20 May 2015

Me vs babi ngefet.

Percakapan sama tukang tipu barusan; biar gampang sebut aja namanya babi ngefet.

*Ada telp ke hp gw dari nomor 081280732786*
C: Halo?
B: Mba Cicilia?
C: Dari? (Okay biasanya gue ga sejutek ini kalo angkat telp, tapi entah kenapa tadi udah feeling males aja mungkin karena dia juga ga ada selamat a selamat b)
B: Ini saya nemu dompet dalemnya ada ktp mba.
C: Hah nemu dompet? Dimana mas? (Ngomong sambil liat ke sang pacar, ngasih tau doi isi percakapan gue, soalnya gue beneran ilang dompet kan Nov 2014 lalu.)
B: Di Cisauk.
C: Hah dimana?
B: Cisauk.
C: Di daerah mana itu?
B: Mana ya, Tangerang situ.
C: Hah Cisauk Tangerang? (Ngulang buat kasitau sang pacar. At this point sang pacar suruh nanya warna dompet dan ktp atas nama siapa) Itu warna nya apa mas? 
B: Hitam.
C: Ktpnya atas nama siapa?
B: Nama mba.

Abis itu telpnya gue turunin ke paha lumayan lama sembari gue diskusi sama sang pacar karena ini pasti nipu. Gue bilang gue bingung mau ngomong apa lagi haha. Sang pacar suruh ajak ngomong lagi dan gue bilang gamau karena bingung mau ngomong apa. Abis itu ga lama dia putusin telpnya terus telp lagi. 

C: Halo?
B: Ya mba.
C: Sori tadi ga denger suara saya ya? (Pura-pura bego haha)
B: Iya.
C: Mas itu dompetnya merk apa ya?
B: Bukan dompet sih, kayak buku gitu warna item (okey......)
C: Hah buku? (Again ngulangin biar sang pacar tau.) Terus dapet hp saya dari mana?
B: Ini ada di optik. Di toko kacamata ada nomor hp mba (babi ngefet indeed kan nih orang....) Di dalem bukunya ada atm, ktp, sim. Ktpnya atas nama Novitasari.
C: Hah siapa?
B: Pluit Novitasari (ini kalo gue ga salah denger namanya kayak Pluit wtf..)
C: Salah kali mas.

Terus dia masih lanjut ngomong dan cuma gue jawabin "Oo" doang saking bingungnya. Sang pacar suruh pancing terus buat ngabisin pulsa dia atau apalah gitu misalnya pura-pura ajak ketemuan cuma gue dah males dan ogah banget. Akhirnya gue bilang:

C: Ya udah deh simpen aja mas.
B: Oya gapapa saya kan mau kasih tau doang.

Abis itu gue putusin telpnya. Ngomong by phone kayak gitu aja gue actually very deg-degan loh. Bukan takut tapi lebih ke muak dan marah aja berhadapan sama penipu kayak gitu. I was very disgusted. Sigh perasaan gue ampe ga enak. Eww kenapa ada orang yang hidup dengan menipu kayak gitu ya. Jijik banget.

No comments:

Post a Comment

Page views.