14 July 2015

A proud supporter and temanahok.

So gais, tanpa basa-basi: Ahok kan udah keluar dari parpol pendukung dia tahun 2012 lalu yaitu Gerindra, so sekarang dia parpol-less. Untuk maju pemilu gubernur Jakarta tahun 2017, mau gamau dia harus ambil jalur independen (kecuali dia mau ngelobi parpol lain, which is almost impossible secara dia sebel juga sama parpol lain), nah syaratnya dia harus punya minimal 750rb pendukung ber-KTP DKI by July 2016 (untuk jaga-jaga, and also because he's awesome and confident, dia menargetkan untuk mendapatkan 1jt pendukung).

Bulan ini dia udah mulai buka posko-posko di beberapa tempat di Jakarta; disana ada form yang bisa ditanda-tangani pendukungnya. Isi form itu menyatakan bahwa kita setuju mendukung dia jadi gubernur lagi. Yang diperluin cuma fotokopi ktp (di poskonya bahkan ada mesin fotokopi), sama tanda tangan sang pendukung. Kalau gamau repot antri, bisa ke temanahok.com dan download pdfnya terus print sendiri. Nanti bisa serahin via post atau ke posko terdekat.

Well.... Since again KTP gue Tangerang, this is the least I can do untuk bantu mewujudkan Jakarta Baru yang tetap baru pada 2017 nanti.



Who needs political parties when we have each other? Right? <3

No comments:

Post a Comment

Page views.