26 September 2015

The abusive Sammy.

Sam, Aidan, and sang pacar main bareng. Gue sama nci gue lagi di ruangan yang sama, tapi lagi ngobrol berdua. Lalu kata sang pacar terjadilah percakapan ini:

S: Om ayo kita keluar main perang-perangan.
F: Jangan dong, disini aja ntar kasian Aidan main sendiri.
S: Om, Om pilih mau jadi keluarga sama aku atau ngga? (Lolll da hell pertanyaannya..)
F: Iya mau jadi keluarga.
S: Kalo gitu ayo kita main perang-perangan.
F: Jangan, nanti kasian Aidan. Kita mainnya kalo udah selese main sama Aidan aja ya.
S: Om kalo gitu ga aku kasih kunci rahasia. Om ga punya kunci emas kan? Aku punya kunci emas.
F: Ya uda om pinjem aja kunci emasnya.
S: Ga boleh.

Bahaha abusive banget Sammy ke sang pacar xD Anyway dia udah 2-3x main dan interacting lumayan lama sama Efendy (bagi yang kurang paham siapa Efendy, doi adalah temen Indo yang udah lama tinggal di Malaysia sampe ga bisa lagi ngomong bahasa Indo, ketemu gue pas dulu kuliah di Malay, sekarang dia kerja di Jakarta). She acts very differently starting from speaking in English (secara Efendy kan bisanya ngomong bahasa Inggris), terus kinda kena bully terus karena Efendy suka iseng, tapi she enjoys chatting with him as well. Geli banget gue kalo denger conversation mereka in English. Amazeballs-nya adalah, si Efendy bisa adjust himself very well ke Sammy yang kadang ngomong Inggrisnya ngelantur sana sini. Hahaha jadi percakapan mereka can go on and on and on nonstop. Terus being a fast-growing lil girl, Sammy kerjanya ketawa-ketiwi genit terus pas main sama dia, tsk tsk tsk.

No comments:

Post a Comment

Page views.