09 March 2015

Innocent two-timer.

Okay this is pretty dafuq. Jadi kemarin malem gue mimpi sesuatu yang so stressful sampe pas tidur pun rasanya kaga enak karena mimpinya begitu hectic, which was this:

Entah gimana gue ternyata planned a marriage sama mantan gue (?@!!&@%!?!?!!?!) TANPA ngasih tau sang pacar. Jadi gue kinda two-timing-in dua cowo hahaha da hell. Satu hari sebelum pernikahan, dengan catatan semua undangan udah dikirim, venue udah dibooked, semua vendor udah dibayar, gue pun ngomong ke mantan gue (anggaplah namanya X), "Tapi aku belum kasih tau Freddy...." Marahlah si X suruh gue kasih tau sang pacar.

That moment tiba-tiba gue jadi galau sendiri dan berpikir, "Hah why the hell in the first place gue ngelakuin semua ini..." dan gue jadi unsure untuk melanjutkan pernikahan itu. Gue mikir masa gue harus merit sama cowo yang dulu jadian cuma sebulan dan sekarang juga feels like a stranger to me? Tapi gue tau kalo gue bilang ke sang pacar dia pasti super marah and will leave me behind juga. Dan gue juga takut ngomong ke X untuk ga jadi merit karena toh semua pun udah dibayar dan berita udah tersebar luas.

Demit dedemit kannnn T_T rasanya mimpi itu panjang buanget dan most of isinya gue cuma mondar-mandir bingung gimana harus nyelesein masalah ini. Muka si X pun lebih sering muncul ketimbang sang pacar karena gue spend more time with him hahaha. Enekssss.

Khay ini sumpah random (dan I swear gue ga baru ngestalk / ngecek sosmed mantan whatsoever, not at all!!!) kaga tau kenapa bisa muncul sendiri orangnya dalem mimpi. Hahaha, phew. Gue bener-bener inget, sedetik setelah gue bangun dan menyadari bahwa ini cuma mimpi, I felt very veryyy relieved. Gimana ya rasanya jadi two-timer beneran in real life, gue begitu dalem mimpi aja jantung aja udah empot-empotan haha xD

2 comments:

  1. cil.. lu ga merasa khawatir sering2 mimpi soal mantan lu?
    mungkin sudah panggilan utk kembali ke mantan #eh #maafej

    hahahhaahhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamfretuz *tetiba teringat palm reading pas SMA*

      Delete

Page views.