15 August 2015

Real patience test.

Yaluuuuu, ayam sori ayam titanium udah ngilang kaga jelas. Gila now that I think about it again, bener-bener kaga kerasa udah ga ngeblog sekian masa. Padahal gue kaga ngapa-ngapain, cuma lately my mind was occupied by certain things sih.

Anyway lemme ngerefresh blog ini dengan sedikit cerita lucu yang pada saat bersamaan menyebalkan. Jadi di rumah gue ada 2 pembantu, mba e sama suster ama. Suster ama ini tugasnya jagain ama (nenek) gue. Nah si suster ini sumpah ajubilah lemot and bolotnya, sampe kadang gue mau marah pun kaga bisa karena dia not even nyambung. Even light conversation sama dia aja bisa bikin orang kesel. Barusan nih, ada orang masuk ke gerbang rumah gue. Dia keluar mau bukain kunci pintu utama, gue tanyalah itu si mba bukan (soalnya mba tadi pagi pergi, dan kalau bukan si mba gue mau masuk kamar cos baju gue kinda sexy tidak pantas untuk diliat tamu hakakakak). Lalu terjadilah percakapan ini:

C: Sus, mba kan itu?
S: Pasar.
C: Iya si mba kan itu?
S: Ini pulang.

ANNJJJJJJJJJ...... Sumpah ANJ kan itu? Hahah kesel abis jawab yang bener kek gitu.. For years gw wondering apa ini orang beneran *maap* bloon.. Atau dia simply sengaja aja...?? Well few days ago nci gue mengconfirm bahwa dia adalah 100% yang pertama.

Jadi nci gue cerita dia baru pulang dari dinas di Cirebon, terus dia bilang ke nyokap gue kalo dia dikasih minyak kayu putih murni yang belum difilter. Nah si suster ama gue ini ada di dapur jadi dia denger. Abis selese cerita, nci gue taro botol minum Pristine (yang packagingnya sumpah cakep itu lohhh~~) sekitar 4-5 botol di dapur. You know what.. Abis itu suster ama gue jalan ke depan botol Pristine itu.. Terus dia ngeliatin botol-botolnya sambil bergumam..

S: Oh ini toh minyak kayu putih...

Hahaha taik banget kan. Nci gue cuma senyam-senyum doang. Greeeekkkk. Gue kaga bohong, sometimes stres ngomong sama si suster di rumah. Kaga nyambung banget orangnya, terus mulutnya suka sok tau lagi kadang. Kzl. I mean dia itu simply ignorant juga, wong kita di rumah udah sering minum air dari botol Pristine gitu, masa dia masih bisa kaga tau sih mana yang apa.. Alah entah lah, tar kualat lagi gue ngomongin orang. Haha ok ciaoooo~

(Wanjeng kan, menghilang beberapa hari, balik cuma buat ngatain orang hahaha)

No comments:

Post a Comment

Page views.