11 March 2015

Update mata ikan dan sedikit cerita lucu.

Sumpah lama-lama gue buat juga nih label baru di blog namanya 'mata ikan'. Hahaha. Well sekedar update, metode terakhir yang gue sebut di post sebelum ini adalah dengan ngompres mata ikan gue 24 jam terus-terusan pake cuka apel. Jadi cuka apel tersebut ditetesin ke kapas sampe kapasnya basah banget, terus di tempel ke mata ikan, dan diplester seharian. Sesaat sebelum tidur ganti kapasnya dan plester lagi. Begitu terus setiap hari.

Long story short begini catatan berdasarkan agenda gue (halah pake di hyperlink segala hahak):

16 Feb: Mulai treatment cuka apel. Berlanjut setiap hari.
21 Feb: Pagi masih tempel kapas cuka apel, sore hari ganti tempel kulit pisang (ini metode lain yang gue temuin di internet. Jadi kulit pisang dipotong aja kecil seukuran mata ikan, terus ditempel dan ditutup pake plester, katanya bisa ngeluarin mata ikannya juga.)
22 Feb malem: Karena mata ikannya ga kunjung keluar, tapi kayak udah mau keluar, akhirnya gue korek sendiri dan berhasil (ga ampe sakit banget tapi tetep super ga enak dan ada rasa nyilu/perih sedikit), menyisakan bolong kecil, tapi bagian sekitarnya masih kerasa sakit. I suspected mata ikan bajingan ini masih belum sepenuhnya kecabut. Dugaan gue bener karena akhirnya doi tumbuh lagi.
23 Feb: Lanjut metode pake kulit pisang, berlanjut tiap hari.
27 Feb: Balik ke metode cuka apel.
28 Feb: Siang-siang gue iseng gue korek lagi mata ikannya (kali ini aga sakit ngeluarinnya, cuma ga ampe banget dan ga ada darah sama sekali), kali ini udah lebih gede dan keluar juga sampe kulit kaki gue bolong. Daerah sekitarnya masih aga sakit tapi ga sesakit terakhir kali, jadi gue was-was banget apa ini akan tumbuh lagi atau ngga. Dang, sialnya tuh monster tumbuh lagi. Start from this day gue sempet istirahatin kaki gue ga dipakein metode apa-apa, kecuali setiap bangun tidur direndem di air anget + garem 30 menit.
4 Mar: Gue mulai lagi metode cuka apel, sampe saat gue ngetik blog ini.

Sigh, kalo kata Angela Chang, "It's a long, long journey~" Gue kepikiran mau coba pake pisang lagi dan ga gue kopek sampe beneran lepas sendiri, cuma entah kenapa gue rasanya pengen coba metode lain, yakni semi-disundut rokok. Bukan sammy-disundut rokok loh ya~~ Hahaha jayus, oke lanjut.

Gue nemu metode ini di Kaskus (dan recently disaranin om gue juga); caranya dengan mendekatkan ujung rokok yang lagi dibakar ke mata ikan gue. Kalo panas istirahat dulu, pokoknya jangan sampe kena sundut soalnya suaaaakit mannn hahaha. Intinya mata ikan itu rapuh sama yang panas-panas. So yea beberapa jam lalu gue nyobain metode rokok ini untuk pertama kalinya. Akan gue update soon kalo bener-bener berhasil. Sigh wismilakkkk.

Anyway ada cerita lucu, jadi gue suruh sang pacar beliin 2 batang rokok dari warung sebelum doi ngapel. Terus pas doi dah sampe, gue, sang pacar, dan si mba ngumpul di ruang tamu. Terjadilah percakapan ini:

F: Kata bokap (bokapnya dia maksudnya) rokoknya harus diisep loh Uc baru bisa nyala lama.
C: Oh ya. Mampus siapa yang mau ngisep.
M (mba): Om Freddy aja.
F: Ga bisa saya ga pernah nyoba.
C: Dia mah cupu mba.
M: Hahaha ya cowo bagus lah kalo ga suka ngerokok.
*Nyokap keluar kamar*
C: Ma ini rokoknya siapa yang mau nyalain? Katanya harus diisep sebentar biar ngebakarnya lama.
M: Ya sini wa aja, ntar gawat lagi Freddy nyobain malah kecanduan.

Hahaha! Ketawa lah kita semua denger komentar nyokap. Abis itu doi nyalain rokoknya dan ngerokok sebentar di depan kita semua dengan SUPER COOL. LOLOLOL. Abis rokoknya nyala dia langsung kasih ke gue and masuk kamar lanjut nonton sinetron Cina. Sumpah kocak abis, gue sama sang pacar dan (apalagi) si mba, ngakak-ngakak liatin ke-cool-an nyokap. Selama doi ngerokok pun gue histeris sendiri di samping dia, "Ma kok ga ada asepnya?!", "Ma cepetan buang asepnya jangan ditelen!" dan Ma ini Ma itu. Hahaha doi cuma diem aja ga komen balik dan lanjut ngerokok sebentar. Hahahah keren abis. Sang pacar ampe komentar, "Jangan-jangan nyokap kamu nyobain ngerokok tuh dulu, kok bisa ngisepnya lancar gitu." Hahahaha x"""D sumpah ngakakkkkk.






Terus sesaat sebelum sang pacar pulang gue mau minta tolong doi beliin lagi beberapa batang besok sebelum ke rumah gue, terjadilah percakapan ini:
C: Ej satu batang rokok berapa duit si?
F: Ban go. (Alias 15rebu)
C: HAH?! BAN GO?! Gila.. Sekarang udah segitu ya harganya??
F: *Senyum kecil* Peace be with you. (Buat yang ga tau, peace be with you = salam damai yang biasa diucapin di gereja kalo lagi misa.)
C: Hah 1 batang 15 rebu.....? Gila jadi 1 kotak bisa berapa duit tuh?
F: Yah cepe-ceng-an lah (cepe-ceng = 100 ribu).
C: Hah?!!! Mahal banget gila! Sumpah gue kira 1 batang like noceng doang... (noceng = 2000)
F: *Lanjut senyum-senyum* Peace be with you *Terus kiss pipi kiri gue*
(Doi ngelakuin ini terus for like 10 more times, yakni nyuekin pertanyaan gue soal rokok sembari ngomong peace be with you terus kiss pipi gue, ngomong lagi peace be with you terus kiss jidat, diulangin terus dan ganti-gantian kiss pipi jidat pipi. Meanwhile gue masih ngomel-ngomel dan amazed dengan mahalnya rokok jaman sekarang. Sampai akhirnya...)
C: Terus si Winson bajingan itu bilang ga punya duit tapi sehari ngerokok 5 bungkus dengan harga mahal begitu?!?! (Lol sorry in advance Son)
F: Peace be with you *kiss pipi gue lagi*
C: Apaan si Ej dari tadi peace be with you? Aku ga ngerti. Gila ya mahal banget ya. Aku beneran kira 1 batang 2000 loh..
F: Aduh kamu tuh ya beneran.... 2 batang tadi 2500.
C: *Loading sejenak* Ha 2 batang tadi 2500? Sialannn lu makanya gue ampe kaget.
F: Hahaha aduh kamu tuh ya bloon banget.. Gila makanya dari tadi aku peace be with you-in kamu. (Harusnya God bless you kali Ej hahaha)

Haha sumpah kamfretus abis. Oke lah I'll update this blog again (hopefully) soon tentang metode rokok vs mata ikan ini. Good naitusssss!

No comments:

Post a Comment

Page views.