31 May 2015

The Muslim Show & Masdimboy.

Gue mau berbagi komik buatan luar (Perancis) dan lokal yang menghibur banget. Gue udah follow mereka setahunan lebih dan I think a lot of you will like 'em as well. Check 'em out! :D

The Muslim Show
Pengarangnya tinggal di Perancis dan komik ini udah ditranslate ke banyak bahasa (bahasa Indonesia juga ada), isi komiknya seputar ajaran Islam, tapi kita-kita yang beragama lain juga bisa relate ke kehidupan sehari-hari kok. Sumpah inspiring banget menurut gue.


Haha sometimes kinda true.






Ahh this one... </3



Masdimboy
Ini pengarangnya orang Indo, komiknya rada jayus tapi at the same time lucu juga sering bikin gue geli sendiri (kadang lebih geli lagi gara-gara baca komentar pembacanya hahaha.)



HAHAHA da hell....


HAHAHAHA APAAN SEH MASSSS.

No comments:

Post a Comment

Page views.