18 June 2015

Menyembuhkan mata ikan dengan rokok.

Phewwww okay finally hari ini tiba juga. I have a super duper good news regarding mata ikan: yaitu doi udah sirnaaaaaaaaahhhhh dari muka bumi ini. Oke lah bukan muka bumi, melainkan muka telapak kaki gue. Hahahaha. Beginilah update terakhir gue di blog ini.

Intinya obatnya cuma 1: ROKOK.

Persetan dengan semua metode yang udah gue coba sebelumnya (mungkin they can work as well tapi untuk kasus gue yang ampuh adalah rokok).

Begini caranya: deketin ujung rokok yang udah nyala ke mata ikan yang bersangkutan, deketin terus sampe hampir nempel sama mata ikan, kulit kita akan terasa panas dan bisa sakit banget, kalo udah ga tahan ya jauhin rokoknya. Kalo udah deketin lagi, entar kalo udah terlalu sakit ya jauhin lagi, begitu terus sampe kurang lebih 3-5 menit.

Nah kalo mata ikan kalian kecil, lakuin aja 3 kali sehari, kalo mata ikan kalian gede (punya gue yang terakhir kali udah lumayan ga manusiawi) lakuin lebih sering. Kemarin ini gue nyundut mata ikan gue setiap 3 jem sekali (jadi sehari bisa 5 kali-an) selama 24 hari (of course banyak bolong-bolongnya juga haha misalnya Sabtu Minggu biasa cuma 1-2x gara-gara keluyuran). Intinya semakin rajin kalian nyundut, semakin cepet ilang mata ikannya. Why? Karena mata ikan itu takut sama panas.

Here's how I did it:
1. Gue sundut terus mata ikan sehari 5x atau setiap 3 jam sekali.
2. Jangan lupa pake masker ya, don't ruin your lungs for that damn mata ikan.
3. Selang beberapa hari, pasti kulit mata ikan kalian akan jadi keras dan mungkin aja item karena gosong. Gue ga tau kalo orang lain gimana, cuma kalo gue tangannya pasti usil. Jadi kalo udah item dan aga keras (kurang lebih setiap 3-4 hari akan kayak gitu cyclenya), pasti kulit di permukaan mata ikan itu gue tarik copot. Kalo pas kalian tarik aga sakit, jangan dipaksa ya, pake gunting kuku aja. Atau kalo sakit banget ya tunggu aja hari ke 5 atau 6 baru coba kopek.
4. Setelah kulit atas lepas, biasa kalo mata ikannya masih ada akan keliatan di bawah kulit itu masih ada putih-putih mencurigakan. Sundut lagi seperti tahap no. 1.
5. Hari ke 3 atau 4 setelah itu, pasti kulit kalian udah mengeras lagi. Kopek lagi kulit bagian atasnya, lalu lanjut lagi sundut seperti nomor 1.
6. Begituuuu terus, nanti at one point kalian akan liat kulit mata ikan yang bisa dikopek semakin mengecil (menandakan bahwa di bagian bawah kulit itu udah ga ada mata ikan lagi).
7. And just like that mata ikan yang gede, dalem, dan etc itu pun lama-lama hilang.
8. Jangan lupa untuk thank God (thank me juga boleh) and spread the method!

Hahahaha! Aduhhh seneng abis dehhhh! Tapi sejujurnya sesaat setelah mata ikan gue keliatan membaik... Gue kinda dapet problem kulit lain yang bikin hati dag dig dug and tidur ga tenang. Udah hampir 2 bulan dan belum sembuh sempurna juga. Even until today gue masih suka keksim kalo ngeliat lukanya. But sumprit gue males cerita banget, semoga bisa sembuh asap deh jadi gue ga perlu curcol lagi disini.

Okay that's it semoga membantu siapapun itu yang kena penyakit sialan ini. Oh ya one last thing:
Jangan pernah mau disuruh operasi!! NO!! 

Dokter itu akan selalu bilang, "Wah ini mah harus dioperasi, kalo ga ga bisa sembuh." PRETTTT bullshit! Sampe sekarang malah yang ada luka operasi gue di telapak kaki kanan masih keliatan banget and ganggu banget kalo jalan. Chuihhh! Kaga murah juga operasinya. Pokoknya jangan lupa jalan keluarnya:

Sundut rokok sesering mungkin, dengan konsisten selama beberapa minggu. Jangan males ya! >:) Good luck!

9 comments:

  1. :')
    alhamdulillah
    btw makasi ya kak atas metodenya
    saya lg mencoba menghilangkan juga penyakit ini
    Semoga kita semua di beri kesehatan selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, semoga cepet sembuh ya! Pokoknya dicoba aja terus-terusan jangan stop, pasti berhasil soalnya panas bisa mematikan mata ikannya.

      Delete
  2. Thanks, nice info.
    Lagi nyoba jga.

    ReplyDelete
  3. Hahahha...iya mas bro gw jg lg nyobain nh utk mata ikan gw jilid 2.nh penyakit pake acara too be continue kyk sinetron.yg pertama kena nya thn 2011 tp dh dioprasi hehehe maklum bini dokter jd oprasi gretongan.tp pas suntik bius nya itu yg masya allah sakit nya 7 turunan.makanya utk yg jilid 2 ini gk gw ceritain ke bini biar gw minta tlg sobat gw aja si LA Light.doain mas bro moga aja berhasil.jgn sampe nh mata ikan sembuh eehh..kena penyakit jantung krn rokoknya makin lancar hadehh...wassalam

    ReplyDelete
  4. Keren gan infonya.sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  5. kenapa ga pakai lilin sist? bisa juga to klo kita cuma cari energi panas/kalor nya ?...sekedar bertanya cuma krn gua g seneng nge-rokok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lilin udah pernah coba tapi kalah panas sama rokok. Rokok jauh lebih panas dan jauh lebih efisien. Karena lilin sekalinya udah nempel sama kulit cepet ademnya, kalo rokok kan konstan panasnya.

      Delete
  6. Kalo ujung obat nyamuk bakar gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hm saya belum pernah coba, dicoba aja siapa tau bisa. Intinya harus panas banget sampe kitanya kesakitan. Kalo panas cuma sedikit ga akan membunuh kuman mata ikannya.

      Delete

Page views.