15 July 2015

Hating strawberry.

Ukh tadi siang potong rambut terus krimbat pake cream stroberi... Dari semenjak mulai krimbat gue dah mual karena nyium bau creamnya yang superrrr..... fake dan menyengat. I swear strawberry doesn't smell like that! 

Sampe sekarang udah terkapar di ranjang gue masih keganggu banget sama bau rambut sendiri... Hoekkkkk. Haha kzl banget kan. Rambut bau bantal bau, nengok ke kanan bau, nengok ke kiri juga bau, kaga nengok pegel. Too much banget deh... baunya nyengat bukan cuma idung tapi juga syaraf otak gue yang terdalam.

Anyway padahal awalnya gue minta alpukat, eh abis, lalu minta mint, eh abis juga.. Terpaksa deh stroberi. Ukhhhh hate it. Btw memasuki liburan gue malah kinda masuk angin and not feeling well :( hmphh hari ini mulai lemes and anget badan. Bener-bener kutuw kupwret. Okay cuma mau curhat sesaat, good nightttt.

No comments:

Post a Comment

Page views.