01 June 2015

Bobroknya Telkom / Indihome / Mitrapolaris

Artikel ini adalah kelanjutan dari post ini.

Update 1 June 2015:

Sekalian review produk Indihome ya, sehabis pasang kemarin malem internetnya super parah mati nyala mati nyala terus. Pagi ini jam 10 - 11:15 mati. So far gue quite disappointed, not to mention setelah Googling 'Indihome bermasalah' ini yang gue temukan:

Kualitas Layanan Telkom Indihome Tidak Jelas ---> baca bagian komentarnya.
Telkom dan IndiHome : Raksasa Digital yang Kehilangan Arah dan Kebingungan
Tertipu Oknum Telkom Jakarta Selatan

Soal Haris Wiga, barusan jam 2 siang mereka dateng kasih kwitansi ini:



Pret kan kwitansi kayak boongan begitu. Gue make sure lagi kalo biaya kabel ini ga akan ditagih lagi ke gue pada akhir bulan, dan si Haris bilang iya. Memuakan adalah mental orang-orang Indonesia, yang masih sangat jauh dari kata beradab. Semua hal kecil-kecil yang bisa diuntungin mau diuntungin.

Ga sampe disana komplain hari ini, jam 2 juga gue dapet call dari mas-mas Indihome:
X: "Siang dengan Ibu Cicilia? Ini dari Indihome."
C: "Ya?"
X: "Mau kesana pasang decoder tv Bu."
C: "Kan kemarin udah dipasang?"
X: "Oh udah ya?? Saya bisa kesana untuk ngecek Bu?"
C: "Ya silahkan."

FML. Get your shits together lah masbro. Wtf is this bener-bener.. Never ending banget. Mending bagus pula koneksi internetnya. Kadang yang gue kesel adalah di rumah kaga ada cowo yang bisa dijadiin 'pajangan' supaya kalo ada penipu pun mereka bisa jadi seganan sedikit. Selalu pasang badan dan sok bergaya sesangar mungkin lah gue. Cumpah kzl.

Terus jam 2:15 orang Mitrapolaris again (tanpa seragam dan surat apa-apa) dateng namanya Indra. Dia cek decoder cable tv dan gue bilang, "Mau cek apanya mas? Bisa jalan kok." Dia cuma diem aja and tiba-tiba ke setting terus proceed ganti nomor internet (kayak nomor pelanggan mungkin ya) dan password settingan tv. At this point gue langsung marah dan mempertanyakan alesannya. Dia bilang disuruh atasan dan gatau apa-apa, emang ada perubahan dari sistem. Gue minta dibalikin ke settingan awal aja karena gue ga dikasih pemberitahuan apa-apa dari pihak Telkom, kata dia nomor internet lama ga bisa dipake lagi di tv cable. Gue nanya perubahan ini akan berimbas ke internet gue ga, kata dia sih ngga. Gue enek aja nih, kalo sekarang jadi berantakan semua muanya gue lagi kan yang harus mulai dari 0 telp 147 untuk buka case, nunggu teknisi dateng, jelasin perkara, dimana perkara itu sendiri aja gue kaga ngerti! Wong ga ada ujan ga ada angin tiba-tiba Telkom/Mitrapolaris bertindak sepihak. Brengsek banget!

Gila gue emosi banget. Gue marahin panjang lebar suruh kasih tau atasannya, masa setiap kali dateng ga pake seragam, ga bawa surat, main masuk aja otak-atik settingan orang TANPA ada konfirmasi terlebih dahulu dari pihak Telkomnya. Ini yang gila Telkom apa Mitrapolarisnya apa dua-duanya gue udah ngga ngerti beneran. Kampret brengsek banget.

Update 2 - 4 June 2015

PS: buat yang mau baca drama komplit soal Indihome dari season 1 episode 1, bisa klik label di bawah ini (atau di bagian kanan blog), under the name of "Telkom & Indihome". Selamat membaca & menikmati :)

No comments:

Post a Comment

Page views.