01 March 2015

Kesalahan ketjil.

Jalan-jalan sama sang pacar di Gancit, terus liat papan nama restoran "Radja Ketjil", terjadilah percakapan ini:

C: Apa mau makan Raja Kejil?
F: *Diem aja*
C: Hah Raja Kejil? Apaan si Raja Kejil.
F: Raja Kecil bego.
C: Oh iya!! Hahaha!
F: Apa-apa harus diajarin.
C: Haha aku blog ah.
F: Apaan sih Uc!

Hahakk~ Doi kan aga anti setiap percakapan gue sama dia dipublikasikan. Btw meski terkesan kasar tapi the way dia ngomong 100% bercanda dan penuh sama unsur-unsur kegemesan :p

No comments:

Post a Comment

Page views.