29 October 2015

Sedikit tentang golongan darah.

Jadi begini, dari duluuuuuu kecil sampe gue gede, gue ga pernah bener-bener tau golongan darah gue apa. I knew my dad was A dan nyokap B, nci pertama O, dan nci kedua either B atau AB. Tapi gue ga pernah tau punya gue sendiri apa. Entah gimana pun, pas dapet KTP di umur 17, golongan darah gue ditulis TI (apa artinya pun gue kaga tau... 'tidak punya darah' keles dikira.. hahaha.) Sampe gue umur 22 tahun, gue berpikir bahwa golongan darah gue A (alias ikut bokap), lalu tahun itu gue masuk rumah sakit dan nyokap request ke susternya untuk ngecek golongan darah gue apa (lol karena doi sendiri pun lupa). Jeng jeng! Ternyata hasilnya bukan A dan hasilnya itu langsung immediately gue lupakan dari memory karena selama ini gue selalu ingetnya gue itu A. Jadilah these past 3 years gue makin bingung dan simply unable to memorize my real blood type karena udah terlalu lama mikirin A terus.

Beberapa bulan lalu nci gue yang kedua bilang kalo kayaknya gue ituh B, nah semenjak itu gue jadi ke-sway kalau mungkin aja hasil test darah gue tahun 2012 lalu memang B, but again I wasn't so sure. Nah hari ini nci gue yang kedua minta detail golongan darah gue untuk isi data sesuatu (dia masih bilang kayaknya gue B), tapi karena gue ga yakin akhirnya gue bela-belain bongkar medical record tahun 2012 lalu (dari rumah sakit tempat gue dirawat), dan ternyata golongan darah gue AB+!! For God's sake. 



Hahahaha barusan gue sampe message sang pacar purposely, asking him untuk bantu gue ngingetin golongan darah AB ini and I even wrote it down on a piece of paper and put it inside my wallet. Seriously...

Sekalian biar makin inget gue taro di blog bahwa blood type gue AB! AB OKE AB. Haha maap sedikit ora santai. 

No comments:

Post a Comment

Page views.