27 November 2015

Asshole Jco TA.

So, hari ini sekitar jam 10:15 pm gue sama sang pacar beli ice green tea latte di Jco Mall Taman Anggrek. Kita dilayanin sama mas X, dan awalnya gue mau beli yang Due (ukuran medium), tapi kata mas X tinggal sisa untuk Uno (ukuran paling kecil), so then I bought the uno size.

Singkat cerita setelah minum 4-5 kali sedot, minumannya habis. At that point gue baru jalan 10 meteran dari Jco. Gue sampe stop, dan dengan shock bilang ke sang pacar sambil nunjukin gelas Jco gue:

C: Ej, gila masa udah abis sih? Lu liat deh es nya segini coba... Gila aku baru seruput beberapa kali, udah abis.
F: Eh gila.. Coba kamu foto deh.
C: Mau ngomong ga sih ke mereka?
F: Ya udah coba aja.



Akhirnya sang pacar balik ke Jco sembari bawa gelas gue yang udah kosong. Bisa diliat di foto di atas, betapa banyaknya es batu yang mereka kasih. Like what the hell. Bayangin, abis gue aduk-aduk pake sedotan beberapa puluh kali dan minum beberapa kali aja es batunya MASIH SEBANYAK ITU. Berarti pertama kali pas mereka buat minuman ini, es batunya lebih banyak lagi kan pasti. Keterlaluan! Terus pas sang pacar sampe di counter yoghurt terjadilah percakapan ini:

F: Mas ini ga salah, baru 2 kali sedot udah abis?
Mas X: Emang uno segitu..
Mba Y (mba kasir di sebelah dia): Iya memang segitu..
(Dalam hati gue... Plis deh this isn't the first, second, third, or forth time gue beli minuman ukuran Uno di Jco.... Ancol.)
C: *Gue samperin, negur dengan suara yang of course lumayan kenceng lol* Ini es nya liat deh, masa sebanyak ini sih ga salah? Saya baru sedot berapa kali udah abis.
Abis itu mas X langsung buru-buru ngambil gelas kita dan jalan ke sebelah kiri tempat buat minuman.
Mba Y: maaf ya, bisa langsung kesana aja Bu nanti ditambahin disana.

Begitu sampai di counter tempat bikin minuman:
Mba Z (ini mba-mba yang kasih minuman gue pas udah ready, kayaknya station dia di beverage): *Bisik-bisik ke mas X* Tuh kan.. Gue bilang juga apa..
Mas X: *Diem aja sambil nuang green tea lagi ke gelas gue*

Terus minuman gue diisi segini, dan jangan salah, itu ga banyak-banyak amet juga since es batunya segunung dan kaga dikurangin ama sekali. Dari percakapan mereka aja gue dan sang pacar udah yakin kalo si mas X ini emang mau korup (mungkin dia mau minum jatah ice green tea gue kali, entah.) Sakit ya orang kadang-kadang. As simple as beli minuman aja lu bisa kena tipu. Wtf. Dan si mas X itu kaga minta maaf sama sekali, belaga bloon aja kayak ga ada dosa. Sang pacar masih baik lagi sempet thank you in dia abis ditambahin jatah green tea.



Bayangin, mau nakal juga ga begitu kali caranya. Keterlaluan masa customer disuruh bayar Rp 32.000 cuma buat minuman yang abis setelah 4 kali disedot. Asshole.

Update Sabtu, 28 November 2015.

Bangun jam 8 pagi, begitu selese beres-beres sekitar jam 8:15, ini yang gue temukan di hp gue.



Hahaha gila, all that calls came from supervisornya Jco TA (I sent them an email last night, cos if there's only one thing I hate in this world, that would be people trying to con / cheat others, apalagi trying to cheat gua!! Hahaha), gila cepet abis follow up nyaaaaa! Saluteeee. Telpnya sendiri cepet ga sampe 2 menit, gue cuma menerima permintaan maaf dia dan gue bilang it's not a big deal, tapi do make sure mas X ditegur dan ga akan ada kejadian serupa lagi ke customer lain. Good job Jco!

No comments:

Post a Comment

Page views.