14 April 2015

Percakapan sama mata ikan.

Siang ini gue menyadari bahwa metode terakhir yang gue pake buat remove mata ikan tidak berhasil (LAGI), jadilah gue memutuskan untuk balik ke metode cuka apel. This method actually lumayan oke, tapi sumprit kaki dan kamar jadi baaaaaaaaaaauuuuuu cukaaaaaaaaaaaa. Enek abis. Lalu terjadilah percakapan ini sama mata ikan dan sang pacar:

C: *Berbicara ke mata ikan* Ok let's start again bitch. *Sambil ambil alat-alat cuka apel*
F: .... *Diam menyimak*
M (Mata ikan): .... *Diam sembari gemeteran*
C: *Ngegumam sambil potong kapas siap-siap proses pengobatan* Tuhan ya ampun Tuhan!! Kenapa sih! *Sambil masih sibuk otak atik kaki* Oke ayo kita liat lu mau sampe sejauh mana, gue jabanin!!
F: .... Maksudnya kamu ngomongin siapa itu..? Mata ikannya kan?
C: Iya la, kamu kira siapa? Oh kamu kira aku lagi ngomongin Tuhan?
F: Iyeeeeee.

Hahahaha.

Abis itu gue tempelin cuka apelnya di mata ikan sembari berkata:
C: Ha, eat shit.
F: ... Badan sendiri kok dikatain begitu..
C: Biarin.

Hahaha gue dah enekssssssssss. Bener-bener yang bisa menggambarkan perasaan gue dengan tepat saat ini adalah video di bawah ini:



DEMI TUHAAAAAANNNNN! DEMI TUHAAAAAAANNNN! T________T

Ga lama abis itu Sam masuk kamar gue, terus nanya dengan nada pissed off:
S: Bau apa sih ini?!
C: Nih bau ini *Angkat kaki gue terus kasi liat ke dia*
S: Ih!

Hahahaha. Sigh start again deh hari-hari gue berkaki bau cuka. Kampretz.

No comments:

Post a Comment

Page views.