12 May 2015

Sedikit soal bulu mata.

Okay this is random but seriously frustrating. Jadi sekitar 4 hari lalu mata kanan gue merah meradang dan gatel (entah kena apaan) dan hal ini bertahan sampe 3 hari. Hal kayak gini sering terjadi, entah karena debu atau asep lah, dan biasanya kalo udah merah gatel mata gue bakal begitu terus sampe beberapa hari kedepan. Neyjes kan.

Gue pun bilang ke sang pacar kalo gue takut jangan-jangan ada bulu mata yang rontok dan masuk ke mata, tapi ga ketemu jadi bikin mata gue kayak ada yang ganjel terus. Why? Karena HAMPIR setiap kali mandi gue selalu nemu bulu mata nempel di bola mata gue!! I swear!! Supaya ga ribet mari kita sebut bulu mata yang nempel di bola mata sebagai bulubola mata (halah ribet yeeaa haha).

Kadang kalo lagi ada bulubola mata, rasanya mata gatel kayak ada yang ganjel, kadang nusuk bangeettttt, tapi kadang bisa ga berasa sama sekali, but it happens sooooo often udah jadi kebiasaan gue untuk ngaca dan cek mata setiap kali abis mandi. Kadang saking parnonya, belum selese mandi aja gue bisa jalan dulu ke wastafel buat ngaca.

Sooo annoying. Dan ketika gue bilang ke sang pacar soal hal ini, doi was like.... "What? Aku ga pernah kayak gitu." WHAT? I thought it happens to every single human being...? Gue sampe nyatetin bahwa: tanggal 10 & 11 May pas mandi pagi gue ketemu bulubola mata, terus hari ini tanggal 12 May BARUSAN sebelum ngeblog bulu mata gue rontok dan masuk di kedua mata (jadi kiri ada kanan ada). ENEK kaga coba?! Itu aja udah 3 hari berturut-turut.. gue jadi heran kenapa bulu mata gue rasanya masih banyak ya.. secara copot melulu kerjaannya.

Gue bilang ke sang pacar, hal ini terjadi sama gue sering banget, mungkin gue ngalemin ini sekitar 4 sampai 5 hari dari 7 hari setiap minggunya. Pret banget kan ughhh. Kaga bohong ngambil bulu mata yang nempel di bola mata itu one of the scariest thing ever loh! T.T And sumprit gue masih amazed dengan sang pacar yang ga pernah ngalemin hal itu... like whaaatttt??..???..????

2 comments:

  1. wott.. lu sering abis mungkin bulu mata lu harus diperiksa hahhaa
    g juga pernah seh, tapi ga sesering lu.. mgkn lu terlalu banyak mengedipkan mata..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan barusan baru kejadian lagi di mata kiri...

      Delete

Page views.