09 October 2015

Shits We Do #12

Omg it's been wayyy to long kaga ngepost update Shits We Do. Hahaha, will try to do it more often from now on :3



Anyway meski terlihat sepele, tapi sumprit cuape loh ngelakuin 3-mins workout ini. Gue sama sang pacar udah ngelakuin 2x, dan abis itu kaki gue selalu sakit berhari-hari :| Tapi cumpah exercise ini seruuuu!

Disclaimer: sebelum video ini diambil gue udah beberapa puluh kali session squat tapi videonya gagal karena kepotong dipanggil orang rumah ada telpon lah, terus alarm kaga bunyi lah, etc etc. Jadi by the time gue record video di atas, stamina udah berkurang 50% hahaha, ahem itu lah penyebab kenapa gue keliatan cape banget di video, bukannya gue kelewatan cupu loh ya, ahem tapi ya stamina gue emang tetep considered as cupu sih........

My stamina... this is for you.


Buat yang mau tau, here it is: 3-mins workout by Jordan Yeoh :3

No comments:

Post a Comment

Page views.