29 August 2015

Selalu begini.

Percakapan antara Sam dan sang pacar pas lagi main bareng:

S: Kamu mau makan apa?
F: Nasi rebus ya.
S: Ga ada nasi rebus, adanya ayam goreng (si Sam ini suka banget makan ayam goreng paha, and fyi sang pacar sukanya dada.)
F: Oh ya udah deh.. Minta dada ya.
S: Disini ga ada yang dada, adanya paha goreng.
F: Oh oke...

Terus beberapa menit kemudian..

S: Kamu namanya Bapak siapa?
F: Saya Pak Ramli.
S: Jelek banget sih Ramli, jangan dong.
F: Ya udah Pak Rodrigues (norak amat kan sang pacar, gue sampe kaga tau gimana cara nulisnya), keren kan?
S: Oke Pak Delon aja ya.
F: Oke..
C: Hahaha apapun yang lu katakan dia udah punya plot sendiri.

Hahaha sukurrr.

No comments:

Post a Comment

Page views.