26 March 2015

The little beast.

Semenjak pulang dari Malaysia (entah karena kecapean atau karena kondisi udara Jakarta yang super dedemit atau maybe karena both) gue langsung bersin-bersin kaga karuan dan berujung pilek. Currently gue lagi sakit tenggorokan, sedikit batuk, dan pilek. Oh well. Terus dikala tepar di kamar masih bisa aja ada little beast macam ini yang ngegangguin:



Begitulah Sammy di umurnya yang ke-5 ini: liar dan sedikit out of control.

Anyway rasanya setiap kali abis pulang trip gue pastiiii jatuh sakit. Mungkin kecapean kali ya. Tapi masih mending sih paling ngga pas tripnya sendiri gue kaga sakit (paling betis, pinggang and telapak kaki kayak mau meledhak). Anyway sekedar selingan, memang akhir tahun 2014 kemarin gue bilang pada diri sendiri, "Let's travel more next year" taphiii honestly kaga gini juga sichhh caranyaaaaaaaa:

Maret kemarin 5 hari ke Malaysia. July nanti probably akan 8 hari ke China (masih plan). Bulan October akan 9 hari ke Korea (FUCKINGYAAAAYYYYY). Terus barusan dikabarin sodara ada 1 slot kosong untuk tour ke Turki bulan April (karena sodara yang lain cancel dan ga ada yang bisa ngisi slot kosong itu, jadi yang bersangkutan nanya apa gue bisa). WEW. Tapi yang Turki si ga mungken-ken-ken gue ambil karena satu dan lain hal.

*Ngintip domfet, nangis dipojok kamar* But I'm so so excited! Emang kayaknya kalo ngomong doang kaga bakal kesampean apa-apa. Harusnya udah dari beberapa tahun lalu gue start traveling jauh-jauh every year instead of planning it only. I mean, kapan lagi kalau bukan sekarang?

Khay brb istirahat sembari catch-up Grey's Anatomy yang jalan ceritanya makin bikin gue benci si Shonda Rhimes. Ke dubay.

No comments:

Post a Comment

Page views.