02 June 2015

Not-ups and downs.

Semingguan terakhir ini gue sibuk ngurus banyak hal buat upcoming pameran Peekmybook dan tentunya semua itu berhubungan sama vendor a.k.a perusahaan lain. Rasanya pala gue mau pecah ngejer-ngejer deadline mereka, ngingetin terus, nanya updatean, dingaretin lagi dan lagi, dan paling parahnya dikasih hasil kerjaan yang completely beda dari yang gue minta. Aduh gue sampe gatau mau cerita dari mana.. 

Contoh beberapa minggu lalu: gue suruh perusahaan X buatin sesuatu. Ketemuan, blablabla, besokannya ga pake lama DP. Terus gue dijanjiin barang akan dikirim hari Jumat.. ditungguin dengan sabar eh ga nyampe-nyampe.. Akhirnya sampe hari Rabu dengan hari dan jam pengiriman yang tertera di receipt JNE adalah Selasa malem. Kampret kan. Kerja kok begitu. Pas gue tanya si Bos X nyalahin pegawainya si Y. Itu masih dengan sabar gue bilang gapapa yang penting barang udah sampe. Eeehhhhh ternyata barang yang nyampe di rumah gue beda dari yang gue minta. Singkat cerita si Bos X marah ke Y, pegawai Y yang ngepet ini telp gue ngomel-ngomel karena kena omel, dan dia bilang kalau ada komplain langsung aja ke dia.... Mau lu banting-banting ga tuh telpon rasanya? Rasanya mau gue kunyah-kunyah terus lepehin ke tong sampah itu si Y.

Emang orang kalo dibaikin suka ngelunjak, udah sukur ga gue labrak tuh soal janji kirim barang hari Jumat masih berani dia ngomel. Gue semprot balik akhirnya, terus gue telp Bos X and gue aduin lah tuh pegawai dia. Si Bos X bilang emang si Y ini suka kurang ajar ngomong ke customer begitu, dengan ekspektasi customer apa-apa langsung hubungin Y instead of Bos X, jadi kalo Y salah atau ngaret si Bos X ini ga tau. Abis itu mereka berdrama lah intinya, si Bos X sampe pake kata-kata brengsek di depan gue bayangin aja (ngatain Y tapi bukan ngatain gue haha), tapi sesudah itu si Y udah sedikit lebih waras dan sopan sih ke gue. Ngefet abis.

Ada satu case lagi yang lebih parah yang buat jantung gue empot-empotan yakni buku gue udah selese cetak tapi cetakannya salah semua :'( gila gue gatau mau nangis apa ketawa apa jadi gila aja sekalian. Sampai detik ini gue masih belum dapetin final result dari dua perusahaan di atas dan semua masih on process. Damn kenapa bisa sampe begitu coba.. Hati gue ga tenang abis. Despite all of that gue tau sih eventually everything is gonna be okay. Tapi sekarang ini... aduh gue tired banget. Cape batin banget suwer :'{

Ga pake lebay loh ya, kalo gue stressin kerjaan itu bisa sampe sakit kepala instant. Gue sampe ngemil yang manis-manis tengah malem supaya get better (tau deh ngaruh ga, eventually hajar panadol juga sih haha, kalo ga ga bisa tidur saking nyut-nyutannya kepala.) Thank God persediaan cemilan gue di kamar berlimpah ruah.

Jrengggg~


Haha okay good night.

2 comments:

  1. semangatt sisilyaaaa!!! kalo stress nonton ajah pitch perfect 2 #lho #jadipromo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkis bulutengkis jeeeeee #itsokayguebarumulainontonkdramabaru #sumpahlucu #bagusabis #53episodebayangin

      Delete

Page views.