasan HAH?! Hahaha.

"My handsomeness and charisma as a man" my ass! Hahaha :p

MUAHAHAHAHA~~~

"Kalau ini kingkong" ...........................

Likes sportsnya dikasih komentar 'hell no!' hahaha bangke.




We had soooooooo much fun filling the books. Ketawa sampe rasanya amandel hampir lepas. Terakhir-terakhirnya gue sempet kesel sama sang pacar abis dia main hp melulu pas lagi waktu ngisi buku. But in the end okay lah, lain kali ga usah lagi suruh doi isi beginian lagi. Bwekkk.

<3

2 comments:

  1. Bukunya bisa dibeli dimana? Keren banget tuh, Mau juga :)

    ReplyDelete
  2. Hi bisa ke peekmybook.com atau sms 081381759557 ya :)

    ReplyDelete

Page views.