26 September 2015

The person that I used to be.

Karena gue perlu mencari data tentang sesuatu, jadilah gue liat-liat archive blog gue pas gue masih di Aussie dulu (tahun 2011), man... it was seriously one of the best time of my life. Hahahaha. Berikut adalah beberapa random posts menarik yang buat gue ketawa lagi:

Dijamin lu males bacanya. Tapi seru loh, jadi baca ya.
Haha da hell Efendy... I remember being very very pissed off sama dia that day. Like pleazzzeee, sekarang aja bacanya bikin hati tergelitik lagi. Pengen gue cabik-cabik doi hari itu. Hahaha but it was seriously funny... and awkward.

Si anak nakal yang suka mencuri ketimun.
Ahahaha bf was so cute! Giginya masih unyu x) and look at those lil drawings I did about his expressions xD

Still the same.
Wow. Betapa honestnya gue dulu when it comes to pouring out my heart and thoughts.. Kayaknya sekarang-sekarang ini gue udah ga pernah seterbuka itu lagi di blog. Reading that post reminds me tentang betapa susahnya hubungan ldr gue dan sang pacar pada waktu itu. Thank God (and thank bf too) we're able to surpass that and are fine now. Ahem, gue sampe shed some tears baca post ini. Wek culun.

Anywaaaaayy let's change the mood back to happy again with this one: Anak nakal patut diberi pelajaran.

My very own handmade papers!
Anzinggggg, harus banget yeaaa jayus begitu pembukaannya??!! Taik kotokkk anak sedenggg! Hahahaha enek and malu banget bacanya... Anyway omggggggg itu buku precious gue yang kerendem banjir dan hancur di Jakarta... BAJING...... Harganya cuma $5 lagi dan gue beli pas ada diskon di Melbourne!! TAHIKOTOWK T_T

Koma. 
Haha ini jamannya gue stress gara-gara kurang bisa ngikutin pelajaran di salah satu kelas. Pret dutt sampe buat puisi segala. It's a pretty good encouragement thou.

Happy Birthday Mama.
Haha! Mumpung orangnya beneran baru ultah juga. Haha video itu sih cacat banget.. Gue yang sekarang ga bisa nonton itu sampe habis, geje banget sumprit..

Post-
Ha. Now and then, I'm all still the same 'bout this one.

Looking back to 2011 (and years before that), I was so so so.. bright, cheerful, and honest (now I curse too much :p). Back then I posted a lot of personal things about my relationship with bf and other friends. I talked about conflicts and heartbreaks, I told lame jokes and posted a lot of funny stories that happened in my daily life. Reading them makes me miss... me.

And it shows me very clearly how much I have changed since then.

No comments:

Post a Comment

Page views.