02 May 2015

Untung Cicilia doang.

Percakapan hari ini pas telpon bapak Teddy* (nama dan no hp dia ada di brosur company XXX):

C: Halo siang dengan bapak Teddy dari XXX?
X: Bukan.. Ini Bear**.
C: Oh maaf ini bukan bapak Teddy?
X: Ini bapak Bear. Ini dengan siapa ya?
C: Oh maaf pak ini saya liat di brosur XXX no hp ini punya bapak Teddy.
X: Iya nama saya memang Teddy Bear.
C: .................. Benar ya dengan bapak Teddy ya berarti... Saya mau nanya soal XXX, sekarang lagi free ga untuk telpon?
X: Oh ngga free. Itu harus daftar dan bayar dulu.
C: .......... Maksud saya sekarang saya bisa telp bapak untuk nanya-nanya?
X: Oh ya silahkan.

Apparently orang kalo punya nama kepanjangan bisa suatu hari lupa sama nama sendiri ya. Untung nama gue cuma Cicilia doang.
...

*Bukan nama depan sebenarnya
**Super bukan nama tengah sebenarnya

No comments:

Post a Comment

Page views.