04 March 2015

And now my watch begins.

It's 1 am in the morning. Dari kemarin Sam demam on off gitu, siang ceria, begitu malem atau pagi pasti sakit. Langganan dia begitu mulu sih emang dari dulu. Cilakanya kali ini nyokapnya lagi dinas ke Jambi sampe Jumat, amanya alias nyokap gue udah dari dua malem lalu nginep di Kelapa Gading. Pret dus tersisalah gue di rumah.

Awalnya gue mau nutup sebelah mata aja biarin dia tidur sendiri (hahaha) eh tapi akhirnya malem-malem jam setengah 9 gue nengok doi, dhuar langsung deh doi mewek pas liat gue. "Mami.." katanya sembari mulai nangis. Kesian, I kinda know that feeling. Ketika lu lagi sakit rasanya semua serba ga enak and lu pengen aja dikelonin nyokap -> pengalaman pahit pas kuliah di luar hahaha. So then I immediately picked her up and asked her if she wants to sleep with me. Jedhuar ngangguk-ngangguk lah dia. Sialnya pake acara eek dulu lagi tuh anak sebelum tidur (jadi gue harus cebokin dia deh hahaha.)

Lalu jam tidur pun tiba; kalo kata Game of Thrones "and now my watch begins," alias gue pasti ga bisa tidur soalnya kalo tidur sama doi sempitttttt T______T

Anyway sampe around midnight badan dia makin panas, terus ngigo dan nangis-nangis kecil terus dalem tidur, haduhh grogilah gue. Mau kasih tempra tapi belum jamnya, akhirnya gue kompres jidatnya kurang lebih sejem. Selama sejem itu gue cuma bengong liatin dia, tepak-tepok pantat dia kalo lagi ngigo atau nangis, foto-foto dia, edit foto, browsing dikit-dikit, dan finally ngeblog ini.






Sumprit ini posisi tidur paporit gue juga hahaha satu tangan naik satu tangan turun. *Tos Sam*


Haduh Sam.. Semoga cepet sembuh ya. And plis tidurnya geser dikit dong, sempit tauk.

Update pagi:
Jam 2:30 pagi finally gue mulai ketiduran (setelah akhirnya bisa meng-ignore Sam yang masih setiap 5-10 menit sekali ngigo nangis-nangis).

Jam 3:48 tiba-tiba bangun bilang ke gue mau muntah, langsung melek lah gue dan gue gendong doi ke tong sampah, lucky kaga ada yang keluar. Gila at that point gue masih ngantuk and lemes tapi begitu denger kata muntah langsung gue paksa semua otot dalam diri gue untuk take her away dari ranjang. Hahaha (anyway emang dari midnight laga nih anak batuk oek mulu kayak mau muntah, gue udah berpasrah ama Tuhan deh kalo ampe dia beneran muntah and kena satu ranjang gue...)

Jam 5:11 minta susu. Kamfretusssss gue bangun lagi keluar ambil susu dia.

Jam 6:00 minta air putih. Ancolism meski di meja emang udah ada botol air dia tetep aza kan gue kebangun, harus melek dan bangun ambil tuh botol? Me don't wanna melek, me wanna meremmmm bobo tenangggg. T.T

Jam 7:00 mba masuk kamar ambil Sam (keluar dari kamar gue doi langsung muntah banyak banget, wew Puji Tuhan.)

Jam 9:00 gue dibangunin lagi suruh anter dan nungguin Sam di sekolah sebentar buat foto kelas.... OH GOD. Bener-bener... Sigh. Goodbye my sleep~ *Dinyanyikan dengan nada Goodbye my love nya Ailee*

No comments:

Post a Comment

Page views.